alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapkah Pemerintah Memindahkan Ibu Kota?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6ef6d22f568d4e4b6d691e/siapkah-pemerintah-memindahkan-ibu-kota

Siapkah Pemerintah Memindahkan Ibu Kota?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
oh tidak....jangan pindah dari hatiku kota metropolitan😅
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
belum sekarang. fokus dulu deh 1 1. APBN anggarannya darimana dah
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Soal ini kayaknya sudah disiapin, deh. Mungkin beneran mau dipindah
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Amiin
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Iya. Kita rakyat cuma bisa liat aja gimana cara kerja yang di atas
Quote:


Nggak papa berpindah kelain hati, kak. Kali aja kan le ih baik🤣
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan anna1812 memberi reputasi
Quote:


Ini yang mesti dipikirkan baik-baik. Dana dari mana? Sudah siap belum? Kalo utang lagi mending diundur lagi deh. Banyak banget loh uang yang harus digelontorkan untuk pindah ibu kota
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Kalo mau dipindah memang akan dipindah, Sist. Cuma yang jadi persoalannua adalah sarana dan prasarana nya sudah disiapin belum?
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Hutang sudah pasti
Tapi hutang saja tidak ckup mbak.
Sudah berasa belum?
Bpjs naik 2x lipat, listrik naik, semuanya nanti naik. Inflasi lagi.

Babak belur rakyat menengah kebawah di negeri ini.
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Bener banget itu. Selain BPJS dan Listrik. PBB juga naik loh🙄.

Miskinkan koruptor hartanya ambil aja buat bikin ibu kota.

Tapi bikin ibu kota dengan duit haram nggak berkah. Utang pun juga nggak berkah karena ada riba di dalamnya menyengsarakan rakyat pula😔
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Masalahnya, koruptor akan semakin sulit ditangkap. Melihat UU revisi yg sedang ramai belakangan ini.

Uang koruptor kan mmg uang negara mbak. Berkah aja sih kkkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan anna1812 memberi reputasi
Sundul
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan anna1812 memberi reputasi
Apa pun keputusannya, kita tetap satu Indonesia. NKRI harga mati.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Owh iya. Itu uang negara yang dirampas balik yak?

Aih bikin pusing aku sama berita KPK. Bikin langsing mendadak kalo ngikutin itu
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Bener. Tapi semoga nggak menyengsarakan rakyat lagi dalam pelaksanaannya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Makasih sis
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka yang baik banyak. krn baik itu relefan emoticon-Betty
Nice! 😍😍
Sundul
Quote:


Aamiin. Bantu do'a bae.😅
Halaman 6 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di