alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a1a2dc820843a9d32d85c/dear-diary--new-chapter---part-15

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 437 dari 500
Hari ini rasanya kaya semangat banget..
Tapi badannya pegel semua
Kerjaan masih numpuk dan deadlinw nya besok
Uhuyemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 4 lainnya memberi reputasi
Kemarin udah beli ginian buat persiapan main bareng sama wanita terkasih kalo ketakutan kan bisa peluk-peluk manja emoticon-Malu (S) eh gajadi dateng emoticon-Hammer

Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15

Tapi hari ini sebagai gantinya mau BBQ di rumah biar macem di resto all u can eat emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
min awwali bismillah


Kalau aku dorong kamu kebawah kamu bakal ngapain?
Ya tarik kamu juga kebawah.

emoticon-Moon

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mellownly
11:56 masih belum sadar juga ....😳
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh batharanarada.
Dy....
U know what... ada kejadian buat ku berfikir..
Ku msh naif ternyata, ku pikir ketika orng tsb tau banyak hal tentang kita, tau segala kepedihan kita dan penderitaan kita dia akan baik, dan baiknya krn tulus ...
Ternyataaa...

Zonk....parahnya orng tsb adl orng terdekat kita..

Ternyata baiknya hanya mencari keuntungan dan materi semata dgn cara yg halus... yg hanya bisa ketauan ketika kita tersadar. emoticon-Frown

Manusia, sungguh isi hati dan kepala hanya Allah Yang Maha Mengetahui...

Mencari keuntungan dari kesusahan dan penderitaan orang lain, bener2 manusia egois, berhati batu, dan kejam.
Dan km tau Dy, manusia seperti itu banyak ternyata...emoticon-Frown

Semoga ku di jauhkan dr perilaku seperti itu, aamiin..

#self_reminder
#dimohon_jngn ada yg BAPER baca ni post.
bkn di peruntukkan wat orang disini. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
Spoiler for :


dear dee
tempat yg asik buat kpopers clubbing emoticon-Malu

d sini mostly anak campus sih
sama bbrp bule

this place for educated person not for barbar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kicquck dan Papa.T.Bob memberi reputasi
tadi malem gua ga bisa tiduremoticon-Frown
perut ga karuanemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 2 lainnya memberi reputasi
Dear, instagram itu racun banget yah. Ini menurutku pribadi emoticon-Frown

Gara-gara sering main instagram, aku jadi suka ngebandingin diri sendiri sama orang lain emoticon-Frown Liat postingan teman dikit, langsung ngebandingin sama diri sendiri.
Jadi yang kaya, aduh kok hidupku gini banget yah. Kok aku gini2 aja yah. Di zona nyaman aja, gak berani ngelakuin sesuatu yang berati. Kesannya kok aku kaya butirann debu gini emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 7 lainnya memberi reputasi
SELAMAT HARI SENIN
Jangan terlalu benci hari senin,
hari senin sebenarnya baik.
Dia ada agar selasa tidak dibenci emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
Emang iya di
Ada orang yang ga ngomong kalo ga diajak ngomong duluan.
Ngomong, tapi dikit banget, irit.
Bukan pelit sih.
Cuma kayak 'ya kalo ga penting ngapain ngomong'
Jadi gitu.

Bahkan ibunya aja bilang
"Padahal anak ibu ga ada yang pendiem gitu. Almarhum mamasnya aja ga diem gitu, kalau mbakyunya, wahh rame orangnya"

Iya, aku liat adeknya juga kayaknya seru gitu.
Diajak ngomong juga enaklah.
Mbakyunya juga.
Anaknya mbakyunya aja aktif banget.

Nah ini nih aku heran sama satu orang inih
Kata Ibu nya
"Dia ya kalo ngomong seperlunya. Kalo ga diajak ngomong ya ga ngomong. Paling kalo ngomong hal yang serius, baru dia ngomong agak banyak.. agak lama"

Hahaha

Aku pengen ketawa tapi ya itu faktanya.

"Dia ya nduk, kalau pijit sama bude, kalo bude ga ngajakin ngomong ya dia diem aja. Jadi kadang bude ajak ngomong, baru dia ngomong.."

Serem nih orang2 kayak gini, di
Yang diem, sekalinya ngomong bikin kitanya diem.

Sama, aku malah takut sama orang yang pendiem jarang ngomong, ga pernah marah.
Orang kalau ga pernah atau jarang sekali marah, sekali marah pasti serem.

Nah itu tuh yang ngeri.

Bukan mau meneliti sih, cuma aku heran aja, emang ternyata dalam suatu keluarga, pasti ada keturunan yang pendiem, atau yang cerewet.
Pake banget.

Dan tiap kali nemuin orang yang pendiem, aku selalu mikir
"dia diem mikirin apa, sih?"
"kok bisa, ya? diem kaya gitu ga bosen apa?"
"dia diem apa ga merasa tertekan gitu, ngomong apa kek, aku mah takutnya diem tapi ada yang dipendem"
"ya elah, ngomong aja irit banget, bisa ya ada manusia kayak gini"

sedangkan, pertanyaan berbalik untuk orang cerewet, contohnya epi nanya ke aku
"lu ga cape tah ti ngomong terus?"

"enggak pi, ga cape gw. heran gw juga. justru kalo diem gw malah bingung mau ngapain, kayak masa iya diem2an, jd kadang gw tuh mah ngobrolin apa aja, bahkan ga penting"

tau sih, harusnya mah lebih baik diam daripada bicara ga penting.

