alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Makam Habibie Jadi Ajang Selfie Masyarakat, Netizen: Krisis Moral?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c80e7c820840c0f630e9f/viral-makam-habibie-jadi-ajang-selfie-masyarakat-netizen-krisis-moral

Viral! Makam Habibie Jadi Ajang Selfie Masyarakat, Netizen: Krisis Moral?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Quote:


Hahaha tega bner gan emoticon-Ngakak
Ane ga nentang selfie, dan ane memang suka fotograpfi dan kl ke pulau, pantai, or gunung selalu abadiin pemandangan sekitar. Cuma eneq aja liat bajingan2 yang selfie ga ada pada tempatnya aka ga bisa baca sikon keadaan sekitar. Pengen ludahin aja.
Parah...
Apa bagusnya selfie dengan batu nisan.
Kacau tuh otaknya...
Bukannya doa malah rebutan tamasya selfie. Ane emosi lihatnya...
Dulu yg olga juga gitu ya, dan terulang kembali.
Lihat komuk2 yg selfie tuh pengen kumaki saja. Otak di pantat semua.
TSnya jago banget nih bikin HT
..Taman Eden dengan wi-fi dan kamera depan
Malaikat yang hadir mengukur dalam hitungan..

by .Feast. menggambarkan situasi ini banget nih
Balasan post chigo.ji3
Quote:


Ini fenomena masyarakat modern di zaman medsos. Di sosmed yang terpenting bukan kaya atau miskin, bukan bego atau pintar, yang terpenting kamu bisa curi perhatian.
Diubah oleh apiijo
Selama keluarganya berkenan harusnya ngga ada masalah sih

Beliau adalah kebanggaann bangsa indonesia , kalau berfoto dengan almarhum ngga bisa , ya munngkin dengan makam nya sudah sedikit terobati

Yang jd masalah kalau merusak property atau membuang sampah sembarangan disana
profile-picture
tutuppintu memberi reputasi
Kalau diliat dari keetisannya sih ya emang ga etis banget, suasana duka, niatnya iya sih ikut berduka tapi ada faktor narsismenya yang bikin ga etis
EMANG PADA GA ADA OTAKNYA!!!!
susah dah kalau ngatur orang yg kurang piknik
saya prihatin
emoticon-Turut Berduka
Ngapain sih inii orang??? emoticon-Marah
Balasan post aguswahyu86
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
manusia ga punya adab ya begitu emoticon-No Hope
jadi inget alm olga
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Quote:


masih parah almh jupe, dijadiin area syuting makamnya emoticon-Nohope
dopost
Diubah oleh gomamon.
Balasan post gateltegal
ini nih yang memicu perpecahan... di sini bisa bebas berpendapat. krn tidak ada yg tau siapa ente.
Sungguh bangsa yg beradab dan berkembang.. berkembang kegoblog-annya, berkembang krisis moralnya.. sungguh bangsa yang sangat indah dan penuh keragaman.. 1001 jenis manusia goblog di muka bumi ini bisa ente temukan semua jenisnya di INDONESIA!!!!

bangga gw jadi warga banana republic ini...
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di