alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7efab610d2953245340e7f/alih-alih-ingin-coba-membuktikan-gas-lpg-berisi-air-dua-pemuda-ini-malah-terbakar

Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
gak jelas kebakar nua
andeh..... ada ada saja nih kelakuan.....
Balasan post bethawi2019
Quote:


Kalo agan perhatiin di awal video, dibelakang orang yang pegang tabung elpiji ada kompor lagi nyala (kayaknya ada yg lagi masak), mereka terlalu pinter buat nyobain ngeluarin isi gas dideket sumber api 😂😂😂
Ini membuktikan kalau masyarakat Indonesia minim literasi, semua di bakar, mulai dari kerupuk, roti serbuk kopi

sekarang LPG
bagus inj bocah//darah mudanya kent3l---namanya penasaran yg kudu dibuktikan ..ya to?emoticon-Cape d...
jd inget kebodohan tukang isi bensin di spbu p...

masa nozzle pas lg ngisi...dikeluar masukin ke tangki bensin...

untung blum timbul listrik statik nya.... wkwk 🤣
ini sama ja kayak bunuh diri ya jk bgni kasusnya
Baru tau, terima kasih atas infonya
Goblok ah.. Main2 sama gas. Udah tau sifat gas jgn kan ada bunga api.. Ada panas aja dia idup
videonya seliwiran di IG, berani nonton pas lagi nyemprot air aja, pas part keluar api ga berani liat emoticon-ceyem
Diubah oleh amanyama
canda boleh govlok jangan
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
itulah penduduk +62, merasa sok pintar dan sok"an membuktikan tanpa tau itu apa, antara gak mau tau dan yg penting keliatan itu aer emoticon-Hammer2
gagal maning , gagal maning, "tuyul dan mbak yul"
namanya LPG , huruf L = Liquid

wkwkwkw, viral karena bodoh mereka
cerdas sekali
Niatnya sih bagus...tapi mengabaikan safety
Untung gak kenapa kenapa tuh masnya, kan bahaya tuh kalo sampe rumahnya kebakaran atau meledak.
Besok lagi sebelum melakukan uji coba, cek dulu lah di google atau sumber informasi lain.
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di