alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Santri Karya Livi Zheng, Layakkah Untuk Di Tonton..?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ed5d88d9b17105a6834ec/the-santri-karya-livi-zheng-layakkah-untuk-di-tonton

The Santri Karya Livi Zheng, Layakkah Untuk Di Tonton..?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
si livi emang kontoversial tapi setidaknya dia bisa berkarya
Ambil sisi positifnya saja,
Contoh kaya film "Hotel Mumbai" kalau kalian ambil sisi negatifnya juga bisa debat panjang lebar....
Jadi untuk penikmat atau yg hobi nonton film, pasti taulah apa yg harus dilakukan.
Quote:


Pelaku utama udah meninggal cok, miris...
Jgn ingatkan kami lagi...
😢😢😢
the santri, diliat dari temanya harusnya filmnya lebih bergelut dengan cerita kehidupan di ponpes ya. tapi blm tau sih. kalo ane orang awam, kalo bicara tentang kehidupan santri dulu pernah nonton negeri 5 menara, yg filmnya dari segi cerita sama penyampaiannya ke penonton bagus. mestinya livi bisa menggunakannya sebagai referensi. meski begitu, banyaknya sineas2 muda yang muncul harus disyukuri. semoga semakin bagus dan berwarna industri film kita hehehehe
Balasan post saya.kira
Kena banget ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
arya333 memberi reputasi
semua harus dibuktikan dengan karya emoticon-Embarrassment
semoha sukses aje emoticon-Embarrassment

#bata
Quote:


Nongolin kejelekan dalam rupa yg baik dan benar.. 😂 😂 😂
profile-picture
helmyzaidani memberi reputasi
Ane nunggu komentar gan sis yg ud pnh nyantri
sutradaranya (Livi Zheng) kafir bukan ganemoticon-Bingung
Quote:


Duo julid khusus review film horor busuq emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
alah, namanya doang, ujung-ujungnya ada adegan cinta-cintaan juga...
kinthil lah!!
profile-picture
corobikang memberi reputasi
masuk oscar ini


kategori best midle east movie.


itupun kalo afa nominasinyaemoticon-Ngakak
gak layak
Film adalah karya seni, dia akan ditandingkan dan berakhir dikomen stlh melewati sekian scenenya dinikmati oleh para pirsawan dan pirsawati..diantara gempita poros hollywood, bollywood dan film indie..film livi teteplah disebut sementara ini sebagai film indonesia..jgn girang dulu kalo dpt stempel " setara hollywood" krn itu menyesatkan buat pencarian seorang livi...meski gue bilang filmnya saat sekarang membosankan..dan terasa sayang kalo gue belanjaain sekitaran 50an ribu buat duduk 1,6jam dalam ruang gelap..mending buat bayar paket internet klas VIP buat nonton aneka spoiler..bisa berpuluh judul ..plus bokep..tapi its oke livi..kegelisahan para penonton diluar sana adalah pertanda bagus buatmu..maka jgn pernah berhenti livi..terus berkarya..entah pake duit ortu..jual obligasimu..atau duit sponsor..salut aja buat kamu..krn secara gue jg ngga bisa bikin film kayak elu..keep going on
profile-picture
gruesome memberi reputasi
...sayang kenapa gak lindswey kwok... haha enteng banget ts, dia mah atlit bukan aktris.
Quote:


Penonton duo julid razaq aria emoticon-Shakehand2
Itu adegan ngasi tumpeng ga perlu masuk gereja juga kan. Ngapa ga diluar wae sih simbolis gitu. Aneh sumpah, toleransi ga gitu juga kali, ada akidahnya tod
Lihat 1 balasan
Quote:


Bukan Gan Kruing... Nonton pilemnya Sist Livi...
emoticon-Leh Uga
Wahhh, kayanya baagus ya filmnya
Quote:


Jadi kapan saiyah diajak nonton adu jangkrik emoticon-Mewek
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di