alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPI Beri Sanksi Tayangan Animasi SpongeBob SquarePants
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7d85a18012ae464f5fa88e/kpi-beri-sanksi-tayangan-animasi-spongebob-squarepants

KPI Beri Sanksi Tayangan Animasi SpongeBob SquarePants

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
hahahah ini suatu pergerakan yang telat dari kpi. padahal spongebob udah lama tayang tapi kok baru sekarang dipermasalahin. suatu pencegahan yg telat sih tapi bisa untuk program2 lainnya, yg faedahnya mungkin kurang, jangan cuma film kartun doang ahhahaha
KPI Beri Sanksi Tayangan Animasi SpongeBob SquarePants
gak jelas nih lembaga2
Quote:


Dulu gk seketat sekarang sih.. itulah tampak baru kerja tapi malah kontra dengan orang banyak. Tampak pilih kasih sih, acara2 unfaedah lebih tinggi cuannya timbang hiburan faedah dan terkesan dibiarkan.. Tv sekarang ngejer cuan timbang ngasih tayangan berkualitas, mencoba berbeda dari tv lain siap2 tergerus macem net.tv



(semua kebijakan bisa berubah asal ada suap walau itu lembaga independen sekalipun).
Wah, si SpongeBob setoran nya kayanya kurang nih... Ngga kaya setoran sinetron ajab dan acara alay...
emoticon-Wakaka
Quote:


Wkakakakkakkkk
wahhh salah apalagi
harusnya dipilah lah ya antara kartun dan hiburan itu unsurnya gimana
ealaaaah
UFC HARUSNYA DIBLOK TUH

KEKERASAN
emoticon-Ngakak
Keterlaluanemoticon-Blue Guy Bata (L)
KPI Beri Sanksi Tayangan Animasi SpongeBob SquarePants

KPI Beri Sanksi Tayangan Animasi SpongeBob SquarePants
Semoga kpi di bubarkan

Siapa yg nafsu liat kartun, binatang juga di sensoremoticon-Cape d...
Diubah oleh ushirota
ada apa ya kenapa kpi bisa memberikan sanksi, padahal masih banyak sinetron sinetron yang lebih senonoh daripada spongebob, padahal banyak anak anak jaman sekarang lebih cenderung menonton sinetron sinetron tidak jelas karena film kartun sudah jarang tampil di televisi
Apapun alasannya, kpi = sampah gak gunaemoticon-Leh Uga
harusnya yang ditayangin macem mtv celebrity death match,
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
meanwhile

sinetron : tampol2an, selingkuh, perencanaan pembunuhan, kdrt, dll

hebat emoticon-Jempol

#26,255

Mesti buru-buru koleksi Spongebob dub indo ke hape nih.emoticon-linux

Quote:


KPI udah ada dari 2002, tapi belum seperti sekarang.

Quote:


Gue setuju. Patrick berubah dari konyol yang jenaka jadi konyol yang menyebalkan. Itu sudah satu ciri kegagalan membentuk karakter konyol.

Quote:


Trans TV gan.
Diubah oleh gilbertagung
kayaknya yang halal d bagi KPI hanyalah jualan Aib orang, bongkar2 masalah rumah tangga orang selalu laku dan aman2 saja
Apa kabar RUM*H UY*
Balasan post omxcabul
Eh tau gak? Gini2 Happy Tree Friend pernah tayang di Indonesia loh. Dulu di Global Tv waktu masih ada MTV emoticon-Ngakak (S)
dulu ngga ada sensor dan regulasi separah ini dari KPI tapi anak-anak jaman dulu ngga kaya anak jaman sekarang,dulu ngga ada anak SD pacaran, SMP mesum, SMA bispak,dll.padahal dulu acara TV tergolong bebas dalam penayangan konten.
sekarang banyak sensor banyak regulasi pembatasan-pembatasan tapi mental anak-anak makin banyak yang rusak,tau kenapa ?
karena orang tua jaman dulu benar-benar mengawasi dan mendidik anaknya,coba lihat orang tua milenial jaman sekarang,anak kecil udah di kasih gadget aja,yang penting diem ngga rewel,minta apa aja di kasih.kurang perhatian.
so...kembali ke pribadi kita sebagai orang dewasa di sekitar anak-anak,jadilah peduli...

semoga Indonesia menjadi lebih baik
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lah gimana, sinetron yg banyak adegan ga pantes aja lau lolosin sensorny anjay gada otak.
emang spongebob bukan murni buat anak2.. banyak satir nya juga..
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di