alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta Yang Tak Sempurna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75255d2f568d02fd4906d1/cinta-yang-tak-sempurna

Cinta Yang Tak Sempurna

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5

34. First “Date”? (2)

Quote:


Gua duduk doang disekitar situ sambil ngobrol sama Venyemoticon-Genit. Tmn gua main game basket yg ngumpulin poin itu(gua lupa namanya). Sewaktu main ronde kedua, ada cwe bertiga dtg dan ikut main di sebelah. Si Elsen dan Surya yg matanya autofokus klo liat cwe cakep, langsung liatin mereka bertiga. Ada satu cwe yg mencolok bgt, pake baju pink dan celana panjang item. Dia sempet manjat ke mesinnya untuk ngambil bola buat nyurangin skor. Gua kaget, terlebih Surya dan Elsen. Beruntung masih sadar mereka, klo gak dh mimisan kali liat tu cweemoticon-Big Grin

Gua ngajak Veny untuk duduk jauh dari temen2 gua, biar gak keliatan gua ngapain. Masalahnya klo gua sentuhan fisik dengan dia, tmn2 gua bisa aja foto dan langsung kepo. Setelah agak jauh gua membuka obrolan
Quote:

Tak lama Veny mendatangi sebuah mesin permainan. Lalu mengambil bolanya, karena masih bisa dijangkau tangan tanpa harus manjat2. Gua hanya duduk di tempat sebelah dia berdiri sambil megang tangannya

Lagi enak2 berduaan, si Elsen muncul. Beruntung dia jalannya brisik, makanya gua bisa dgr dan langsung lepasin tangan gua dari tangan Veny
Sekitar 10 menit kemudian Surya dan Nathan muncul
Quote:

Sewaktu keluar, gua sengaja melambatkan jalan gua. Biar ada kesempatan. Namun Surya terus2an liat ke blkg, sptnya dia tau tujuan gua

Veny yg tau maunya gua, dia lama2in waktu jalan ke eskalator. Begitu mereka dh sampe bawah, kita baru mulai menuruni eskalator. Gua menggenggam tangannya yg dingin
Quote:

Sewaktu sampai di outdoor, kami duduk di sebuah tangga yang emg boleh diduduki oleh pengunjung menghadap ke laut (atau pantai ya?wkwkkw). Urutan duduknya dari kiri ke kanan gini. Nathan, Elsen, gua, Veny, Surya. Surya liatin ke gua mulu, sialan emg tu anak, gabisa bikin gua seneng bentar ajaemoticon-Frown emoticon-Frown

Veny mendekat ke gua dan menggenggam tangan gua. Lalu dia nempelin bahunya ke lengan guaemoticon-Genit. Kebetulan yg lain lagi foto2 jadinya aman

Setelah puas duduk di outdoor, kami kembali ke dalam mall sekitar jam 6. Krn Veny jg dh dicariin ortunyaemoticon-Frown

Gua kaget bgt ktm bokapnya. Gua kira bakal galak(kebanyakan klo bokap yg pny anak tunggal cwe, bakal galak bgt dan bisa aja batasin anaknya buat bergaul sama cwo), tapi ternyata engga kayak yg dipikiran gua. Gua menyalami kedua orang tuanya dan tersenyum. Veny mengenalkan kami semua ke ortunya, kecuali Surya. Soalnya Surya dr SD dh satu sklh sama Veny, jd dh tau lah

Veny blgnya gua tmnnya, bokapnya cuma manggut2 dan nyokapnya tertawa sambil melirik ke arahnya. Setau gua, nyokapnya dh tau gua pacaran sama anaknyaemoticon-Big Grin

Kami pamit pulang sama Veny dan ortunya. Bukannya pulang, tmn2 gua malah nyariin cwe yg td ditemui di Timezone. Dan bener aja ktm di deket Timezone. Gua yg dah laper, berusaha cari makanan kecil kayak roti atau apalah
Elsen dan Surya berhenti melihat ke cwe itu setelah tau, cwe itu dh pny cwo. Iya, cwenya jg laporin kelakuan tmn2 gua ke cwonya. Sialnya gua yg ditunjuk dari jauh. Bangke, salah org si anjing

