alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendiri Kaskus Andrew "Daguman" Darwis Dipolisikan Terkait Pemalsuan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f945ff4d6957e5747d597/pendiri-kaskus-andrew-quotdagumanquot-darwis-dipolisikan-terkait-pemalsuan

Pendiri Kaskus Andrew "Daguman" Darwis Dipolisikan Terkait Pemalsuan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


si baka pengacara terhebat di galaksi bimasakti emoticon-Leh Uga
dia lebih hebat dari power ranger emoticon-Leh Uga
Mudah2 lekas klir deh masalahnya.semoga dagumen tdk terlibat
Nikah saja belum, sudah di penjara Andrew Darwis ini.
profile-picture
deepexplotion memberi reputasi
Quote:


nikahin sana biar ga ngenes emoticon-Big Grin
Quote:


kronologi pinjem duit november 2018
desember 2018 = sertifikatnya ganti nama jadi susanto. terus jadi andrew
mei 2019 = dilapor

pertama, apakah hutangnya sudah lunas pas desember 2018? dan siapa tuh susanto? sertifikat ganti nama dari titi->susanto->andrew berarti ada 2x notaris dong ya.
kek gimana surat perjanjian utang-piutangnya sih emangnya? (kalau ngutang 5 miliar gw ga bakalan bisa balikkin cuman dalam 7 bulan doang sih, titi ini tau dari mana sertifikatnya ganti nama? apakah ada kesepakatan kalau ga isa bayar terus sertifikatnya diambil terus dia ga terima atau ini penipuan pinjam duit terus sertifikatnya langsung diganti sama si david jadi susanto(?) meskipun si titi tetep bayar cicilan? (jadi si david terima duit 2x = cicilan titi iya, susanto beli sertifikat iya?) masih nunggu berita selanjutnya nih (karna khawatir juga kalau sertifikat tau-tau bisa ganti nama begitu emoticon-Takut (S)
Balasan post mibmobz
Sepertinya saat transaksi pinjem meminjem pakai PPJB bukan pakai surat kuasa lagi.

Biasa dilakukan untuk yang BU dan rentenir
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di