alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kota-Kota Dilanda Kabut Asap: Mata Perih, Dada Sesak, Muntah-Muntah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7db802c0cad75a0074d080/kota-kota-dilanda-kabut-asap-mata-perih-dada-sesak-muntah-muntah

Kota-Kota Dilanda Kabut Asap: Mata Perih, Dada Sesak, Muntah-Muntah

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
semoga saja bencana kabut asap ini segera hilang emoticon-Embarrassment

#bata
gw baru pindah dari jabar ke pekanbaru, taun 2018 asapnya gak terlalu parah, tp tahun ini bener2 dah. rasanya pemerintah telalu lambat buat ngatasi masalah ini
Balasan post WM777
@WM777

coba sekali2 maen ke daerah yg kebakaran gan, riau, jambi, ato kalimantan. sukur2 bantu petugasnya ikut madamin.
ntar tau dah ente itu kenapa bisa jadi kebakaran, jadi nambah pengetahuan juga.
kritis bole gan, tapi jangan nyimpulin sendiri kalo ga tau fakta nya dilapangan.
noh di jambi, batanghari, ada petugas karhutla yang sampe meninggal pas madamin.
masi mau nyimpulin sendiri kalo madamin kebakaran di hutan itu gampang? apalagi kalo dihutan gambut
profile-picture
ShadowSin memberi reputasi
Diubah oleh nathanius90
Balasan post mastericko
Quote:



Tul. Ya itulah

Makanya Jokowi salah
Bukan hanya Pemdanya. Tapi pemerintah pusat sangat salah.


Kalo ada pemuja membaca ini, n ga terima akan saya ulangi lagi : PEMERINTAH PUSAT SALAH

Dituntut masyarakat Kalimantan sejak di PN KO, sampai di tingkat kasasi MA hasilnya TKO. Jokowi sbagai Presiden dinyatakan BERSALAH.

Krna aturan yg dibuatnya sangat2 longgar, dan cara2 penanganan kabut asap cuma reaktif.

Butuh aturan yg lebih ketat memang, dan pengawasan pemerintah pusat yg lebih aktif, ga cuma reaktif.




Sebenarnya saya berharap kabut asap ini sampai ke Singapura & Malaysia. Terus mereka menuntut Indonesia membayar ganti rugi & dijatuhi sanksi keras ke Mahkamah International, biar pemerintah bisa melek nangani masalah kabut asap ini.


profile-picture
ShadowSin memberi reputasi
sepi tritnya
nunggu berita polusi DKI aja

lebih rame
masalah ucrit ucrit itu
dua minggu kelar
emoticon-Cool
Quote:


gubernurnya udah jalan2 ke negara tetangga duluan gan emoticon-Big Grin

Quote:


@urban21
Harus tunggu singapura dan malaysia mau kirimkan tim untuk padamkan baru pemerintahnya mau bergerak gan, sama sperti kebakaran hutan tahun 2014.

dan ini untuk yang bilang tangkap yang bakar lahan, kejadian 2014 perusahaan yang bakar lahan sudah ditangkap dan digugat, tapi hukumannya ringan banget, sangat ga sebanding dengan akibat yang dibuatnya. coba di googling aja hukumannya
Diubah oleh ShadowSin
Quote:


semoga tidak lagi kebakaran, sehat selalu buat orang hutan
Debat boleh NKRI harga mati
Mesti pada Ti Ati
Lihat 1 balasan
aduh sedih emoticon-Frown
semoga lekas tertangani bencana kabut asap emoticon-Embarrassment

#bata
Balasan post nathanius90
Quote:


Malaysia juga lahannya gambut.
Koq kaga kebakaran juga ???
Satu pulau sama kakimantan. Satu iklim juga.
Orang dewasa aja daya tahan tubuhnya terganggu, Gimana anak-anak? Apalagi yg masih balita. Berharap ngak korban jiwa.
#543 Debat Boleh NKRI Harga Mati
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
walah banyak banget yah breeee emoticon-Takut
Nice thread emoticon-Cendol (S)

Silakan beli dagangan ane GanSis, ane jualannya di Forum Jual Beli Kaskus. Link dagangannya:

link
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di