Bukan mereka namanya klo gak nyusahin atau ngeresein hidup guaemoticon-Hammer. Disaat dh pesen taksi online, mereka tiba2 pgn kebelet bokeremoticon-Hammer. Berhubung si driver jg suruh cancel, yauda gua cancel. Gua yg gak kebelet, mencari Bread Talk dan membeli roti untuk ganjel perut. Sue, sejam baru kelar merekaemoticon-Hammer. Tu boker apa nambang emas dah di wc mallemoticon-Hammer
Setelah sampai dirumah masing2, Veny chat gua
Quote:

Hari itu mungkin menjadi hari yang paling tidak bisa gua lupakan. Itu pertama kalinya gua hangout bareng cwe yang berstatus pacar gua. Meskipun tidak berdua, gua ttp seneng bgt, krn kami mampu mencuri2 kesempatan dan mencari celah agar tetap bisa berduaan ataupun sekedar kontak fisik. Sesuatu yg tidak gua dptkan dari Elda dan Verna. Bukan berarti gua pacaran buat sentuhan fisik doang, tapi menurut gua sentuhan fisik itu sebuah cara mengungkapkan rasa perhatian, sayang atau cintaemoticon-Smilie

BTW, kayak gini bisa disebut date gak sih? wkwkwkkw
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
Diubah oleh wmt22

35. LDK (1)

Sklh sudah mengumumkan akan ada acara LDK di sebuah kota di kawasan Jawa Barat. Sebenarnya gua ga gtu suka LDK gini, krn pasti cape bangetemoticon-Hammer

LDK diikuti oleh SMA 1 dan SMA 2. Angkatan gua dan angkatan si Verna akan kesitu. Kita memulai perjalanan dari sklh naik bus. Berhubung ada sekitar 100 org ikut, makanya pake 2 bus. Awalnya gua duduk bareng Aldo. Perjalanan sekitar 5 jam dari Jakarta. Setelah sampai, kami disuruh meletakkan tas di aula yang sudah disediakan. Bukan aula sih, kayak apa ya sebutnya. Ukuran kayak aula tp semuanya terbuat dari bambu.

Setelah meletakkan tas, tanpa istirahat kami langsung disuruh ke lapangan. Pembagian kelompok pun dilakukan. Gua bareng si Kelvin, Deva, Lius, Elsen dan ada dua org lagi gua lupa siapa. Permainan awalnya hanya berputar soal kekompakkan. Yah membosankan sih, tapi ya nikmatin aja lah. Panasnya waktu itu bener2 gak nahanemoticon-Frown

Setelah selesai, tibalah jam makan siang. Setelah makan, ada games lagi, lagi2 soal kekompakkan. Beneran deh, gua males bgt, krn Kelvin sbg ketua gamau ngalah dan sok tau bangetemoticon-Mad

Barulah sedikit menyenangkan pada jam 3 sore. Siswa/I yg ikut dibebaskan untuk mengikuti wahana yg ada. Gua nyobain jembatan goyang, yg aslinya sama skali gak serem, tp si Kelvin goyangin mulu sampe kaki gua kram sebentar dan hampir jatoh ke bawah. Anjing emg tu orgemoticon-Mad

Terakhir ada outbond. Antriannya luar biasa panjang. Depan gua si Verna, blkg gua si Lius. Sewaktu jatah kita, outbond ini dh mau tutup, krn dh mau jam 5. Gua ngarep bgt bisa bareng Verna, tp ternyata malang tak dpt ditolak, untung tak dapat diraihemoticon-Frown. Gua bareng si Lius, yang sialnya spatu gua kena air. Jadi outbondnya itu jalurnya pas dh mau nyampe tujuan berada diatas air, klo kakinya gak ditekuk pasti kena air. Dan krn untuk alasan keamanan, diiketnya kenceng bgt, area dkt2 paha ama “barang” gua sakit bgt asli wkwkwkemoticon-Big Grin

