alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Kita Butuh Matahari ? Kalau Ga Ada Gimana Ya Nasib Manusia...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7cee84c0cad7653e6b14f1/kenapa-kita-butuh-matahari--kalau-ga-ada-gimana-ya-nasib-manusia

Kenapa Kita Butuh Matahari ? Kalau Ga Ada Gimana Ya Nasib Manusia...

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Kalau gak ada matahari ya kemungkinan gak akan ada kehidupan....

atau bisa juga ada kehidupan tapi beda banget sama kehidupan kita skrang krena Adaptasi Organismenya beda juga

emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Olala emoticon-EEK!
Tp klo matahari ad 2 gmn tuh emoticon-Takut (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Matahari tujuan ane sebelum Lebaran...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ya mati lah goblok
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
belanja di matahari
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
terkadang matahari membuat bencana. tidak ada matahari lebih bencana lagi, seakan2 kiamat. ya begitulah, harus diapain lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo gak ada matahari, ya bisa ke Ramayana, ato ol shop sekalian... 😁
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Mugo2 slamet tekan tujuan emoticon-Salaman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gk ada matahari gk ada kehidupan, taneman dan hewan banyak yg mati... udara jadi lembab... bahkan bisa aja bumi jadi membeku
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Yen kepanasan yo wudho ae....koyo aku

Kenapa Kita Butuh Matahari ? Kalau Ga Ada Gimana Ya Nasib Manusia...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh Kruingputih4
Quote:


nggak cuma matahari, manusia butuh segalanya butuh bulan butuh udara butuh air dan butuh lain-lain termasuk butuh internet emoticon-Big Grin
coba bayangkan tanpa air kondisi manusia akan bagaimana??
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Saya udah ngerasain hidup tanpa matahari sejak 4 bulan yang lalu.
Gelap...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ga ada matahari pun gw masih bisa coli gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


kalo saat ini iya gan tapi kalo dari awal tuhan gak ngasih matahari buat manusia pasti manusia tetap hidup dengan cara yg berbeda sesuai apa yg diberikan tuhan . kalok seandainya dari awal tuhan gak ngasih matahari buat manusia mgkn threadnya ts judulnya seandainya matahari diciptakan untuk manusia emoticon-Traveller trus dikolom komentar terbakarlah teranglah inilah itulah emoticon-Hammer2emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Klo ga ada, ane ga bs disebut daywalker emoticon-Cool
Balasan post kudanil.la
emang pada dasarnya manusianya aja yang jarang bersyukur bro emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Kenapa kita butuh Matahari ?
Karena kita butuh buat beli baju beli 2 gratis 1
Kalau ga ada matahari kita bisa beli baju di Tanah abang
Balasan post diandraps
Quote:


yups, makanya yuk kita mulai dari diri sendiri dan keluarga, buat mensyukuri hidup ini, emoticon-Shakehand2









apaan sihemoticon-Hammer (S)
profile-picture
diandraps memberi reputasi
ga ada matahari? tenang masih ada api unggun 😂
Bener banget nih...
Nice thread bermanfaat banget...
Emang berpengaruh sih, kadang ngerasa kalau lama lama di kamar juga ga enak pengen keluar biar kena matahari
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di