alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendiri Kaskus Andrew Darwis Dipolisikan soal Dugaan Pemalsuan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f17148012ae67b25d1552/pendiri-kaskus-andrew-darwis-dipolisikan-soal-dugaan-pemalsuan

Pendiri Kaskus Andrew Darwis Dipolisikan soal Dugaan Pemalsuan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Pendiri Kaskus Andrew Darwis Dipolisikan soal Dugaan Pemalsuan

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan kakekane.cell memberi reputasi
ooo, berarti dokumen SHM yg dibalik nama trs dipake buat transaksi di bank itu, dokumennya palsu ya? bisa aja kan Darwis ini ga tau menau apa2 (diurus sama orang lain).
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane ikhlas gak cairin kreator ane
Kalau dibuuthkan
emoticon-Ayo Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityafirmanto dan 2 lainnya memberi reputasi
wah padahal Dagumen mau didapuk jadi mentri
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post ushirota
Quote:


@ushirota
emoticon-Wakakaemoticon-Peaceemoticon-Hammeremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ushirota memberi reputasi
DW siapa? kok ga di beberkan namanya ? berita nagnggung nih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tetap sabar, min. emoticon-rose
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
khadapy dan kakekane.cell memberi reputasi
Itu kasus panda item gimana dah kelanjutan nya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kayaknya bukan mimin yg bakal urusan ama polisi, tapi tangan kanannya itu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gw setuju nih... savedagumen tagarnya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
semoga hanya dugaan belaka dan bisa diselesaikan scr musyawarah mufakat, sejauh yg sy tau klo dlm perjanjian selalu diawali dgn musyawarah mufakat dlm mengatasi masalah sblm ke meja hijau.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh broim
yah semoga bisa diselesaikan dengan baik emoticon-Embarrassment

#bata
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
#gantiadmin
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
semoga bukan jebakan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nikah jg blm udah urusan sama polisi emoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
makanya nikah, duit banyak kaga nikah2 kena kaskus deh eh kasus
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ga ada konfimasi nih dari admin... mencurigakan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


DW den Wo.. ah susa menebaknya mungkin dw21 upgrade an @kamujahat.21. yang telah lama mati suri terjahati ter prekusi emoticon-Takut ,sbrr aja min emang sekarang lg musim yang utang sama yang ngutangin galakan yang ngutang emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamujahat.21. dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cassanopagalau
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di