alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f90b6b840881cc16bcafc/pengakuan-pamela-safitri-duo-serigala-mau-hijrah

Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Quote:
kalo emang bener, yaa bagus2 aja sih gan. ambil positipnya ajaaa. kan emang semua manusia pasti ada niatan hijrah sih gan hehe
Njirr itu buah apa???
pengen pengeeeennnn ... penge hijraaah emoticon-Leh Uga
hijrah beneran apa cm mau cari sensasi ya?? jgn2 nanti ky nikita mirzani emoticon-Ngakak

Saran saya sih jgn gunakan agama buat cari sensasi
Ya semoga sih konsisten..
Tp amat sangat disayangkan
emoticon-Ngakak
yoyoi
mending hijrah ke puncak bogor di jamin syariah
ternyata ga ada mulustrasinya
hahahaha agan agan ku sekalian kocak sekali ya, nanti liat yg lain aja gan kek goyang mantul duo semangka, kalo mbak pamela biarin aja kalo dia mau hijrah. di dukung aja, biar blio jadi pribadi yang baik lagi heheheh
jadi jangan di bully ya gan, kasian. semoga hijrahnya beneran heheheh
Quote:


apanya yg gede? emoticon-Matabelo
hmm.... sepertinya akan menarik.....
*ngomong sinetron dalam hati
Tidak perlu mengaku, langsung saja hijrah itu gan. Karena sudah tahu hal itu hanya pamer aurot saja, maka silahkan masih ada kesempatan bisa berhijrah ke jalan yang terang.
jilboobsemoticon-Betty


Quote:


Bikin sempit aja ya emoticon-Goyang
Syukurlah...
si ovie malah murtad tuh
gapapa sih namanya juga kebebasan memeluk kepercayaan
bukan di nilai dari kualis suara tapi kualitas melon nya
Buahnya pasti melaaaarrrr iiii...
Ane gk ad sukany dgr lagunya.. Cuma goyangany d pggung. Kwkwkwkwk
wah jangan donk emoticon-Sorry
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di