alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Wanita AS Bermimpi Menelan Cincin Pertunangannya, Eh Ternyata Betulan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f4a2009b5ca56e851d130/seorang-wanita-as-bermimpi-menelan-cincin-pertunangannya-eh-ternyata-betulan

Seorang Wanita AS Bermimpi Menelan Cincin Pertunangannya, Eh Ternyata Betulan!

Seorang Wanita AS Bermimpi Menelan Cincin Pertunangannya, Eh Ternyata Betulan!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Shalom, salam sejahtera. Om swastiastu. Namo buddhaya. Wei de dong tian.

emoticon-I Love Indonesia

Hai, GanSis. Apa kabar? Kali ini ane mau membahas tentang kejadian kocak yang terjadi di Amerika Serikat.

emoticon-I Love Indonesia

Seorang Wanita AS Bermimpi Menelan Cincin Pertunangannya, Eh Ternyata Betulan!
Ilustrasi cincin pertunangan.
Gambar: natrib.com

Pada hari Selasa tanggal 10 September 2019, seorang wanita bernama Jenna Evans terjebak dalam situasi mencekam GanSis. Saat itu dia sedang berada di dalam kereta cepat bersama tunangannya ketika tiba-tiba muncul beberapa orang yang sepertinya hendak berbuat kriminal.

Jenna Evans mempunyai sebuah cincin pertunangan berlian 2,4 karat. Khawatir terjadi apa-apa, dia memutuskan menelan cincin miliknya. Namun, ternyata itu semua hanya mimpi GanSis. Jenna Evans bangun dengan rasa lega karena kejadian buruk yang menimpanya cuma bunga tidur belaka.

Sampai kemudian dia menyadari kalau cincin di jarinya sudah gak ada GanSis. Jenna Evans memang memiliki sejarah medis sleepwalking atau tidur sambil berjalan. Dia pun sadar kalau orang jahat dalam mimpinya cuma pikiran alam bawah sadar.

Seorang Wanita AS Bermimpi Menelan Cincin Pertunangannya, Eh Ternyata Betulan!
Ilustrasi sleepwalking atau tidur sambil berjalan.
Gambar: thesleepjudge.com

Akhirnya pada hari Rabu pagi, Jenna Evans mengadukan hal ini kepada tunangannya dan ibunya. Bukannya khawatir, tunangannya dan ibunya malah ngakak brutal karena kasus seperti itu biasanya menimpa anak-anak yang gemar menelan barang-barang kecil.

emoticon-Leh Uga

Saking malunya, Jenna Evans sampai harus googling dengan keyword “orang dewasa menelan cincin” dan hasinya memang gak ada hahaha.

Seorang Wanita AS Bermimpi Menelan Cincin Pertunangannya, Eh Ternyata Betulan!
Hasil x-ray dari Dokter.
Gambar: mirror.co.uk

Jenna Evans kemudian pergi ke dokter dan harus melakukan upper endoskopi untuk mengambil cincin berliannya. Dia bilang mampu merasakan cincin itu berada di dalam perutnya dan keadaan itu benar-benar menyakitkan.

Seorang Wanita AS Bermimpi Menelan Cincin Pertunangannya, Eh Ternyata Betulan!
Pemandangan waktu endoskopi.
Gambar: mirror.co.uk

Ya ampun ada-ada saja ya GanSis. Memang penyakit sleepwalking itu terlihat biasa, tapi ada bahayanya juga, loh! Biasanya penderita sleepwalking ini mengalami gangguan kesehatan pada kegiatan sehari-harinya, seperti nyeri kronis, migrain hebat, dan sakit kepala.

Seorang Wanita AS Bermimpi Menelan Cincin Pertunangannya, Eh Ternyata Betulan!
Horeee berhasil keluar hahaha.
Gambar: mirror.co.uk

Kalau migrain hebat dan sakit kepala masih nyambung ya GanSis, karena kualitas tidur memang sangat memengaruhi kondisi badan, terutama bagian kepala. Untuk nyeri kronis, penyebabnya adalah cedera waktu penderita sleepwalking berjalan sambil tidur. Mungkin kepentok-pentok meja, kursi, dinding, dll.

Seorang Wanita AS Bermimpi Menelan Cincin Pertunangannya, Eh Ternyata Betulan!
Jenna Evans saat masa pemulihan.
Gambar: mirror.co.uk

Menurut National Sleep Foundation, sleepwalking menimpa 15% populasi manusia loh! Banyak juga ya GanSis. Rata-rata terjadi sama anak-anak, terutama mereka yang memiliki masalah sleep apnea atau yang sering mengompol saat tidur.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sumber Referensi:
1 2

Gambar:
1 2

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sekian thread dari ane. Ambil bagusnya, buang buruknya. Semoga bermanfaat. Bye.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh mengeja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mungkin GanSis Berminat Melihat Thread Ane yang Lain Hehe? Silakan Klik Merah-Putih di Bawah Ini!


Diubah oleh mengeja
ketika mimpi menjadi nyata ... emoticon-Matabelo
profile-picture
mengeja memberi reputasi
hhhmmmm

walah bsa bgtu yah breeee emoticon-Wagelaseh
Quote:

Bener juga kata ente

emoticon-Wakaka

Quote:

Bisa gara2 kebiasaan sleepwalking

emoticon-nyantai
Time stood still
The way it did before
It's like I'm sleepwalking
Fell into another hole again
It's like I'm sleepwalking
BMTH-sleepwalking

emang bahaya bgt, ampe ada yg pernah di begadangin mau liat sleepwalkimg cemana emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Orng bule ada ada aja dah, apa jangan jangan msh ngompol yah... Xixi
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Eh tapi ane belum pernah punya keluarga atau temen kek gini, penasaran juga kadang

emoticon-Ngakak
Quote:

Bisa jadi bre

emoticon-Leh Uga
Bentar lagi si Ah Yan bakalan terguncang

Seorang Wanita AS Bermimpi Menelan Cincin Pertunangannya, Eh Ternyata Betulan!
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Lejen bpln ya bre

emoticon-Leh Uga
Quote:


emang bikin penasaran gan,


temen ane bangun2 pas jari kakinya kepentok ampe kuku patah emoticon-Ngakak (S)

sekarang temen ane udah ada istri, kata istri nya juga gak sleepwalking lg,
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Yg mimpi ngisep2 anu tunangannya ada gak? emoticon-Malu
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Astaga kasian amat sampe kuku patah. Bagus dah kalo udah gak sleepwalking lagi soalnya kayaknya capek ya Gan harus kebangun pas malem

emoticon-Hammer2

Quote:

Wasuk kebanyakan nonton Mia Khalifa ente

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Quote:


Nyoh bonuse...

GIF

Seorang Wanita AS Bermimpi Menelan Cincin Pertunangannya, Eh Ternyata Betulan!
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

emoticon-DP
Quote:


Gianti ngene ae....

GIF
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Ngapain ente lagi joget ditongolin

emoticon-DP
Quote:


Gimana? Ganteng kan eh...gendheng kan emoticon-Wakaka
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Asli gendheng wkwk pertahankan bre

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
waduh, emang sih kadang mimpi itu jadi kenyataan deh..
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di