alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Esemka, Bukan Lagi Kendaraan Politik?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d74399fb8408823662db9ec/esemka-bukan-lagi-kendaraan-politik

Esemka, Bukan Lagi Kendaraan Politik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Yups, tp di viet sana jg ga terlalu laku cenderung stagnan..
lanjutkan...
asalkan positif saya tetap mendukung
Jualan mobil kaya ga niat jualan ya..emoticon-Ngakak
Apa buat mobil di desa2..
Pangsa pasar buat orang awam otomotif kah..?
Apa buat fanboy pakde..?emoticon-Big Grin

kalo ane mah liatnya cuma kendaraan politik doang, udah telanjur janji jadi ga enakan..emoticon-Frown
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Ini mobil belum pernah terlibat kecelakaan di manapun
Paling aman, salut emoticon-2 Jempol
Makin laris ya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan kenwong12 memberi reputasi
harus di dukung
wess mantul pak de
om rocky gerung emoticon-Leh Uga
Quote:


Anjay ini mobil dengan 1 tenaga kuda. emoticon-Ngakak
Balasan post Vandisk
betul banget tuh gan emoticon-Leh Uga
jadi skrg kalau kenapa" sama esemka pasti Salawi emoticon-Leh Uga
Quote:


kalau untuk alternative teknologi selain jepang dan amerika, mending pilih rusia selain murah (biaya hidup Indonesia dan rusia hampir sama) qualitas nya pun bagus standar eropa dan perkembangan teknologi rusia sebelas duabelas dengan amerika
semoga bisa produksi masal di dalam negeri sdri ya mobilnya kn gk klh tuh ma buatan luar negri
Quote:


Berkawan sama Rusia ntar dibilang antek komunis Gan..

emoticon-Matabelo
woww mantep pak de
TSnya jago banget nih bikin HT
Balasan post napelogini
mon maap gan
trs nasip yg indent itu gmn gan skrng ?
ada berita lanjutannya kah ?
cerita lama gan, kalau bukan politik ya apa lagi. semoga sukses ya
Quote:


Mosok Gan?


emoticon-Leh Uga
Quote:


Kok cerita lama?
Kan esemka baru di launching?
ts aku rusuh nang trit uwong ewangi wkwkwi
Quote:


Nandi?
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di