alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nostalgia Adegan Ter Memorable Film Warkop DKI, Auto Ngayal Pengen Punya Remotenya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e26c188b3cb020d3517e1/nostalgia-adegan-ter-memorable-film-warkop-dki-auto-ngayal-pengen-punya-remotenya

Nostalgia Adegan Ter Memorable Film Warkop DKI, Auto Ngayal Pengen Punya Remotenya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Sejak ada KPI jadi nggak asik lagi nonton film di Indonesia semuanya serba di sensor gan
profile-picture
profile-picture
bam09 dan I.W.a.K memberi reputasi
ni trio emang legend banget.. bisa ngehibur orang pake cara cerdas tanpa menghina orang lain.. emoticon-Big Grin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
dono berubah jadi gaban di film depan bisa belakang bisa emoticon-Ngakak emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
ErickGuna1 dan I.W.a.K memberi reputasi
klo laki laki normal pasti gak Jauh Jauh dari selang dahemoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Dulu ane bingung dg maksud "tertawalah sebelum tertawa itu dilarang".
Emang nya ada ya jaman dimana tertawa bakal dilarang?
Eh ternyata sekarang kejadian beneran.
Film warkop dki yang kadang di tayangin tv, selain full sensor, juga ga ada yg era 90an (yg banyak adegan pantai nya). Padahal bagian ngakak lucu nya banyak di adegan2 itu.
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
bam09 dan I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh amnessterz
film kesukaan ane dulu
bahkan ada DP aja ga disensor wksksk
profile-picture
profile-picture
bam09 dan I.W.a.K memberi reputasi
Remot legendaris tuh bisa menghentikan waktu untuk sementara. Btw kalau digunain terus menerus apa bisa jadi paling tua ya si dono? Yang lain waktunya berhenti dia masih tetap jalan lo wakkaka. Lumayan bisa buat cium sana sini
profile-picture
profile-picture
bam09 dan I.W.a.K memberi reputasi
klo punya rimut itu ane pengen memutar kembali waktu saat masih bersamanya. cieee
profile-picture
profile-picture
bam09 dan I.W.a.K memberi reputasi
DKI mantabz banget...tetep demen sampe sekarang emoticon-Wakaka
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Sudah pasti emoticon-EEK!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:

Hehe bener gan mungkin karena kita tau aslinya warkop jadi liat yg reborn agak gimana gitu..

Quote:

Jepun ini mesti emoticon-Big Grin

Quote:

Haha iya iya satpam kembar. intinya semua memorable ya gan.

Quote:

Oh jelas itu gan

Quote:

Doi udah tua donk sekarang, gue sukanya malah sama lidya kandou muda, hehe tergantung selera sih ya gan.
profile-picture
Qballszz memberi reputasi
setiap nntn Warkop DKI emg ga ada bosennya bagi aneemoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Hehe iya gan, selalu berperan jadi korban tapi karakternya emang pas sih emoticon-Big Grin

Quote:

Nasib gan, untung udah pernah liat yang no sensor emoticon-Big Grin

Quote:

Setuju gan, gak pake jatoh jatohin orang ke properti emoticon-Big Grin
Quote:

Haha jadi yang itu judulnya depan bisa belakang bisa. Hehe nice inpoh gan emoticon-thumbsupemoticon-Big Grin

Quote:

Begitulah seharuanya normal emoticon-Hammer (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Iya ya gan kuot lejen mereka tertawalah sebelum tertawa itu dilarang akhirnya jadi kenyataan sekarang. Untung aja masih ada media lain buat ngeliat yang disensor sensor emoticon-Big Grin

Quote:

Sekarang sudah di blur.. ga asik gan emoticon-Frown

Quote:

O iya ya rimutnya buat orang lain doang. emoticon-Shutup (S)emoticon-Ngakak (S)
Yang penting menang banyak gan emoticon-Big Grin

Quote:

Move on lah gan emoticon-EEK!😀

Quote:

Sama emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Ane juga gan emoticon-Ngakak (S)
Warkop pasca "ke pantai yuk Don" mulai luntur guyonan2 kritisnya emoticon-Cape d...
Warkop DKI enggak pernah bosen deh nontonnya emoticon-Matabelo Lawakan-lawakannya juga bikin ngakak emoticon-Ngakak
Yang baju merah jangan sampai lepas
emoticon-Ngakak
kocak kocak ya emoticon-Goyang
wkwkkw seandai ada mesin waktu, pengen balik ke dulu lagi 🤣🤣🤣
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
penghibur kelas kakap
setiap nonton filmnya pasti ngakak emoticon-Ngakak (S)

#bata
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di