alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sibuk Dukung RUU KPK, 2 Perempuan Ini Tak Tahu Siapa Pimpinan KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f9aa9b840883ccd31bf10/sibuk-dukung-ruu-kpk-2-perempuan-ini-tak-tahu-siapa-pimpinan-kpk

Sibuk Dukung RUU KPK, 2 Perempuan Ini Tak Tahu Siapa Pimpinan KPK

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
clear ya gak dri arah sono dan sini sama ajah kan ya pada main selepetan
Balasan post xrm
Quote:


Bagi yg di sini ga terlalu penting.

Tapi bagi yg demo, hal penting utk mereka ketahui siapa pimpinan KPK.

Krna mereka demo soal KPK
Demo mendukung revisi UU KPK

Semestinya kalo emang bener demo, mereka tau siapa pimpinan KPK. Krn itu salah 1 substansi yg mereka demokan.
Kalo yg dasar aja ga tau, gimana kalo wartawan tanya:
Poin2 mana aja yg membuat anda mendukung RUU ini?
Kenapa RUU ini harus disahkan, apakah selama ini ada yg tdk beres di tubuh KPK?

Pasti plonga-plongo deh.

Bener kata agan di atas, mending itu pendemo di tanya ukuran bra aja, daripada ditanya hal yg substantif soal demonya emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
winner4016 dan hhdxt memberi reputasi
Balasan post aortanesia
Quote:


Another of : Demo bayaran emoticon-Big Grin

Bedanya yg ini sdikit lebih pro. Ga kayak bocah2 alay tempo hari yg lugi ngaku dibayar 50rebu emoticon-Big Grin

profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Quote:


Maafkan Jemaat bapak ya..

Nanti bapak hukum emoticon-Christmas
Kecebong bayaran itu
profile-picture
deepexplotion memberi reputasi
yg lebih lucu lagi KPK nya demo gak mau digantikan pimpinan nya. apa mo jabat seumur hidup?
Quote:


Iyak
Balasan post HillmanAdhi
Quote:


Ya punya duit dan diuntungkan dr revisi tsb lah, orang dalam pemerintahan juga kali

ane jg gitu, dukung, tapi ga tau pimpinannya siapa?
nah kan terlalu sibuk mikirin ruu sampe gak tau ketua kpk siapa hahahaha mbak jangan2 cuma ikut2an doang tanpa tahu sebenernya yg dibahas di ruu itu apa sih. kita boleh demo, boleh unjuk rasa, tapi kudu tau permasalahannya dulu. jangan sampe nanti malah disalahgunakan berbagai oknum malah kena sendiri akibatnya ya kakak cantik hehehej
demo pake spg emoticon-Cendol Gan

kelakuan kampret bajingan emang cihui.... emoticon-Cendol Gan
Balasan post toiletstrooper
@toiletstrooper hati2 lo gan...ada uu ite... kalo ngak punya data mending diem aje....ntar ribet kalo kena sasaran pengalihan isu emoticon-Cendol Gan
Ketuanya saya mbak, anggotanya kalian berdua
Koalisi Poligami Kita
tarifnya berapa nih buat demo ?
coba tanya ukuran kontoI yg pernah mereka 5epong.
Diubah oleh then.must.koui
cantik2 tapi kopong. yaelaah..
sini om briefing di kasur emoticon-Malu
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di