alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
5 Aksi Protes Terbesar Dan Paling Berpengaruh Sepanjang Sejarah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d725975c8208417741006d4/5-aksi-protes-terbesar-dan-paling-berpengaruh-sepanjang-sejarah

5 Aksi Protes Terbesar Dan Paling Berpengaruh Sepanjang Sejarah

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


Wah boljug tuh gan, bisa jadi tambahan buat thread ane nihemoticon-Cape d...
Quote:


Wah RATM..emoticon-2 Jempol
Apaan itu gan?
Quote:


Iya gan hahaha coba deh baca2 buku sejarah kerajaan-kerjaan di indonesia, biasanya budayanya unik unik.heheheh
Bisa buat nambah ilmu juga heheh
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Revolusi perancis mana neeh
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi


Quote:

Iya gan. Kalau menurut agama tertentu ya ada batasan pandangan ke lawan jenis...
Nahh iya, kadang akal itu yang kalah daripada nafsu
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Quote:


Oke gan siap. Oh ya gak heran sih kalo soal kesetaraan soalnya kan dia memperjuangkan masalah diskriminasi kulit putih terhadap kulit hitam. Nanti aah coba googling kali aja dapet inspirasi.
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Yang bakar diri sampe ada videonya emoticon-Takut
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Quote:


Waaah, ide bagus itu gan,emoticon-Matabelo
Kebetulan ane cuma ikut baca atau dengar sejarah kerajaan Indonesia di sekolahan aja..
Ada rekomendasi judulnya gan? Atau kalo agan punya ebooknya juga boleh diwakafkan ke aneemoticon-Jempol
Quote:


Mantap gan, semoga semua sesuai yang agan niatkanemoticon-Jempol
profile-picture
pertamaxhabisga memberi reputasi
Quote:


Wah kakaknya anak sejarah banget ya, belajar sejarah enaknya tu gaada habisnya sih, pasti ada hal hal baru yang kita gatau padahal itu juga penting banget buat di implementasikan di jaman sekarang ini
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
serem banget tuh aksi bakar dirinya, ane sampe ngebayangin rasanya gimana tuh kalo bakar diri sendiri emoticon-Takut
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
tabi aksinya ga sericuh jakarta kemaren yah emoticon-Ngakak
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Quote:


Iya gan, mereka bela2in nglakuin emoticon-Takuthal tsb utk mmperjuangkan keadilan
Quote:

Kagak gan, aksinya ga sericuh itu, namun sangat bersampakemoticon-Jempol
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di