Hari itu sptnya gua kurang beruntungemoticon-Hammer

Jadi WCnya cuma ada 4, dkt2 air yg gua blg td. Gua sebut aja kolam, krn ada ikannya gtu, dan bisa buat maenan sampan. WCnya gada pembagian, cwe cwo, sama aja. Jadi setelah berunding, kami memutuskan untuk membagi 2. 2 kiri buat cwo, 2 kanan buat cwe. Adil deh

Sewaktu gua nunggu, cwe2 jg nunggu di sblh. Tmn2 gua yg emg mulutnya gbs dikontrol, neriakin cwe2
Quote:

Dan lainnya. Gua cuma diem aja, soalnya ada Veny
Dia ngeliatin gua terus
Akhirnya gua terbantu. Lius ngajak Veny ngobrol dan dia suruh gua ikut nimbrung. Suasana pun cair. Namun sepertinya ada yg Veny ingin katakan, gua liat dr raut wajahnyaemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi

36. LDK (2)

Quote:

Perasaan gua ga gtu enak, krn dia liat gua ngobrol sama Verna. Wajar sih dia marah, guanya jg salahemoticon-Frown

Akhirnya kerisauan itu berakhir, setelah jatah gua buat mandiemoticon-Big Grin

Setelah mandi, kami pun makan malam dan mulai istirahat di jam 7 malem

Gua cuma maen hp, sinyalnya cukup bagus. Yg cwo tdrnya di ruangan spt aula yg gua blg td, cwe2 dpt tdr di barak. Indoor. Yg cwo kena nyamuk, jadi lebih strong wkwkwkwemoticon-Big Grin

Gua akhirnya tdr jam 10, dan terbangun stgh jam kemudian. Gua liat tmn2 gua masih pada bangun. Beberapa anak cwe kls 10 nimbrung ke tempat cwo, yang tujuannya tak lain dan tak bukan untuk nyeduh pop mie. Samar2 gua ngeliat si Veny, tp kayaknya dia tau gua ngantuk jd gak macem2

Paginya setelah bangun, gua diajak Veny buat nyobain terapi ikan. Disitu dh ada Sisil dan Danu. Gua begitu masukin kaki, semua ikannya langsung menyerbu kaki gua. Sebenarnya enak, geli2 gtu yg di jempol. Tapi krn bulu kaki gua panjang2, rasanya jd sakit krn ketarik2emoticon-Frown. Gua langsung angkat kaki gua, yg menyebabkan ikannya pencar. Begitu gua masukin kaki satu lagi, ikannya nyerbu kaki gua lagi. Serasa org terkenal dikalangan ikan wkwkwkkwkwemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Hari kedua, kegiatan kita lebih kayak game yang mengasah otak, bukan kekompakkan lagi. Jujur aja, hari kedua agak garing2 gmn gtu kegiatannya, soalnya bosenin bgt dan terlalu sedikit. Tapi anak2 suka mancing ikan di kolam waktu free

Sorenya, ada perlombaan sampan. Veny bareng satu cwo yg selalu godain Verna, namanya Nando. Asli, gua sedikit kesel liat pemandangan itu, krn gua tau bgt Nando orgnya gmnemoticon-Mad. Si Veny jg keknya nikmatin bgt, dan hepi bgt. Gua yg ngerasa gak berguna, balik ke “aula”emoticon-Frown

Gua liat tmn2 gua pada maen prosotan di kolam renang. Jadi ada dua kolam, kolam renang dan kolam ikan. Gua krn gbs berenang, gamau ikutan, takut nyusahin nantinyaemoticon-Frown. Jadilah gua hanya ngemil snack yg gua bawaemoticon-Hammer

