.nona.Avatar border
TS
.nona.
Kentos Kelapa, Sangat Bermanfaat Loh..!!




Pastinya kamu tahu buah kelapa bukan, kelapa memang memiliki kegunaan yang multifungsi, dari buah hingga batang semua bermanfaat hingga tunas kelapa menjadi lambang pramuka.



Untuk kalian yang sering memanfaatkan kelapa untuk memasak atau dibuat sebuah minuman yang segar, ketika membelahnya pasti pernah mendapati seperti sebuah benjolan dalam kelapa tersebut. Benjolan yang unik berwarna putih di dalamnya, nah benjolan ini jangan dibuang ya guys.

Sebenarnya benjolan tersebut populer disebut 'kentos', yang merupakan embrio dari kelapa yang akan bertunas. Jadi bukan sesuatu yang beracun atau keanehan tertentu dan menjadi gosip hoax kelapa bertuah.



Memang biasa kentos sendiri di dalam dunia metafisika, disebut batu kentos karena kentos yang menjadi batu itu telah mengeras menjadi fosil bahkan para pecinta supranatural meyakini batu kentos sebuah mustika dengan kekuatan ghaib.



Namun dalam dunia nyata tanpa ada ilmu metafisika kentos di dalam dunia kesehatan, ternyata mengungkap rahasia manfaat kentos yang mencegah berbagai macam penyakit.

Walau jarang ditemui tapi kentos itu ada, dan bagi mereka yang menemukannya termasuk orang yang sangat beruntung bisa mendapatinya saat membelah kelapa, karena kentos sendiri hanya didapatkan dari kelapa tertentu saja.



Seperti yang tadi disebut diatas dalam dunia kesehatan kentos sangat bermanfaat untuk kesehatan, karena memiliki khasiat yang luar biasa. Di dalam kandungan dalam kentos diantaranya Vitamin A, D, B12, Omega 3, Zat Besi, Protein dan Fosfor, sedangkan manfaat yang didapat dari kentos ini ialah:

Kesehatan Mata
Mencegah Radikal Bebas
Mencegah Kerusakan Pada Pembuluh Darah
Mencegah Penyakit Liver
Mencegah Anemia
Mencegah Penyakit Jantung Koroner
Menguatkan Tulang serta Gigi
Mencegah Stroke




Nah untuk kalian yang yang ingin sehat sebenarnya bisa mengkonsumsinya setiap hari atau setidaknya 3 kali seminggu, semua penyakit diatas dapat dicegah. Tapi sekali lagi mengingat kentos sangat sulit didapat, mungkin ada yang punya ide untuk membudidayakannya. Tapi caranya mungkin belum mengerti, adakah kalian melihat kentos ini di jual bebas dan bisa di rekayasa genetik ??

emoticon-Angel

Sumber: herusantosa.com


nyimak92
nyimak92 memberi reputasi
1
26.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan