alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diprotes, Anies Tetap Lanjutkan Pemotongan Kabel Optik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7dc71cf4d695352e1fda01/diprotes-anies-tetap-lanjutkan-pemotongan-kabel-optik

Diprotes, Anies Tetap Lanjutkan Pemotongan Kabel Optik

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
sok2an ngomong aturan, itu trotoar di pakai jualan ama pkl malahan.

emoticon-Ngakak
Quote:


bisa. di gugat melalui PTUN kan saja
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
lakukan dulu,,,, mikirnya belakangan.........

ikutin aturan...... sudah kalah dan ada keputusan gusur pkl ditrotoar ga mau nurut.......



ini kota saya... terserah saya........ ingat itu ya kalian.... emoticon-Ngacir



Wah yang nggak nggak saja nih yang di kerjain
komengnya panjang emoticon-Leh Uga
plin plan... lah itu trotoar bijimana emoticon-Cape d...
ya ane sih bakal setuju banget dengan tindakan anies kalo emang ada pelanggaran aturan dalam pemasangan kabel
tapi ya tolong di pikir dampaknhya dulu jangan maen potong, kek tukang cukur
ini kan bahaya kalo jaringan internet di kementrian pertahanan down gitu, bisa banyak data negara yang dicuri.
ya tolong lah jangan kebiasaan, kalo anies bener pasti ane dukung ko, tapi selama ini ya bener juga. bener bener banyak quotes doang maksudnya
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
dikaskus banyak orang yang ikut2an jadi nastaik garis keras rela menjelekan orang lain demi dapat reputasi cendol/bata yang dimana dikehidupan nyata ndak guna sama sekali, kasihan dumay diseriusin
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan kenpachiku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwkwkwk
demi mau keliatan kerja, tegas bertindak dan disiplin tp malah ngelanggar etika profesinya sendiri. Ibarat dia berak, beraknya dia makan lagi. Guoblok
emoticon-Leh Uga
mantaaaaab dah kapan daerah ane dapet yg macem beginian emoticon-Leh Uga
jadi...
ini tuh kayaa...



manager bilang ke chef,nih kasih mkanan ini ke pelanggan itu yg garemnya udh gua lebihin..
oi..pelanggan..nnti klo ga enak lu protes nih ke chefnya.chefnya goblok,garemnya mlh dibanyakin.

bgtu ya...
Orang kek gini mau nyalon presiden???
semoga keputusan yg diambil beliau sudah dipikir masak masak dan bijak ya gan
kita pantau terus dan kawal
klo anies lu bilang bego, lu apaan? nongol di tv kagak, dpt penghargaan kaga, jd cebong iya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
ane tinggal di tangerang, bukan Jakarta hehe
Sepertinya saya mencium bau bau dan aroma iklan. hmmm
Balasan post markawan
Quote:


Maap maap ya tong.
Bukannya ikut2an.
Sekarang semua yang tadinya dukung Wan goblok udah pada sadar kalau dia emang bener2 cuma modal bacot doang.

Ini bukan soal ngejelek-jelekin.
Gabener pujaan lu itu emang gak ada bagus2nya. Jadi buat apa dijelek-jelekin????

Masih mending gabener pujaan lu itu dikritik.
Dan dimana-mana orang itu ngritik kerjaan orang lain. Ini gabener pujaan lu itu blom kerja sama sekali. Jadi harusnya lu bangga.

Lu jangan mewek di dumay.
Kalau mau mewek, meweklah di RL.

Dan yang lagi diomongin ini orangnya nyata di RL, bukan animasi, bukan rekaan, bukan khayalan.

Paham tong??????
profile-picture
Mahmudz memberi reputasi
Balasan post ikhwancool
Quote:


Dan lu bangga jadi kampret gitu?

emoticon-Big Grin

Gini doang pembelaan kampret?
Sedih banget gw.
Quote:


Sorry bong, pertama gw bukan kampret, yg kedua, lu giring opini kek sopir metromini, ugal2an emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Biar ada duit lg

Mayan dari perijinan
profile-picture
profile-picture
marwoto.vip dan 13460 memberi reputasi
Halaman 10 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di