alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Kota Yang Akan Hilang Pada Tahun 2100, Duhh Kenapa Harus Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7dd504018e0d42b84648b9/11-kota-yang-akan-hilang-pada-tahun-2100-duhh-kenapa-harus-jakarta

11 Kota Yang Akan Hilang Pada Tahun 2100, Duhh Kenapa Harus Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
liat aj nanti gan
hehe emoticon-Big Grin
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Hilangnya karna tenggelam semua ya emoticon-Big Grin
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Hilang itu karena tenggelam atau gimanah sehh gua Gak Mengerti... Gak terkenal kali yahahahaha pindah ibukota gitu yeahahahahaha entahlah kalau tenggelam cukup menyelam saja kan Minum katanya emoticon-Ngakak
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
jakartakan tiap tahunnya katanya menurun bbrp cm.. emoticon-Takut (S)
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
info bagus nih buat agan2 sekalian! agar tau menjaga bumi ini dari oemanasan global. efeknya sangat ngeri gan jika pemanasan global sudah berlebihann
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi


Quote:


yaa banyak2 menanam tanaman hijau gan. paling enggak kalo gabisa mencegahh, kita bisa memperlambat terjadinya itu
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan dompetjadipeci memberi reputasi
Jakarta ya emoticon-Matabelo
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
banyak orang yang beranggapan klo kejadian ini masih lama. namun yakinlah waktu sangat berjalan dengan cepat, tidak seperti yang kita bayangkan. kaya seperti dulu ane awal sd prmanasan global cuma seolah angin lalu, tapi pas ane gede pemanasan global memang udah benar" terjadi
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi


Quote:


harusnya bisa si gan klo mau berbenah, masih ada sekitar 80 tahun untuk memperbaiki keadaan emoticon-Sorry
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
kata sebagian uclim dunia berakhir tidak lebih dan tidak kurang thn 1500 hijriah ... jdi kagk mungkin sampai thn 2100
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post dompetjadipeci
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Ternyata Jakarta number one Haduh emoticon-Hammer2
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Banyak juga ya kota besar yang terancam tenggelam beberapa puluh tahun lagi. Ternyata kota seperti Miami dan Bangkok juga tidak aman emoticon-EEK! emoticon-Roll Eyes (Sarcastic). Permukaan tanah makin berat, sedangkan penggunaan air tanah tak terkontrol
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Klo kotanya pada ilang... Trus air semua jdinya ke water world ya gan kwkwkw.
Atw makin bajak laut krna daratan terbatas... Mengejar harta karun..
Salah satunya ujung monas kwekwkekkek.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Olala emoticon-EEK!
Jakarta lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
makin banyak bangunan, struktur tanah makin turun, apalagi kalau lahan terbuka hijaunya dikit lebih banyak gedung, udah deh...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Cuma prediksi .

Semua tergantung dengan sang pencipta alam semesta ..
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
duhh kenapa harus ada JAKARTA?

kan sudah jelas dr dulu da diprediksikan wktu jaman Fauzi Bowo.. tetapi setelah dipegang oleh Jokowi dan Ahok hal itu ditepis dan dibuktikan dengan meredakan banjir dibeberapa titik... jadi perkiraan prediksi itu menjadi meleset... klo menurut ku malah tidak perlu tahun 2100 untuk jakarta tenggelam.. bisa jadi sebelum tahun 2100 jakarta sudah duluan tenggelam
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
semoga saja tidak sesuai dengan prediksi emoticon-Embarrassment

#bata
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Para peneliti dari Belanda sadar kalau penangkal alami lebih kokoh dan seiring berjalannya waktu tidak akan melemah/rusak karena mangrove akan berkembang biak dan memperangkap sedimen sehingga dataran baru akan terbentuk dengan sendirinya. Studi baru-baru ini menyatakan bahwa permukaan air laut terhadap dataran belanda akan naik sebesar 3,3 kaki pada tahun 2100

mantap.. urusan beginian, belanda emang paling depan.. sadar bgt akan lingkungan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di