alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Inilah Kisah Perjuangan Laptop Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7dae03c0cad77d36762fe2/inilah-kisah-perjuangan-laptop-ane

Inilah Kisah Perjuangan Laptop Ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Quote:


Diasik-asikin aja Gan...
emoticon-Goyang
Quote:



Buset. Ngapain aja ente sampw jebol tuh HDD?
emoticon-Leh Uga


Ane cuma main CS sekarang

emoticon-dor


Quote:

auto restart.
Sama bre kalo ane auto panas dan bising tuh kipas ,hdd.
Selama ini juga ane bantu pake kipas kecil.
emoticon-Tepar

Aplikasi berat sih cuma sotosop.
emoticon-Tepar
Lihat 1 balasan
hmm 7 tahunan ya, mirip2 laptop sy Acer Aspire 4530 (AMD Turion 64 X2 RM-70 & Geforce 9100mG) wkwk

Beli th 2008, RIP 2015. Teman kuliah ngerjain tugas2, main game, gambar2, desain, sampe kerja layout tabloid.
HDD rusak 3x, webcam konslet kena petir (2009), batre cuma 5 menit (2011), optical drive gk bisa dipake (2011), tombol keyboard copot2 (2015), sering kepanasan dll.

Sekarang sedang dalam proses penghidupan kembali di servisan, katanya yg rusak bagian chip apa gitu. Ah biarin yg penting bisa hidup lagi wkwk
Diubah oleh akm742u
wahh keren juga yahh setia sama laptopnya si agan, alhamdulillah laptop ane dari dulu (beli 2014) belom pernah ada masalah, (paling cuma keyboard doang lepas W nya, terus hilang) laptop nya merk sama kaya agan juga HP cuma lupa tipe nya, gak lama ada rejeki lagi beli mac yang 2017, udah 2 tahun belum ada masalah untungnya (jangan sampe) wkwkwk. sampai sekarang itu laptop HP ane gibahkan ke adik ane yang sudah SMA.. sampai sekarang awet tapi rada sedikit lag mungkin karena hdd nya sudah tua
Ane dulu paling demen ama acer aspire 4925 dijamannya pada saat harga 8jt an pas ane beli, mungkin uda 12-13 tahun yg lalu, cuma sayang uda ane jual pada saat mungkin pemakaian berjalan 5-6 thn...
dirawat terus gan ..
ada kenangan nya
laptop emak gue acer 4732z beli tahun 2009 masih awet gan sampe sekarang, cuma batre nya doang yg soakemoticon-Cool tapi lemotnya minta ampun gan, prosesor intel pentium, ram 1gb, os masih xp emoticon-Cape d... (S) tu laptop cuma buat ngetik ngetik soal doang di word
I Love My Laptop too emoticon-Cendol Gan
Wah ketahuam nih umur ts nyaemoticon-Malu
Hahhhaa.. Menarik sekali gan..
Ane juga punya laptop merk ACER Aspire 4752G, beli tahun 2012 zaman masih kuliah sampai sekarang masih awet buat kerja meski Baterai udah bocor, ada beberapa tuts keyboard yg gak berfungsi dan sudah menggunakan wifi adaptor buat konek internet tapi masih kuat buat buka corel dan photoshop portable 😅 kalau udah waktunya laptop ini kembali kepangkuan yg kuasa ane ikhlas, walau sudah banyak kenangan yg kita laluin bersama 😊
Laptop jadoel itu memang Bandel gan,ini si CM tetap pake walaupun itunganya sudah lawaz (7-8 tahun). Windows 10 kasih SSD aja Udah mantul emoticon-Games

Inilah Kisah Perjuangan Laptop Ane
Diubah oleh gregettion
Quote:


Masih bisingan kipas HP masih duet sama Compaq gan
suaranya udah bisa jadi Heli Simulators emoticon-Ngakak udah gitu bersihin kudu sebulan sekali pula emoticon-Hammer2
Punya laptop pertama tuh pas mau masuk kuliah, dengan spek yahh lumayan lah buat desain²

Padahal baru juga umur 3 tahun lah, ngenes nya mau dipake ngerjain tugas akhir laptop error gara² FD bgst bekas colokin dari kopian

Dan sampe sekarang masih sering kumat²
Spoiler for :


Pejwanin dong yun, kali aja ada kaskuser yang bisa bantuin
emoticon-Embarrassment
Diubah oleh night.fury95
Quote:




HDDnya gak kedetek gan, biasanya kendo itu, solusi cabut terus pasang lagi.
Quote:


3 bulanan yang lalu malahan udah ganti HDD gan
emoticon-Nohope
Semenjak error sering masuk klinik
emoticon-Nohope
Diubah oleh night.fury95
ya gimana ya gan... gimana pun laptop kalo udah dimasukkin game, pasti berkurang powernya... mau laptop apa aja...
kalau mau ngegame gan, harus pake pc. ya walaupun nanti lemot juga, tapi lebih cepet lemot si laptop jauhhhhh daripada pc gan... fyi aja gan
leptop ane snsv X-201E tahun 2013, alhamdulillah masih awet
kalo ane mah pc gan, beli rakit dari 2013, cuman psu, hdd, casing, yang masih nempel ampe sekarang
minggu lalu proci & ram laku kejual
kalo ane mah pc gan beli rakit dari 2013, cuman psu, hdd, casing, yang masih nempel ampe sekarang
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di