alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekjen PDIP Marah Pribadi Jokowi Diserang Gara-gara Revisi UU KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f02f7f0bdb224a24e23d0/sekjen-pdip-marah-pribadi-jokowi-diserang-gara-gara-revisi-uu-kpk

Sekjen PDIP Marah Pribadi Jokowi Diserang Gara-gara Revisi UU KPK

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Halah perkara gitu jaa ributtt...
hihihihi... baru aja dibahas di grup wasap...
Balasan post baworsari
Quote:


Terinspirasi dan niat? Terus abis itu apa? hihihi maunya gitu ya...hihi emoticon-Smilie

Positif aja gan, provokasi ga ada gunanya, apalagi kekerasan. Kecuali emang situ kerjanya begitu ....wkkw emoticon-Big Grin


Hayukkssss kita beli majalah Tempo.
😃😃😃
Jadi inget wong cilik yg demo SBY dulu, kemana mereka sekarang ya
profile-picture
Critizer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
woowwww keren sekali pak jokowi. lanjutkan. sekali lagi 3 periode. biar pembangunan nya lancar. periode ke 3 ibukota pindahin ke papua. yesssss 3 periode untuk bapak jokowi. kpk nanti di bubarin aja ya
sabar pak netijen +62 emang begitu kok emoticon-Embarrassment

#bata
Kira kira HTI dan Khilafah disangkut pautkan gak ya?
Boneka GOBLOK
Debat boleh NKRI harga mati
Wah hilang tuh ntar emoticon-Hammer (S)
Kata2 andalan cebong biasanya begini : " kalau nggak salah kenapa takut, tinggal buktiin aja..."

profile-picture
greengeckoijo1 memberi reputasi
Kompor meleduk,,🤣🤣
kok ngerasa gt
Balasan post KuwuRT
Disini yang rame yg gak pake otak, modal bacot sampah. Yang mikir kasih komeng per issue Tanpa tendencies ke salah satu pihak sangat jarang & biasanya jadi sasaran buli orang2 Goblok itu emoticon-Big Grin
Balasan post primazuper
Wong cilik yg ini bukan.?emoticon-Ngacir Tubrukan


Sekjen PDIP Marah Pribadi Jokowi Diserang Gara-gara Revisi UU KPK
profile-picture
silitneonhuuek memberi reputasi
tempo sarang kadal gurun sobat marimas lulusan monas dll,.gerutu si kowi lopers
yg suka marah selangkangannya borokanemoticon-Ngakak
gambar cm gt ngapain tersinggung, tinggal buktikan kalau kpk nggak dilemahkan. tolak dong refisinya wi
Quote:


Naaah ini
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di