alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pangdam Mayjen TNI MS Fadhila Tepuk Punggung Kapolda Sumut yg Tertidur Pulas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e6f578012ae79f11703bf/pangdam-mayjen-tni-ms-fadhila-tepuk-punggung-kapolda-sumut-yg-tertidur-pulas

Pangdam Mayjen TNI MS Fadhila Tepuk Punggung Kapolda Sumut yg Tertidur Pulas


Pangdam Mayjen TNI MS Fadhila Tepuk Punggung Kapolda Sumut yg Tertidur Pulas


Medan, hetanews.com - Pangdam Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah membangunkan Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto yang tertidur.

Saat itu Mayjen TNI MS Fadhilah baru saja memasuki ruangan dan mendapati Irjen Pol Agus Andrianto tertidur pulas.

Mayjen TNI MS Fadhila menepuk bahu Irjen Agus Andrianto. Irjen Agus Andrianto yang mengenakan kaos berwarna oranye pun langsung berdiri. Keduanya terlibat perbincangan serius.

Aksi dua jenderal ini adalah bagian dari produksi Film Sang Prawira. Keduanya bertindak sebagai pemain dalam film yang disutradarai oleh Ponti Gea ini.

Mengambil lokasi syuting di Kantor Pos Kota Medan, Jenderal berbintang dua itu menjalani peran sebagai karyawan Pos Indonesia.

Sebelumnya, 27 Juli 2019, Irjen Pol Agus Andrianto bersama istrinya Evi Agus Andrianto sudah melakukan syuting film di SMA Negeri 1 Kisaran, Kabupaten Asahan.

Saat itu Irjen Pol Agus Andrianto mengenakan sepatu, helm, jaket dan motor oranye khas PT Pos Indonesia. Agus mengantarkan surat kepada seorang guru di sekolah tersebut yang tak lain adalah istrinya.

Film yang dibintangi oleh Kapolda Sumut dan Pangdam ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2019 ini. Dalam film tersebut, Agus menyebarkan pesan kepada generasi muda untuk menghargai pendidikan dan terus belajar untuk mencapai cita-cita.

Selain kedua jenderal ini, Film Sang Prawira juga dibintangi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang berperan sebagai dosen di Akademi Polisi dengan berpangkat Komisaris Besar Polisi.

Artis Anggika Bolsterli dan sejumlah personel kepolisian dari Polda Sumut ikut berpartisipasi dalam film ini.Dalam film Sang Prawira yang 95 persen pemerannya personel Kepolisian Daerah Sumatera Utara dengan bintang utama Anggika Bolsterli.

Selain Ganjar, sutradara Ponti Gea juga melibatkan Bripka Herman Adi Basuki, operator PLD Sub Bagian Humas Polres Purworejo yang dikenal sebagai Pak Bhabin Herman di YouTube Polisi Motret.

Ponti mengatakan, film yang rencananya berdurasi 100 menit itu bercerita tentang perjalanan seorang anak desa dari pinggiran Danau Toba yang bercita-cita menjadi polisi.

"Kami melibatkan Bapak Gubernur Jateng karena kami ingin menunjukkan kerja sama yang kuat antara kepolisian dengan pemerintah," ujarnya.

Ponti mengemukakan, film itu menyuguhkan pergulatan sebuah keluarga dalam membuat keputusan mengenai pendidikan lanjutan bagi anak yang masih duduk di bangku SMA.

"Si ibu ingin menuruti kemauan anaknya jadi polisi, sementara si bapak lebih condong anaknya bekerja di luar negeri agar dapat menolong keuangan keluarga yang selama ini tergolong miskin," katanya.

Selain menampilkan profesionalisme polisi dalam menjalankan tugas, film Sang Prawira juga menyuguhkan kultur serta destinasi wisata lokal.

Pengambilan gambar untuk film itu dilakukan di 130 titik yang tersebar di daerah seperti Karo, Simalungun, Tobasa, Humbahas Tanjung Balai, Sibolga, Nias, Medan, Semarang (Akpol), dan Jakarta (Mabes Polri).

https://www.hetanews.com/article/164...tertidur-pulas

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kabarnya juga mau di buat film superhero dengan basis kearifan lokal mukakpetak di medan, dan sequel2 nya juga sudah direncanakan emoticon-Selamat

Iron-TAK


Storyline :

Perusahaan jahat asing aseng asong di medan membuang limbah industri sembarangan, dan seekor anj1ng kampung terkena limbah beracun, anj1ng itu kemudian ditangkap Ucok, disatay, dan dimakan ucok bersama tuak

