alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b054148c38d10fe4c2484/viral-lagu-mawang-untuk-orang-tua-sukses-bikin-netizen-ngakak

Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
sumpah ini lagu keren sih bikin ketawa ga kelar kelar waktu pertama nonton wkwkw
Quote:


Patut diapresiasi sih gan wkwk niat nya bagus membuat lagu untuk orangtuanya
lagu apaan ini...mual ane dengernyaemoticon-Hammer2
Anjrit, ini lagu indie masterpieceemoticon-Ngakak
Quote:


nah betul, ngeliat mukanya yg bikin ketawa bre emoticon-Wakaka
Mengharukan emoticon-Matabelo
Kasih sayang itu memang abstrak emoticon-Ngakak
pertama kali denger ngakak dan ngga ngerti dia nyanyi apa gan wkwkw
tp salut sih, paling ngga dia berani bikin karya buat orang tuanya
emoticon-2 Jempol
ane nggak paham gan
ya congrats deh ya tapi,

btw sumpah telinga ane panas, baru sebentar dengerin juga emoticon-Smilie

tapi ane lebih apresiasi orang yang nyanyo fales dengan cacat nada ketimbang yang ga jelas begitu,

emoticon-Turut Berduka telinga ane
profile-picture
coolkas. memberi reputasi
emoticon-Wakaka
Balasan post kudaliarmakanbe
Quote:


bener banget gan, sama ane juga jadi merasa durhaka banget sama ortu emoticon-Wakaka
denger ni orang nyanyi, ane spontan kebelet boker.... emoticon-Hammer2
ada yg mau nyari maknanya gak? pgn tau deh.
gua kira awalnya doi ada masalah dengan lisannya
emoticon-Ngakak
dont try this "song" at home..
dengernya kaya orang mau lahiran wakakakakak ngeden doang isinya yaampunnnnn
ane salut sama personil yang lainnya, bisa nahan ketawa, mencret dan berak selama 4.10 menitemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Sebenernya kalo di teliti lagu ini mengandung makna yang bagus Karna cinta dan kasih sayang kepada orang tua ga bisa diungkap kan dengan kata kata makanya liriknya begitu, benar benar musisi cerdas anti mainstream
wkwkwkwk ini gokil banget sih
emoticon-Hammer (S) spechless ane, jenius sih dia tau gimana cara viral emoticon-Hammer (S)
emang kalo rasa sayang ke orang tua itu gabisa diungkapin pake kata kata gan, ini video pas banget sih menurut ane
bisa bikin makna yag dalem tapi gak banyak orang yang sadar dan malah cuman nganggep itu video lucu lucuan yang bikin ngakak
profile-picture
coolkas. memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di