alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e8efe28c9911fda36bf8f/kelabilan-hati

Kelabilan Hati

Biarkan gw berlabil ria disini.. barangkali ada saran yg bermanfaat buat gw, gw sangat berterima kasih..

Gw mahasiswi smstr tua yg lagi skripsian.. bbrp cowo ngedeketin gw.. tapi gw dah bosen sama basa basi percintaan, jadinya gw tanggepin mreka cuma sebatas temen pas lagi gabut atau kesepian aja..

Pas mreka udah mulai nunjukin gelagat mau nembak, gw stop dari awal, gw bilang kalo gw pengen fokus skripsi dan pacaran cuma bikin gw bego, perhatian yg harusnya buat studi malah beralih buat mikirin orang yg gatau kedepannya bakal ky gimana.. gw udh negesin ini dr awal, tp mreka ttp baik sama gw..
Skip..

Diantara mreka, ada satu org yg bener2 paling deket sama gw, paling bisa bikin nyaman... yaa... nyaman emang jebakan yah... gw semakin kenal org ini jadi sedikit demi sedikit mulai suka.. dan ini yg gw benci.. yg awalnya gw biasa aja, tampil apa adanya, skg jadi banyak mikir harus gimana gimana.. bahkan kadang ngerasa insecure sendiri.. kadang juga sebel maksimal kalo dia gada kabar.. skripsi? eitsss.. dia yg paling semangat dampingin gw.. nemenin begadang, ngajakin jalan2 biar mood ngerjain, ngasih saran ini itu.. jadi pas lagi senggang nungguin acc dosen gini, ya pikiran gw jatuhnya kedia.. asli gw gasuka sama pikiran yg buang2 waktu kaya gini..

Gw harus gimana ya biar gw bisa balik kaya dulu lagi...
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Takutemoticon-Cape d...emoticon-Mewek
Cape dah.. males jadi melow.. iya kalo dia lagi ga sibuk, bisa kabar2an.. tapi namanya manusia kan punya hidup masing2.. pas dia lagi ada urusan, uring2an lah gw mikirin dia.. dan pas ketemu juga gw bingung harus dandan gimana.. zebeeellll.......... flashback aja, dari dulu semasa pacaran pertama sampe terakhir, mungkin ge banyak fake nya, akhirnya gw terbiasa untuk memberikan yg terbaik ketika pacaran, dan jujur itu toxic bgt buat diri gw sendiri.. makanya gw gamau terjun ke kisah cinta lagi sebelum gw bener2 siap.. tapi gw pun gatau kapan siapnya...

Gw harus gimana.. pikiran gw harus gw alihkan kemana...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pikirin dia lg jalan sm cewe lain
pikirin lu harus ngomong sm cewenya cowo itu.

pikirin dia pergi ke saritem,saritem tau saritem?dolly?taman lawang?
pikirin ketika dia melakukan hubungan badan sm cewe dan bilang lu bukan siapa2 buat dia ke si cewe.

teruuuuuuuuuussss gt dan setiap kali muncul pikiran lu mau nikung,marahi diri lu sendiri.

inget2 masa depan lu.inget2 cita2 lu.inget2 apa aja yg harus lu dapatkan.karier dan tanggung jawab lu ke keluarga,ke masyarakat.

awal2 lu bakal rajin mewek.
terakhir2nya lu bakal lancar sendiri.
cinta ituk perasaan yang tidak bisa di tolak emoticon-Cool, terima aja walau sepait daon pepayak.
alihkan ke medan sist... btw kul dimana
samaan emoticon-Frown
gue juga pengen focus skripsi. tapi kalo lagi sama dia gue bawaanya ngobrol terus berjam- jam
sekalipun keduanya udah sama- sama buka laptop, tapi ga bertahan 5 menit abis itu cerita lagi…

tapi kalo saling jauhan, ga ketemu malah nyesek karena kebayang orangnya terus.
malah gue yang curcol emoticon-Frown wkwk

Lo mending pacaran sama encang lo ae ni bray

Tar gue kenalin sama si joni bray

Ah elah emoticon-Traveller
Tu kucing kek ultraman emoticon-Ngakak
Diubah oleh classof13
halah banyak drama

suka tapi gk mau mengakui

skip emoticon-Traveller
gua malah ke fokus sma ntuh kucingemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
ipt.fd dan Toxic.vln memberi reputasi
Ada hal yang tak bisa di hindari ; jatuh cinta


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di