KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biadab! Anak-Anak Ini Dihukum Dengan Kejam, No.1 Diikat Dan Ditenggelamkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ed003018e0d1a752a77c0/biadab-anak-anak-ini-dihukum-dengan-kejam-no1-diikat-dan-ditenggelamkan

Biadab! Anak-Anak Ini Dihukum Dengan Kejam, No.1 Diikat Dan Ditenggelamkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
profile-picture
noenlim memberi reputasi
no.3 keterlaluan banget dah.
mestinya panggil aja ortunya kalo emang terbukti nyolong, ga us kaya gitu
profile-picture
noenlim memberi reputasi
gak punya hati
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Secara tidak langsung memang dapat menyebabkan itu
Quote:


Terlampau kejam
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Betul sekali. Kan bisa diselesaikan baik-baik
Quote:


Yup, betul sekali
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
astaga
profile-picture
noenlim memberi reputasi
hadeh kejam sekali ortunya---emoticon-Mewek
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:


oo kejadian di tiongkok...
pantesan aja tukang berak sembarangan langsung kejang2
profile-picture
noenlim memberi reputasi
guoblok anjay...
profile-picture
noenlim memberi reputasi
didalam sosialisasi anak memang ada penerapan punishment. Tapi punishmentnya bukan kekerasan fisik, apalg hal tsb bisa merusak psikologis anak dan membuat trauma. Semoga ortu kedepan lebih sadar akan hal itu
profile-picture
noenlim memberi reputasi
geram g liatnya, klo anak g dihajar smpe giginya rontok, tuh yg hajar anusnya g sodok sm batang sapu
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Diubah oleh PEMINUM.AER.PAM
Quote:


Itulah, ane juga hanya bisa usap-usap dada
miris oi😢
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Kejammmm sekaleee
profile-picture
noenlim memberi reputasi
gan ini cerita riil gak sih? atau cuman copas?
menurutku ini bagus banget gann..
profile-picture
noenlim memberi reputasi
mirip bu susi aja di tengelamkan :nyantai
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di