alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diprotes, Anies Tetap Lanjutkan Pemotongan Kabel Optik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7dc71cf4d695352e1fda01/diprotes-anies-tetap-lanjutkan-pemotongan-kabel-optik

Diprotes, Anies Tetap Lanjutkan Pemotongan Kabel Optik

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
sekalian aja potong kabel pln biar tambah greget emoticon-Wkwkwk
Balasan post Blackpetroleum
Quote:


trus lu pikir BP ini isi nya bokep ? goblok nya mengudara banget sih lo emoticon-Leh Uga

perlu gitu gua ngeluarin ID tua gua hanya untuk komenin nukon tolol macem elu ? emoticon-Leh Uga

nukon join Jan 2010 gaya mu selangit tol emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bata.aku.yes
Quote:


ga nyambung lo goblok..

nah keluarin dong..jgn akun klonengan aje lo keluarin tol..
Diubah oleh Blackpetroleum
IZIN = Duit
Paham ( meskipun gk semua )
Syukurin, biar nastak nastak pada keluar agar kena sinar matahari. Kagak ngedekem di warnet ngebokep ajah emoticon-2 Jempol emoticon-Cool
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


Yg server mana ni ? West apa east ?
Lihat 1 balasan
dipotong sepihak,, berarti itu kabel udah bener bener mengganggu ya dan jadi semrawut keliatanya..harusnya nunggu provider yg punya kabel buat ngerapihin ditimbun bawah tanah,, atau pindah ke kota lain yg masih sedikit kabelnya emoticon-Ngakak
Dari jaman gubernur sblm Jokowi kabel2 di Jakarta udh pada semrawut kok emoticon-DP
Quote:


Carik itu cawan ya gan ?? Kalo bisak apaan ?
dah ane sih untuk ini setuju aja gan, tapi bukan sekedar kabel optik, tapi ane melihat pemda harus menghentikan dan meniadakan penggalian guna pemasangan kabel ataupun utilitas lainnya. di seluruh jakarta. penggalian kabel selalu bikin masalah gan mulai dari polusi, sampai kemacetan.
Diubah oleh TuanLi
Quote:


Quote:


Quote:


Eh, tolol.
Mana argumen lu?
Gak usah pamer kegoblokan di BP.

Lagak lu kayak paling lama di kaskus.
emoticon-Wakaka

Gak ada lu juga kaskus gak ngaruh, anak tolol.

Quote:


Warnet????

emoticon-Ngakak

Masih ada warrnet di daerah lu mpret?

Biasanya yg ngomong gitu keluar dari cerminan diri.
bodo ah, ama yang satu ini
🤣🤣🤣🤣🤣
yang penting jalan dulu, nanti urusan protes atau apanya silahkan protes ke penyedia jasa dan yang lain jangan ke saya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Nganies maju pilpres ? na'udzubillahimindzalik
harus ikuti aturan ya hmmm... maksudnya amplop nya kurang itu boss emoticon-Big Grin
Balasan post baniwahyudi
Quote:


ga usah bisnis dulu, misalnya kabel diputus terus efeknya kena dinas-dinas atau malah rumah sakit yang butuh koneksi internet agar fungsinya berjalan ujung-ujungnya malah bikin tambah pemerintahan kacau.
contoh kinerja pns kan sekarang sistemnya online, kalo terputus gimana jadinya, laporan mandeg buat beberapa divisi yang harus terhubung dengan internet di jam kerja? dan juga rumah sakit bpjs, kalo internet rumah sakit off otomatis sevice bpjs mati total, gimana nasib pasien yang mau daftar?, si gubernur t*lol ini ga mikir sampe sana.
paling dipikirannya "ah paling rumah warga internetnya yang mati ini,gpp lah kan tinggal pake hp beli pulsa".emoticon-Wakaka
Diubah oleh Dgariel
berita paling laris sekaskus nih

sangat kebasukian
Balasan post lupis.manis
Quote:


ini aja gan

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
hawk dan lupis.manis memberi reputasi
Jakarta nasibmu kini...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 14 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di