alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Produk Makanan dan Minuman Unik dan Aneh Yang Pernah Ada
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7d6a54e83c722aeb0f403d/produk-makanan-dan-minuman-unik-dan-aneh-yang-pernah-ada

Produk Makanan dan Minuman Unik dan Aneh Yang Pernah Ada

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
ane dah pernah makan itu
permen karet gan yang ngumpulin huruf di bungkusnya
mi gemes ama kenji dulu sering beli nih gan, pernah ane gara2 keseringan makan mi gemes sampe opnam di rumah sakit hahahahaha sebenernya sih enak, tapi kalo kebanyakan gak baek juga gan.hahahaha boleh nyemil2 kek gini tapi jangan banyak2 ya gan, inget kesehatan.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Iya gan ane juga kangen anak emas, padahal snack enak itu, sayang sekarang keberadaannya tidak diketahui ya gan. Makanannya generasi 90an itu. Kalo nostalgia gini nyenengin ya gan hahahaha
Quote:


Ah itumah jajanan versi anak 2000an emoticon-Leh Uga
yang terakhir paling enak tuh soalnya dicampur ama pewarna pakaian
TSnya jago banget sih bikin HT
Udah aneh, malah ada emoticon-Ultah
Favorit ane permen siul, unik dan enak rasanya
klo indomie chitato ane blm ngerasain emoticon-Ngakak
roko permen paling juara deh.
emoticon-Ngakak (S)
kerupuk "ndalepuk"
cari barang bekas untuk ditukar dengan kerupuk...
kenangan masa kecil ane gan...
Permen suling mana gan? suer gan itu permen bisa bikin doremifasolasido
Balasan post langkasenenge
jagoan neon bikin lidah berwarna emoticon-Wakaka
Wkwkwkw tetap enak tapi kan emoticon-Hammer2
dulu udh nyoba semua..emang ngangeninemoticon-Jempol
jadi inget dulu waktu kecil mkn permen rokok sambil begaya orang lagi ngerokokemoticon-Wakaka
rokok permen itu cuma sebentar beredarnya ya? ane kyknya nyobanya ga banyak. padal seneng banget makan permen sampe sakit gigi. sekarang sih kebanyakan makan cokelat, klo ane sakit gigi tinggal konsultasi sama dokter di Halodoc utk cari tau cara mengatasinya. butuh obat juga tinggal bilang nanti diantar ke rumah. tapi ya sakit gigi tetep butuh penanganan, paling ya butuh ke dokter gigi jg ya.
permen yang buat siul2 ituu konyyol bgt
belajar nyiul pakek permen ituu eh malah jatoh permennya wkkwwk
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di