alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Anak Dibentak Karena Berulah, Bolehkah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7da2690577a931d807aa58/anak-dibentak-karena-berulah-bolehkah

Anak Dibentak Karena Berulah, Bolehkah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Apa tuh?

Quote:


Betul bre
Kadang ortu suka kebawa emosi
profile-picture
profile-picture
GutSchreiben dan noenlim memberi reputasi
Quote:


Dampaknya itu, loh, ngeri
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Hal ini kadang jadi boomerang ganemoticon-Cape d...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Iyaah bener... Ngeri dan kasiaan si anak
Quote:


Iyah bre
Dilema emang
Sebagai orang tua juga ikut bertumbuh bersama tumbuhnya anak
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Quote:


Iya, jadi mesti selalu membaca kondisi anaknya yah gan
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Betul bre...
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Gak Boleh, sama sekali.
Jangankan anak-anak, orang dewasa aja bisa hancur mentalnya, kalo dibentak2
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Iyah betul om @agungdar2494 tersayat hati kaya disilet
Duuh jdi ngerasa bersalah, izin share gan

Eh sista yaa emoticon-Malu (S)
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh alanpas
Quote:


Sista emoticon-Angel
Aduuuhhh gaan. Kalau bisa jangan bentak2 anak deh, mereka kan masih kencil rentan banget trauma dan dampak negatif lainnya. Kalau agan2 semua kesel liat kenakalan si kecil mening juga curhat ke kerabat, orang tua, atau bisa ke profesional kaya psikolog di Halodoc. Luapin semuanya ke mereka dan minta saran gimana cara menyikapinya yang benar. Penuh cobaan memang dalam membesarkan anak tuh gan tapi didikan yang benar akan menentukan masa depannya kelak. Ingat itu gan!
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
kl menurut saya mah, perlu dibentak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Yg terbaik buat anak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Betul bre...
Sepakat nih sama agan
Quote:


Waduh

Quote:


Iyaapz...
tetangga ane kalo ke anaknya pas lagi salah malah dipeluk dulu terus dibilang kalo dia salah, penyebabnya apa, diajak ngobrol baik2. anaknya skrg manis banget, baik sama semua orang, dan bisa diajak berdiskusi dgn baik.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


setuju.. ngebentak anak tuh masa depan dia juga jadi korbannya.. kalo emang anaknya bandel ya disiplinkan dengan cara lain tapi tidak dengan bentak/kekerasan
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


wow... orang tuanya sabar banget tuh, baik pula bisa jadi temen ngobrol anaknya huhu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di