KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Inilah Kisah Perjuangan Laptop Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7dae03c0cad77d36762fe2/inilah-kisah-perjuangan-laptop-ane

Inilah Kisah Perjuangan Laptop Ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
laptop pertama ane, kesayangan ane sih lebih tepate (maklum laptop pertama). dikasih waktu kelas 2 sma, laptop penuh kenangan itu...
saksi bisu kegigihan ane ngerjain tugas-tugas kuliah emoticon-Ngakak
Sayange rusak waktu ane kuliah semester 7 gara-gara ngeces ditempat magang tp listrik e sering mota mati...
Sedih banget rasanya emoticon-Sorry
Quote:


Gile. Jaman segitu sdh pake spek kek gitu.

emoticon-Ngakak


Semoga bisa normal lagi gan
Banyak kenangan pastinya.
emoticon-Shakehand2


Quote:


Dulu Pengennya HP, tapi beli nya acer

emoticon-Leh Uga


Yoii, hdd udah sepuh gitu mesti.
emoticon-Ngakak


Quote:


Wah, sudah pisah jadinya.
emoticon-Berduka (S)
Lihat 1 balasan
Quote:


Iyaa dulu jual buat kehidupan
Batere drop + dvdrw ga bisa buka
Quote:


Buset.. Opice berapa yg nempel di xp gan?
emoticon-Leh Uga

Coba ganti ram 2gb.
emoticon-Kaskus Banget

Batre bocor mah auto jadi PC. (Kecuali ada ups.)
emoticon-Wakaka



Quote:


Nah dengerin kata agan dibawah ini.

Quote:




Quote:


Mahasiswa angkatan tua.
emoticon-Ngakak
Punya ane dah 6 tahun itupun dulu beli bekas proc masih core 2 duo harga 2.5 jt.

Pake linux sedikit membantu...

emoticon-Leh Uga
Masih badak laptop ane, Asus a46CB i3 beli tahun 2013 Juni ampe sekarang kerusakannya cuma inverter Lcd kena 400k. Kalau baterai normal, udah mulai ngedrop parah untuk laptop setua itu, punya ane masih kuat 15 menit baterainya jadi kalau mati lampu masih aman, gak langsung mati.

Acer ane udah gak heran, dulu ane punya Acer juga gitu penyakitnya banyak agan beruntung 7 tahun masih hidup ane 5 tahun pakai acer alm akhirnya pindah asus.
Diubah oleh mr.kevin95
weh mirip nih sama laptop ane, beli sekitaran 2011an juga wkwk batre jebol,speaker internal mati kudu pake soundcard adapter, keyboard kanibalan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Mahasiswa kesayangan kampus nih, tak ku jung lulus tapi bayarnya gak pernah telatemoticon-Leh Uga
Mahal amat layar 2nd 750rb di 2018?

ASUS A43E (4,5jt) punya ane tahan 8 tahun, dari 2011 sampe 2019. Tapi udah di tangan adek, udah upgrade 8gb ram + ssd sampe sekarang masih oke. Rasanya kalo ga di tangan ane, udah ga idup ini laptop haha..

Sempet punya DELL N4010 (6,8jt) di 2010 untuk main game, tapi bermasalah banget, akhirnya jual di 2015.

Sekarang di 2019 ane pake Thinkpad milik pribadi untuk kerja dan mekbuk milik kantor untuk gaming.. (naik kasta) emoticon-Big Grin

emoticon-Malu
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Diubah oleh kbeniadip
Wow sama gan ane laptop dari 2012 sampe sekarang. Emang dah keliatan tanda tuanya, haha. Masalah cuman di keyboard doang ga responsif ada delay 1detikan. Jadi kalo ane pake ketik, sekalimat beres sruput dulu nungguin nyusul tuh ketikan di layar sampe titik, baru lanjut.
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
uda lama ga pake laptop semenjak laptop acer ane rusak,, laptop kantor jg asus jg ga bertahan lama dan mau d beliin lagi laptop baru dari kantor tp ane minta ganti ama pc aja dan alhamdulillah uda 3 tahun pake pc gada problem sama sekali sampai sekarang
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Punya ane HP 1000 2014. AMD A4-3330MX, RAM 2 GB, HDD 500 GB, Win 8.1. Pemakaian 5 tahun baterai dah soak sama sering panas soalnya Thermal Paste belum diganti. Pernah ganti IC sekali gara gara ketumpahan air tahun 2016. Sekarang baru nabung buat upgrade yang seri AMD Ryzen biar lancar buat desain desain.
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Diubah oleh lonelyboy13
Waktu kuliah dulu pertama punya PC, PC nya kalah ama ane maen gameemoticon-Big Grin masa PC terbakaremoticon-Big Grin

Kedua punya laptop toshiba, layarnya nya pecah pas tertidur nonton film hachikoemoticon-Hammer ganti baru tetap ga bagus. Akhirnya di museumkan. Ketiga punya asus yang core i3, yang ini masih ada ampe sekarang..
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
waduheekk.. uda bulukan pasti gan..
btw acer nya beda tipis sama punya ane..
aces aspire 4253 ,yg spek ram 2gb..
ane beli jaman pertama masuk sma 2011-Sekarang gaann..
berkali" instal ulang.. sakit"an..
uda upgrade ram jadi 4gb
batre ga fungsi, dvd mati (akhirnya ane copot), 3 slot usb cuma bisa 1 emoticon-Takut (S)
dari jaman dulu uda ane pake game" hardcore (warcraft, CS, PWI online, Ayodance, PB, sampe skrg sisa dota 2 biar fps cuma 20 ) ttp masih ane pake buat sehari" , walau cuma 2/3 jam pake sih ,kebayang perjuangan nya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Diubah oleh Songchun
Laptop ane dari tahun 2012 sampai tahun 2019 belum pernah ganti gan sampai sekarang masih sehat sehat saja
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
wah mereknyaa acer..
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
mantul
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
ya namanya udah nyaman mau ganti pun tetep sayang sih gan
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
keren ceritanya gan, kek ane gan ane seneng banget sama laptop ane yg sekarang juga, beli dari tahun 2014 sampe sekarang, merek axio picco. hasil uang penghargaan penelitian. laptop pertama ane gan, udah sering rusak keyboardnya juga hehehe tapi ane tetep cinta. cintai barang2 hasil jerih payahmu ya gan jejejejej
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di