alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biadab! Anak-Anak Ini Dihukum Dengan Kejam, No.1 Diikat Dan Ditenggelamkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ed003018e0d1a752a77c0/biadab-anak-anak-ini-dihukum-dengan-kejam-no1-diikat-dan-ditenggelamkan

Biadab! Anak-Anak Ini Dihukum Dengan Kejam, No.1 Diikat Dan Ditenggelamkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Yup, betul. Yang kayak gini, mah, udah keterlaluan.
Quote:


Ane aja sambil usap-usap dada nulisnya
Quote:


Quote:


Betul sekali
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
Quote:


Ane rangkum dar beberapa artikel

Quote:


Awokwok ... kalo Bu Susi pasti menenggelamkan pelakunya emoticon-Ngakak
Keparat...
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


sabar, Gan. Biarkan Yang di Atas membalasnya
Quote:


Gualah yang di Atas Itu . . . Rasain loh Rasulullahnya belum lahir... Gua Nabi Ayyub AS Fourth Hokage Minato Dstdst... Yudo Nugroho
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Naruto lovers detected emoticon-Ngakak
kejem banget emoticon-Mewekemoticon-Mewek padahal anak anak juga ga minta buat dilahirkan, itulah pentingnya edukasi parenting...khususnya buat ibu ibu muda yang emosinya masih naik turun buat calon suami juga...karena ketahuilah diluar sana masih banyak pasutri yang menginginkan sebuah momongan...
profile-picture
noenlim memberi reputasi
beeh coba kalo di negara +62,
anak di cubit guru aja, gurunya yg dipenjara, sekalipun yg salah si anak..
luar binasa kan ini wkwk land..
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Ahahahaha
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Kalo +62 terlalu abai pada kesalahan anak, kurang tepat juga itu emoticon-Ngakak

Quote:


Betul. Menjadi orang tua bukan hanya nikah lalu dapet anak, tetapi harus mendidik anak itu jadi orang.
wah mirip dong kejadiannya sama ane.
pas ane 5 tahun di lelepin gitu sama emak ane. untung ane masi idup sampe sekarang
profile-picture
profile-picture
noenlim dan cor7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Takut

haruskah seperti itu..???

kalau mereka sampai meninggal bagaimana..???

apakah tidak ada rasa penyesalan nantinya???
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Balasan post kacungan
emang ente salah apa gan sampe dilelepin..???
emoticon-Sundul Up
makanya kalo belum siap jadi orang tua, jangan bikin anak
emoticon-Sundul
profile-picture
noenlim memberi reputasi
kalo saya jadi ortu anak yg mencuri buku mewarnai, tak keprok helm endhas pengawas tokonya emoticon-Leh Uga
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Cinak menlen, dah demen ee sembarang...ga punya belas kasihan
profile-picture
noenlim memberi reputasi
jancok
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Wah, kenapa bisa, Gan?

Quote:


Jika tidak menyesal, berarti dia mereka manusia berhati iblis
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di