alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri! Ular Yang Diduga Mirip Anaconda, Mati, Akibat Kebakaran Hutan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7dc1a4337f937768303802/ngeri-ular-yang-diduga-mirip-anaconda-mati-akibat-kebakaran-hutan

Ngeri! Ular Yang Diduga Mirip Anaconda, Mati, Akibat Kebakaran Hutan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
Quote:


Anaconda ndak pakek sandal sih yak...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Neutralizer2 dan darmawati040 memberi reputasi
hhmm.. masi belum jelas piton atau anaconda.. di brazil pun, amazon jg habis kebakaran hebat, bisa jd drsna jg it ular
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
kasian juga ya gan kayanya emang bumi makin rusak sampe sampe binatang buas penjaga hutan sampe mati tragis begitu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ga cuma di indo aja sih kebakarannya parah tp di hutan amazon jg parah. musim kemarau ama angin kenceng ini yg bikin gampang banget kebakar hutannya disamping emang sengaja dibakar
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
kayanya anaconda
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
mana ada tali rafia segede gitu yg buat ngiket tuh uler emoticon-Big Grin

uler biasa ini
diiket pake tali rafia warna biru trus difoto

ngambil angle-nya pinter emoticon-Big Grin
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Serem.. Jd inget cerita kalo dihutan lari liat2 ke atas jg,katanya ada tuh kejadian tiba² ditelan gt aja dari atas pohon ularnya,entah zaman kapan si.. Hutan jateng loh emoticon-Wowemoticon-Cape deeehhcd
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
rip for jungle
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
semua berubah sejak negara api menyerang
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
itu ada pic perbandingan dengan orang ga gan?
profile-picture
profile-picture
dodooot dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Hahha, apaan, dah, Gan emoticon-Ngakak
Quote:

Wkwkwk ... kaki ajah kagak punya emoticon-Ngakak
Quote:


Bosa jadi hanya python, Gan. Kan cuma diduga mirip
uh ngeri juga ya, dari bentuknya serem. mana gede lagi gan. kasian juga sih gara2 kebakaran hutan semua hewan pada mati kebakar. habitatnya jadi rusak begitu. pemerintah pusat dan daerah kudu segera nyelesein masalah ini nih, kalo nggak hutan kita bakal habis sama penghuninya juga. semoga segera berakhir ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Iya, Gan. Tangan manusia merusak banyak hal. Alam yang indah dibuatnya kayak gitu. Kasian penghuni hutan
Quote:


Ngambil fotonya deket banget kayaknya, jadi keliatan segede gitu
Dibakar atau kebakaran ini gan? Karena sudah menjadi rahasia umum memang untuk bakar membakar sangat marak. Jadi silahkan para pembakar hutan pada sadar dan kembali ke jalan yang benar.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kalau foto uler kebakar karna karhutla emang ada gan tapi beda foto sih sama ini emoticon-Hammer2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan. Kasian ulernya. Meski ngeri ada uler segede itu. Tetal saja. Mereka juga ingin hidup sebagaimana manusia
Quote:

Ya ampun, serem amat, Gan. Ulernya gede banget pasti
Quote:


? emoticon-Bingung
Quote:


Gak ada, Gan. Foto uler diang
Quote:


Begitulah adanya Gan
Quote:


Ane juga kagak percaya ntu hutan kebakar tanpa disengaja. Pasti ada sesuatu di baliknyalah.
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di