alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JoMan Laporkan Majalah Tempo ke Dewan Pers Gegara Siluet 'Jokowi Pinokio'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f4cf6af7e930e3575d75f/joman-laporkan-majalah-tempo-ke-dewan-pers-gegara-siluet-jokowi-pinokio

JoMan Laporkan Majalah Tempo ke Dewan Pers Gegara Siluet 'Jokowi Pinokio'

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Ini namanya kebebasan pers yang sudah kebablasan. Sekarang media massa bisa di pesan buat menghancurkan pamor Presiden
profile-picture
profile-picture
westciss dan bawa99 memberi reputasi
Quote:


makanya baca berita anjing, tuh tempo juga pernah di demo, gara2 kartunnya sama dian sastro di film aadc2
Jo Man = Superhero baru asli dari indonesia
yang bener gan emoticon-Matabelo
Biasa saja lah, toh dewan pers mengamggao msh batas wajar. Kayaak ga tahu tempo saja.. beye di "kerbau" kan sama pendukung banteng dulu juga woles..

Trump dijadiin karikatur sikat wc sama warganya aja biasa aja..
profile-picture
ombilista memberi reputasi
Pendukung baper sih. Jokowi aja nyantai nanggepinnya. Udah resiko jadi presiden, ga bisa menyenangkan smua orang
profile-picture
ombilista memberi reputasi
cemen,... wkwkkw,. but pinokio itu apa ya? emoticon-Betty
Quote:


emoticon-Wkwkwk

Lu ngomong apa sih emoticon-Ngakak
Emang presiden simbol negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hmurdiman dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah biasa gitu doang dipermasalahin
Nah ada laporan kan
buat para joman yg sabar yg namanya kebebasan pers itu harus dihargai. jangan dikit2 protes dikit2 protes. kalo memang merasa tidak benar mari kita buktikan dengan kerja nyata pak owi ya. dukung pak owi dengan membantu kerjanya, jgn malah demo ke kantor tempo. biar masyarakat yg menilai yak. jangan langsung baper gitu ahhh hehehehe
profile-picture
profile-picture
hmurdiman dan ombilista memberi reputasi
Haha, ini sih kreatifitas, tapi sayangnya memang yang disindir langsung kepala negara jadinya ya tentu akan ada polemik. Yang panting pendukungnya juga pada fanatik gans. Harusnya dibikin santai saja
lihat tag nya.......kan memang jokowi bikin perpu dewan pengawas batasi penyadapan kpk...jadi kl dulu janji kuatkan anti korupsi ya wangun2 saja dibikin karikatur itu...
profile-picture
ombilista memberi reputasi
Itu petruk tolol.

emoticon-Ngakak

Die hard amat sampai ga boleh di kritik, elo itu pendukung apa umat sesembahan sih.

Gw milih joko, blunder banyaj banget akhir2 ini dri soal pabrik yg katanya dalam negeri dipaksakan masuk tv sampe soal KPKini, apa karena banyak anggota partai tolol ya di kabinet si petruk.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hmurdiman dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Lah emang tukang bohong presiden kita, pegimane lagi :tepuktangan
profile-picture
profile-picture
danHook dan Feraldi.Noval memberi reputasi
Quote:


cuma ane merasa aneh....jokowi sendiri tdk serta merta setuju revisi.....surat nya masih normatif....dan meminta pembahasan lebih panjang lagi....knp langsung di simpulkan jokowi setuju revisi uu kpk?
inti nya kelihatan kl jokowi mau ngulur waktu...sampai nanti dpr baru di lantik....ini jurus nolak cara halus...

kl pegawai kpk masuk asn malah menjamin kepastian nasib pegawai nya...krn kan otomatis ada jaminan pensiun dll....

sdg komisioner nya sich tetap bukan asn....

tp lupakan itu dulu.....yg jelas cerita masih panjang...ini ibarat drama budi gunawan jilid 2....ujung nya jokowi akan menang lagi....wkwkwk
profile-picture
codimo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post nubihart
Quote:


mudah2an seperti yg agan pikirkan.. bila seperti itu ane sangat setuju dan mendukung jokowi..

mudah2an aja kita lihat perkembangan beritanya.
Nice thread emoticon-Cendol (S)

Silakan beli dagangan ane GanSis, ane jualannya di Forum Jual Beli Kaskus. Link dagangannya:

link
anti banget di kritik.
lebay dikit2 lapor
profile-picture
ombilista memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di