alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Kontroversi Para Korban G30S/PKI, Apakah Mereka Disiksa Hingga Tewas?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d761267a2d1950547047f29/kontroversi-para-korban-g30s-pki-apakah-mereka-disiksa-hingga-tewas

Kontroversi Para Korban G30S/PKI, Apakah Mereka Disiksa Hingga Tewas?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Pertanyaan ane yg belum terjawab sampai sekarang adalah apakah para jenderal yg terbunuh tsb adalah orang penting dalam pemerintahan atau memegang komando sehingga harus dibunuh? kalo pemberontakan mestinya yg jadi sasaran adalah orang 2 penting di pemerintahan atau memegang komando pasukan tertentu. Sedangkan Soeharto saat itu sebagai pangkostrad (kalo gak salah) kenapa gak menjadi sasaran pemberontakan? Adakah yg bisa menjelaskan kebingungan ane..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
adhelf dan tuhanparadewa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Apa ke7 jenderal itu pas sampai di lubang buaya dalam kondisi telah tewas semua???, Atau sebagian ada yg masih hidup dan yang hidup itu yang disiksa dulu??
tanggal lahir ibu ane nih emoticon-Big Grin 30 September emoticon-Big Grin
Kalau ngelihat kasus luar negeri macam pol-pot dikamboja, vietchong setelah merebut vietna selatan, kaum bolshevic di sovyet dan revolusi budaya di china 1966. Ngak aneh sih kalau mereka menggunakan cara kekerasan.
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Memang benar sih ada bau bau konspirasi, secara setiap bulan sept setelah kejadian dibuat pilmnya buat istilahnya "nakut2in" hmmm... Entahlah
Sebenarnya mau PKI kudeta bohongan x pun

Ane maklum saja

Karena komunis emang paham yg gak banget gitu deh

Jdi ya bersyukur aja krena itu peristiwa komunis mati di indonesia

emoticon-Shakehand2

Komunisme itu paham yg terlalu utopia-centris
Di dunia nyata susah bakal tercapai paham komunis yg perfect

Jdi get real aja deh
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Dalam politik, penjahat dan pahlawan sama kedudukan nya. Tergantung dari sudut mana pemenang kontestan politik. Ketika pemenang adalah sisi A, maka sisi A sebagai pahlawan dan B akan menjadi penjahat nya, begitu pula sebaliknya.
profile-picture
iwena memberi reputasi
Balasan post juhii99
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
ane bingung nih, semakin mendekati 30 september pasti banyak uang bermunculan seperti ini,

yah semoga saling menghargai aja deh ya gan kan masih sebangsa setanah air juga kan

emoticon-I Love Indonesia
sejarah dimanipulasi oleh yng berkuasa... so jangan lihat kebelakang lihat kedepan
Lihat 1 balasan
Sejarah itu adalah milik para pemenang
Quote:


Kebenaran yang disembunyikan emang berbahaya sih menurut ane gan soalnya kalau misal kebuka para rakyat bakal ngamuk sih dan bakal ga kondusif sih, banyak sejarah yang dirubah juga sih
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
coba tany sama arwah korban.
pertanyaannya, yang nembakin para jenderal itu siapa? PKI kah? Pasukan Cakrabirawa nya Soeharto kah? atau...
bagaimana korban yang "dituduh" pki
Balasan post ppuurr
Quote:


Sepakat
di daerah ane bro purwodadi kata mbah dr ibu bilang setiap org yg jadi imam di masjid pasti di sbeloh di lapangan oleh pki dan itu yg di sembelih masih sampingan rumah sama mbah ku
mungkin emoticon-Bingung
PKI: Darah itu MERAH jendral!!

Jendral: Yang bilang coklat siapa bre!!!
klo gk perlu dipersoalkan knp dibahas n dibikin artikel pula?emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di