alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Puan Salahkan Rakyat Karena Rutin Makan dan Sebabkan Harga Beras Naik?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f59aec0cad7230047b5c0/benarkah-puan-salahkan-rakyat-karena-rutin-makan-dan-sebabkan-harga-beras-naik

Benarkah Puan Salahkan Rakyat Karena Rutin Makan dan Sebabkan Harga Beras Naik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Bisa dibayangkan cara penulis merakit berita pasti dengan senyum tipis dan mata dibuat sedikit sipit demi meresapi aroma kebencian dalam hati emoticon-Wagelaseh
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Politisi rata rata sama saja, ngomongannya beda tergantung lagi berkuasa atau tidak, kebagian jatah atau tidak
HOAX dari kubu Prabowo Subianto lagi nih
oi lord mah bebas mah ngomong apa
Balasan post pdt.henderson
Haha.. Iya, mungkinmaksudnya bercanda gan

Cuma kurang pas sih pejabat publik ngomong gitu,karena kita cuma baca artikel, mana kita tau dia bercanda apa enggak. Kecuali ditambahin wkwkwkwk.


😁😁😁
Quote:


Udah dari pemilu 2014 kreator2 kaskus yang bener2 mikir kalo buat thread, cabut dari kaskus..
Sekarang isinya kalo gak cebong ya kampret, kalopun netral tetep tertuduh kampret kalo nyenggol2 pemerintahan, sekalipun di paparin bukti2 nyata..
Udah gak bakal salah aja si joko dan gerombolan mah, auto benar..
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
mungkin kata2nya keluar dari pantat
kenapa dia lagi yang muncul, aku sudah tak sanggup lagi bambanggg..
Quote:


Gila mana akun nya kaskus official emoticon-No Hope
Gw setuju klo emang hoax ya hoax, tapi ini mah kan emang princess pernah ngomong gitu. Kecuali mau bahas apakah dia ngomong serius atau candaan, ini langsung pake cap [hoax].

Lebih ngeri dari jaman kritik pemerintah di penjara ini mah, kritik pemerintah di bully sesama rakyat emoticon-No Hope
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
ini lah rezim kaleng-kaleng,.. kalian kan yg milih... emoticon-Betty
Parah plesetannya
11 12 lah intinya sama.....serius, yg kaya gini bisa jd ministry,
Hoax, hater puan ..!?! emoticon-Confused
hmm.. bentar saya pikir-pikir dlu dr kelompok mana itu berasal, susah nih.
emoticon-Hammer
penumpang gelap berhoax terus
ide bagus juga sih kalau rakyat disuruh diet, kalau bisa pejabat juga diet lah, jgn pakai uang rakyat buat hal yg gak jelas
Hmm ada ada aja
Biasa, semua pemimpin negeri ini sellau mencari kesalahan orang lain, bukannya mencoba untuk mencari solusi bagaimana mengatasi permaasalahan. Semua pada ingin cari amannya gans, paling nanti yang disalahin anak buahnya
hahahah nah kan hoax lagi hoax lagi. netijen gampang amat kepancing yak. kalo keadaan ekonomi dan cinta sedang dibawah emang sering emosian emang hahahah
yuk agan agan dan netijen kuh yang budiman kita bijak dalam menanggapi sebuah berita, jgn asal tuduh aja. cari berita di media lain sebagai pembanding supaya informasinya jelas ya hehehehe
emoticon-Ultah rakyat salah emoticon-Ultah
Pemerintah adalah benar emoticon-Ultah

Aku cinta puan emoticon-Ultah



Btw puan blm nikah ya emoticon-Bingung
udah, ga usah peduli politik, ngapain kalian peduli, mereka aja ga peduli kalian
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di