Radiasi sinar gamma di daging anj1ng yg dimakan Ucok, membuat Ucok berubah menjadi Iron-TAK, pembela kejahatan dan pembasmi kebaikan emoticon-Takut

Prediksi imdb rating -100/10 bintang emoticon-Rate 5 Star


Sequels :

Iron-TAK II : Trouble in Parking Land

Iron-TAK III : Ormas Reloaded

Iron-TAK IV: Fefek mamak is getting colder

Iron-TAK V : Retribution

Iron-TAK VI: Fuckter Wars

Iron-TAK VII: The Pepekngers Initiative

Iron-TAK VIII: Rise of tin can generals

Iron-TAK IX: You Have No Rights To Ask

Iron-TAK X : Cash Only

Iron-TAK XI : Age of Kimaks

Iron-TAK XII : Infinity Palaks

Iron-TAK XIII : Same Old Story, Encores

Dimana biaya pembuatan film ini diperkirakan sebesar 9999 Trilliun (sudah termasuk pajak PPN,SPSI,PP,PS,FKPPI, Karang Taruna, PS,SPTSI, dan uang ceb0k mamak kali setempat) dan membuka lebih dari 5000 lapangan kerja untuk putera fefek campah babipetak medan emoticon-Ultah

BTW Lord Edy ga ikut syuting ?


emoticon-Ngacir


IRON-TAK


profile-picture
profile-picture
profile-picture
muka.petak dan 22 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Waiting for the movie(s)
emoticon-Baby Boy
Layak diapresiasi
si ayan lagi onlen
sejenis kampret juga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 2 lainnya memberi reputasi
ayan anjink...
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan BANNED.USER memberi reputasi
Quote:


Iron-TAK II : Trouble in Parking Land

Iron-TAK III : Ormas Reloaded

Iron-TAK IV: Fefek mamak is getting colder

Iron-TAK V : Retribution

Iron-TAK VI: Fuckter Wars

Iron-TAK VII: The Pepekngers Initiative

Iron-TAK VIII: Rise of tin can generals

Iron-TAK IX: You Have No Rights To Ask

Iron-TAK X : Cash Only

Iron-TAK XI : Age of Kimaks

Iron-TAK XII : Infinity Palaks

Iron-TAK XIII : Same Old Story, Encores


Lucu-lucu judulnya.
Aduh ngakak ane ... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh PiranH.Jr
Taeeeeee......
emoticon-Ngakak

Iron tak.
cape nunggu syuting..
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
"Si ibu ingin menuruti kemauan anaknya jadi polisi, sementara si bapak lebih condong anaknya bekerja di luar negeri agar dapat menolong keuangan keluarga yang selama ini tergolong miskin.," katanya.

Ini nih yg bikin jengkelemoticon-Marah
Klo kismin carik duid nya ke LN, di negara ndiri gak bakal sukses ..mental itu sudah ditanamkan sejak dini. Memang asli babik ngepet segitiga bertuak semvak kramat andalan superhero kitak2
weh bukanya kerja malah maen film.
anak buahnya ikutan bikin 3gp di pecat
Thanos vs petak , jelas petak bisa berojol bayi terus menerus , enggak bakalan ngefek si thanos emoticon-Ngakak
Diubah oleh gosal1929
Main film??
Lihat 1 balasan
saya suka TS , senantiasa menunggu pos nya. IRON-TAK
jadi penasaran seperti apa hasil jadinya. Ini pemerannya orang-orang penting yang aslinya gak butuh duit dari peran. Kalau ternyata bagus pemeranannya bisa juga nih jadi pesinetron yang iklas tanpa bayaran, yang penting pesan moralnya sampai
Wah pak pol bikin pelem emoticon-Recommended Seller
Jadi gak sabar pengen nonton emoticon-Malu (S)
Trit lejen...mak petak

emoticon-Matabelo
pejwan
Series movie paling bajinganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
patut ditunggu filemnyaemoticon-Ngakak (S)
kayaknya TS frustasi berat sama medan kota nya sendiri emoticon-Wakaka
lebih seru baca komen TS nya daripada beritanya sendiri Pangdam Mayjen TNI MS Fadhila Tepuk Punggung Kapolda Sumut yg Tertidur Pulas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noisscat dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ronin1969
Lihat 18 balasan
Wah..film yg sungguh menggugah birahi pencitraan. Sungguh inspiratif
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di