alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung Jokowi Revisi UU KPK, Demonstran : Dapat 50 ribu dan Aqua gelas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7db7f5f4d695744a1d5ab1/dukung-jokowi-revisi-uu-kpk-demonstran--dapat-50-ribu-dan-aqua-gelas

Dukung Jokowi Revisi UU KPK, Demonstran : Dapat 50 ribu dan Aqua gelas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ini belum seberapa dibanding pengerahan demonstran ke kpu dari pendukung paslon 2, masing2 300rb per kepala.
Mayan, gw sempat videoin emak2 yg cerita jatah 300rb plus lihat lokasi salah 1 titik kumpul.
Susah dong nuduh gw ngehoax.
Wkkkkkkkkkk

Makanya gw waktu itu mulai eneg ke mrk yg anti Jkw or pendukung 02.
Cem maling teriak maling.
Pffttt
Lihat 1 balasan
Balasan post 121Z4
Quote:


Yg me-MASTI-kan juga siapa?
Kita bicara konteks demo KPK kan, antara yg pro revisi vs yg kontra revisi?

Jd ga prlu melebar kemana2 dulu. Ini berita utk yg demo pro revisi UU KPK. Di berita ada yg demo bayaran dan anak2.

Smntara saya blum nemu demo kontra revisi UU KPK yg didapet celahnya, misal bayaran, nyampah, dsb.

Jadi bukan masalah pro pemerintah atau kontra pemerintah. Situ ga perlu gundah gulana menanggapi protes anti revisi.

Media pro pemerintah pun saat ini cnderung kontra revisi kok.


Jd kalo kita dukung pemerintah, apa harus dukung membabi buta juga?
Ada usulan revisi dari partai penguasa parlemen, trs hrs kita dukung pula?





profile-picture
b3jo.asoy memberi reputasi
Diubah oleh urban21
Balasan post kosofyu
Quote:




Videonya di uplaod ke sini aja Gan

Atau masukin youtube n bagiin linknya ke sini.

Biar kita bisa tunjukin kebobrokan kampret2 itu dgn video Agan





Pantes para cebi buduk pada songong, ternyata sudah dapat 50 ribu emoticon-DP


Quote:


Eh goblok, lu eneg ke pendukung 02 itu bukan urusan kitak2 blog. Kagak ada yg peduli. Mau lu mati juga kagak ada yg peduli emoticon-DP

Lihat 1 balasan
Balasan post pemburu.kobokan
Quote:


Heh dungu, yg suruh lu peduli ama gw siapa? emoticon-Ngakak

Gw ini dulu pendukung PS-SA, ikut kampanye dan coblos 02.
Bukti2 gw coblos 02 pun ada.

Paham ga kau, guoblooooook?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kejang2 kau gara2 gw kasih fakta?
Klo kau malu gara2 kebagian jatah 300rb, jgn kau tunjukin mewek dpn publik gini.
Jadi ketahuan klo lu ikut antri amplop garatusrebu.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oke ganti nama yah...

udah gak pake nastak vs nasbung..

ganti Akua vs......???..emoticon-Ngacir
profile-picture
liee memberi reputasi
Sudah kuduga. Pasti di dukung sama orang yang ngga setuju, dgn adanya penolakan revisi kpk terbaru. Masyarakat mau maju kok di hambat
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di