KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75dadf09b5ca6a9509c3e3/berada-di-nganjuk-coba-liburan-ke-sedudo

Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Quote:


Tak mau. Ane bertahan sampai titik darah penghabisan emoticon-Traveller
Quote:


Cuma lagu ini yang bisa mengungkapkan hatiku

Quote:


Tak tau lagunya, ane emoticon-Turut Berduka
Quote:


Intinya aku tetap mencintaimuk


@s.i.n.y.o lu apain si vest sampek sampek pm gue? emoticon-Traveller
Quote:

Ku apakan diak? Nee.. nee emoticon-Cool
Emang ada apa mpong?
Gagal paham ik
Komen via WA aja
Gw kirim ke PM nomor wa gw ke lo
Quote:


Kenapa si vest tiba tiba pm ane?
Mencurigakan banget.

Emang ya ane ini ahli wanita. Tapi ane tau kalo wanita itu racun dunia

Quote:


Manak gw tauk.
Lu tanyak langsung aja.
Gw gak begitu kenal diak.
emoticon-Ngakak
Quote:


Wah berarti tidak begitu jauh ini gan buat menuju air terjunnya
Terima kasih gan penjelasannya
Next bakal diagendakan kesana sama temen-temen emoticon-2 Jempol
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Quote:


Ok masama emoticon-Malu
profile-picture
siapika memberi reputasi
wah sedudo ya emoticon-Big Grin
udah lama ane gak main2 ke sana. terakhir kali ke sedudo waktu ane masih SD kelas 2 emoticon-Ngakak (S)
udah banyak perubahan ya.. kecuali parkirannya tetep sempit dan kelakuan pengunjung yg gak tertib emoticon-Cape d...
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Quote:


Iya cuma itu yang gak berubah emoticon-Leh Uga
Quote:


siap gan semoga ht semua trit nya, emang agan asli mana ?
Quote:


Iya gan makasih. Ane asli Nganjuk gan
lumayan nih kalo lagi ga tau mau kemana, dan kayanya masih bersih dan terawat ya tempatnya. semoga aja tetep kejaga deh kebersihannya, biar wisatawannya juga pada nyaman pas disana


Quote:

Hahaha selo gan, di instiper gan hehe...
Ooo daerah sana, sering sih ke sana cuma ya sekedar ke rumah saudara dan langsung pulang lagi ga pernah explore hahaha...
Pernah gan dulu sempet masih ada anak gunung keludnya, iya ane juga udah ga pernah ke sana lagi sekarang
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Quote:


Oh kamu kuliah di pertanian/perkebunan ya?

Iyalah kan udah domisili Yogyakarta. Mungkin udah selesai renovasinya di gunung Kelud.
Eh di Yogyakarta banyak pantainya kan?
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Diubah oleh kucingkampung97

Quote:

Yess bener gan...

Iya sih gan.. Katanya sekarang udah ga ada anak keludnya ya? Jadi danau lagi kan
Iya banyaj gan di gunungkidul yang bagus bagsu
lumayan nih kalo lagi di nganjuk tapi bingung mau main kemana. bisa jadi salah satu pilihan tempat wisata
waah keren euy, jadi pengen kesana. Ane belom pernah sih kebetulan main ke daerah nganjuk. Ada yang pernah kesini kah?
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di