alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siang Ini Polisi Periksa Pelapor soal Dugaan Pemalsuan Pendiri Kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f23cdaf7e937beb5313bb/siang-ini-polisi-periksa-pelapor-soal-dugaan-pemalsuan-pendiri-kaskus

Siang Ini Polisi Periksa Pelapor soal Dugaan Pemalsuan Pendiri Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Astaga mimin

emoticon-Hansip emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


demo dibayar cendolemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu DW jangan-jangan mimin dimari? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan i.am.legend. memberi reputasi
hhhmmmmm

bsa bgtu yah breeeee emoticon-Leh Uga
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
ada aja min
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


Dalam perjanjian nya kan si Titi ini di kasih tenggat waktu 13 tahun tuh buat lunasin... Yg terealisasikan duitnya itu kan 5 M tuh...
Selama duitnya belum di lunasin yg 5 M itu boleh di bolak balik nama gak itu sertifikatnya sementara waktu yg buat jaminan tadi??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh noisscat
Lihat 1 balasan
min bikin thread gih, minta bantuan kaskuser lain sapa tau ada yg bisa bantuin emoticon-Traveller


kalo gue cuma bantu doa aja yak...
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan i.am.legend. memberi reputasi
Balasan post noisscat
nah itu dia gan, musti liat dulu perjanjian nya, klausul sita jaminan nya gimana..

umumnya atas tanah yg dibebani Hak Tanggungan itu baru bisa di eksekusi kalo si Debitur (peminjam) sudah dinyatakan "wanprestasi" berdasarkan perjanjian pinjam meminjam nya itu, sudah di berikan somasi beberapa kali, sudah di berikan waktu untuk melunasi utang2 nya.. baru bisa eksekusi.. dan selama jangka waktu pinjam meminjam itu "harusnya" tanah tsb dalam kondisi "status quo" (tidak dapat diperjualbelikan, dipindahtangankan, digadaikan, dll) krn dlm Akta Tanah tsb telah dilekatkan "Hak Tanggungan" sebagai jaminan pembayaran utang..

nah dalam kasus mimin ini sedikit sekali informasi yg ada, bahkan SHM itu sebelum balik nama mimin sempat pula jd atas nama Susanto.. siapa pula ini Susanto, bukankah pinjam meminjam uang nya atas nama DW.. ko bisa Susanto balik nama SHM yg ada Hak Tanggungan nya tanpa sepengetahuan pemilik asal, disinilah ada peran Notaris yg bikin balik nama tsb perlu dimintai keterangan nya..

intinya, mnrt gw, dirunut dulu kasus perdata nya secara jelas.. baru lah bisa ditarik ke ranah pidana nya.. emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post Jalan Cinta
Quote:

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Quote:


Iya agak bingung alur ceritanya..
Masa bolak balik nama lebih dari satu kali... Wkkwkw..

Intinya secara hukum selama buat jaminan gak bisa di utak atik lah ya nama yg tertera di sertifikatnya..
profile-picture
polizshitz memberi reputasi
Quote:


Klo pinjem di lembaga keuangan nnti di sertifikat dikasih note Hak Tanggungan ke atas nama pihak yg minjamkan duit sebesar pinjaman itu.

Gatau dah kalo shadow banking kek gini. Tergantung masing2 pihak di perjanjian awal.
profile-picture
noisscat memberi reputasi
Quote:


Titi nih yg ga beres emoticon-Hansip
Apapun yg mimin lakukan, dia tetap mimin kitaemoticon-Cool
Mimin kece badaiemoticon-Ultah
Semoga masalahnya cepat selesaiemoticon-No Hope
Quote:


Iya bre..
#saveDagumen
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di