alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikepung Asap, Mahasiswa Demo Gubernur Riau Sambil Bakar Ban
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f86aa5cf6c472b42951b1/dikepung-asap-mahasiswa-demo-gubernur-riau-sambil-bakar-ban

Dikepung Asap, Mahasiswa Demo Gubernur Riau Sambil Bakar Ban

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Goblok bener. Untung gue gak ikut emoticon-Ngakak (S)
Mahasiswa giblok, bakar ban lg, ngak ada otak? Mau bakar polisi lg?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
mending lempar molotov emoticon-Belgia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Very very jenius wes pokoknya..
Top markotop.. Salut ane dg kejeniusan mereka..perlu di abadikan karena momen ini sangat langka.

Yg dukung ane... Ane doain selalu seger waras..
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babysitter89 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cerdas emoticon-Ngakak
Mahasiswa cerdas demo kabut asap dengan bakar ban. Nggak sekalian tuh ban dilempar ke lahan gambut, biar bisa demo tiap hari sampai musim hujan.

Yah sebagai warga pulau laen, akhirnya Ane paham kenapa penduduk pulau seberang, tiap tahun menderita kena kabut asap tapi tetap ajah nggak kapok2 bebakaran. Mahasiswa nya ajah model nya kayak gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdullahrian89 dan 4 lainnya memberi reputasi
Satu lagi petunjuk dungunya masyarakat di sana sampe ditinggalin sama gubernurnya sendiri emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdullahrian89 dan 3 lainnya memberi reputasi
ASAPNYA KURANGN
Malah makin nambah polusi tuh bakar ban. Mahasiswa gubluk. emoticon-Lempar Bata
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Hahaha agak ironis sih, emangnya bakar ban ngga mengeluarkan asap juga ya?
Bunda, inilah efek jika kebanyakan menghirup asap pada masa pertumbuhan
profile-picture
profile-picture
abdullahrian89 dan areszzjay memberi reputasi
Lagian gubernurnya sdh berjuang apa demi menyelesaikan masalah asap ini?
Darwin award 😂😂😂
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
buat hujan buatan lah!
ketololan yg hqq
Lah ini malah nambah asap kanemoticon-Wakaka
malah nambah asap mas emoticon-Bingung
yah demo nolak asap eh dia bakar ban, kan ngeluarin asep juga hahahaha agan agaku yg budiman demo itu boleh, unjuk rasa juga boleh tapi harus yang sesuai dan gak mengganggu kenyamanan dan kemanan masyarakat sekitar ya. demo lah dengan cara yang cerdas hehehehe
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Makin banyak asap dong


Quote:

Riau di mana nya bre
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di