Tapi karna aku ga terbiasa, jadi malah kesannya bagiku
"diem itu kayak lagi nesuan, alias ngambekan"


haha

bedanya, kalau aku ketemu orang pendiem tuh gregetan, apalagi kalo udah deket.
biasanya aku bilang
"orang kok pendiem banget lah"
"orang kok kalo ga diajakin ngomong gak ngomong. ngomong loh, ngomong apa tah basa basi"
"jangan diem sih, lucu tau"

tapi padahal aku bakal ketawa sendiri. lha ya ngapa si orang mau diem kok dipaksa ngomong, kan konyol.
ya trus mau ngomongin apa kalo ga ada yang perlu diomongin.

Yaiya juga sih.

Tapi, kesuhnya sama orang tu gini, karna aku biasa ceria, heboh, cerewet bawel, sekalinya anggun, pendiem kalem, malah ditayain
"Kamu sakit tah ti?"
"lu diem aja kenapa, sih? lagi ada masalah lu ya?"
"pusing, ya? atau ngantuk?"

Kan kesel lohemoticon-Turut Berdukaemoticon-Hammer2

Sumpah keselemoticon-Ngakak

Tapi kalo pertama kali ketemu orang, disangkanya pendiem dan judes, jd org tuh kayak segan gitu.
Pas udah kenal, mereka bakalan bilang
"Ternyata lu lebih gila dari yg kubayangkan"


Engga, ga gitu.
Ya kan namanya aja orang, kalau udah kenal deket ada aja yg konyol.
Tapi mah konyolnya juga ga ekstrim lah.

Ga kaya orang pendiem yg kayak iya kayak engga, barang gitu sekalinya ngomong atau lakuin sesuatu bikin syok, bikin kaget ga nyangka. Alhasil meleleh.

Orang pendiem cuek, susah ditebak maunya apa. Susah dibaca pikiran dan gerak-geriknya.
Jadi kudu ditanya maunya apa.
Orang misterius kayak gini, orang yang sebenernya dalem banget, di.
Mereka paham sesuatu, tapi ga banyak ngomong.
Mereka biasanya konsisten dan komitmen.
Ucapan sama perilaku insyaaAllah selaras.

Sedangkan yang heboh, kadang bisa juga untuk nutupin/mengalihkan supaya ga mudah dibaca juga gerak-geriknya.
Cuma lebih gampang ditebak.
Misal lagi sedih atau apa bisa keliatan.


Jadi aku selalu greget dengan orang terdekat yang pendiam.
Gemes aja gitu.
Ngeselin diem terus.
Jadinya kan gregetemoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awaslagibeol16 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pinkest
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan 2 lainnya memberi reputasi
Tidur 2 jam doang di hari senin itu berasa kek...
Auk lah, nikmatin aja pokok nya emoticon-Hammer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan 2 lainnya memberi reputasi
nununaninunanani hiyak hoek
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan archaengela memberi reputasi
Makasih loh JNE
Setelah sekian hari keterlambatan pengirimanmu
Kini novel yg kutunggu datang juga
Dengan kondisi packaging yg sudah terkoyak total

Good job JNE
Sampe sini aja persahabatan kitakemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 2 lainnya memberi reputasi
Dear dear,

Kirain ga bisa tidur seharian
Ternyata tidur seharian emoticon-Hammer (S)

Gara2 podcast horor emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 2 lainnya memberi reputasi
Roman2nyak keapesan gw belum hilang semuaemoticon-Mad, udeh mandi kembang masih aja sial emoticon-Frown

Kapan nasib baik datang.
September sueeeeekkkkkkkkkk..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh meisinyo
Di,

...kilang minyak terbesar KSA kena hantam drone Yaman, tapi yang disalahkan Iran.

Ini ibarat abang gw jitak kepala gw, tapi yang gw salahin tukang aqua galon.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 3 lainnya memberi reputasi
jisun : "kapan merasa bapak paling bahagia?"
bapak angkringan : "sekarang sudah bahagia heheh"


langsung mewek emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown hidup emang harus selalu bersyukur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 5 lainnya memberi reputasi
Seharian ini ane cuma SR doang. Bosen melanda. Tanda-tanda mau waras. Tapi ane tak yakin. Mungkin besok ane gila lagi.

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 2 lainnya memberi reputasi
Akhirnya gw nemu juga lagu ini di youtube.
Lagu dulu banget, saat gw masih belom sekolah. sekitar tahun 94/95. Bokap sering banget setelin lagu ini setiap hari, saat DVD masih bernama laser disc.

Sebelum gw hapal lagu indonesia raya, gw lebih hapal lirik lagu ini emoticon-Ngakak (S) Bokap gw gaul jugak, gw msh kecil udah dengerin lagu dugem. Lama dirantao, kangen kampong halaman mungkin.

Oiya dulu bokap gw sebelum badanya gendut dia jagoan breakdance di ambon tahun 80an. setiap denger lagu ini pasti aja dia langsung balenggang patah-patah. Naluri goyanganya timbul seketika emoticon-Ngakak (S)

Sebenarnya ini lagu lama banget, satu album sama poco-poco. (Sebelum poco-poco hits di 2000an awal)



Nanaku jalan deng dusun-dusun
Kapata nyanyian deng pantong-pantong
Tarian parang deng salawaku
Itu adat mainan tanah aku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaoemrepubliken
Halaman 437 dari 500
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di