Tak lama, Veny dan Gisel lewat. Gisel ini orgnya sebenarnya cakep, tp mulutnya jahat bgt, asli. Sewaktu ngelewatin gua, Gisel berkata pada Veny
Quote:

Gua pura2 budek, krn gamau perpanjang masalah
Setelah makan malam, ktnya ada jurit malam. Beh, gua males bgt, pasti diisengin nihemoticon-Frown
Dan bener aja. Harusnya gua bareng kelompok gua, eh guru mate gua malah ngisengin
Quote:

Gua berpikir selama perjalanan, gua inget ada Aldo didepan gua yg blm jauh. Gua jadiin dia sbg “tour guide” gua dgn memanfaatkan lilin dia yg masi nyalaemoticon-Big Grin
Gua sempet kaget krn salah satu kakak pembina berbicara. Gua kesulitan mencari orgnya krn gelap bgt
Quote:

Setelah sampai, ternyata mereka sudah menyalakan api unggun

Sayangnya, hari itu hpnya dikumpul, jadi kami gk bisa foto, padahal bagus bgt api unggunnyaemoticon-Frown. Percikan apinya keliatan keren banget. Bunga apinya jg, apalagi klo dijadiin dlm bentuk video slow motionemoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi

37. LDK (3)

Tidur hari terakhir terasa gak nyaman. Tmn gua tdrnya kek tai semua, mepet2 lah, megang tangan gua lah, emgnya gua guling apaemoticon-Mad . Sialan bener, gua kebangun berkali2 hanya buat geser posisi tdr gua

Paginya, kami mempelajari cara menanam dan merawat tumbuhan. Sesi ini gak lama, dr jam 6 sampe jam 8 doang. Setelah itu siswa/i dibebaskan mau ngapain aja

Ada wahana kora2, tapi ya ala kadarnya. Pake mesin diesel yang luar biasa brisik. Mana cuaca panas lagi. Gua sama Elsen milih nongkrong aja di “aula”. Veny awalnya mau maen tp gua ingetin lg

Quote:

Gisel melihat gua dgn sinis. Bodo amat

Krn duduknya berdua, Veny duduk sama Verna, ketawa2 lagi. Veny dh tau Verna mantan gua, begitu jg Verna, jg dh tau gua pacaran sama Veny

Selesai main, Veny keliatan sempoyongan. Tapi gua pikir efek awal doang, soalnya pada gtu. Ternyata tidak. Gisel yang bantu dia buat ke kamar mandi, dan ternyata muntah

Lalu Veny duduk sama Gisel gak jauh dr tempat gua duduk

Gisel mulai ngegas
Quote:

Gisel shock, Veny natap gua kayak mau nangis

Gua cape kalau gini mulu. Tiap pny pcr, ada aja yg julid. Waktu sama Verna, gua dikatain sama Ana, waktu sama Veny, gua diserang sama Gisel dan Selly. Gua gatau salah gua apa, mereka selalu blg bahwa gua gak perlu tauemoticon-Hammer. Gila, gmn gua mau berubah kalau kaga tau. Bego bgt dahemoticon-Mad

Lalu setelah makan siang, perjalanan pulang ke Jakarta pun dimulai jam 1 siangan gtu lah

Sewaktu gua mau duduk, tempat gua diambil siswi kls 10emoticon-Hammer. Sialan bener. Gua mencoba minta tempat sama Danu, dia mau ngasi tp tmnnya gak ngasihemoticon-Mad. Rico yg liat gua miris, langsung nawarin tempat dia. Padahal tas dia lebih besar dr temennya si Danu iniemoticon-Frown

Di perjalanan, Veny terus2an nengok ke gua. Gua tdk melihat ke dia, krn gua masi kesel sama Danu dan gak pgn lampiasin ke dia. Selain itu gua dh ngerasa mual. Gua pun tertiduremoticon-Big Grin

Sekitar jam 5, ban bus gua pecahemoticon-Frown. Beruntung, tidak terguling atau hal buruk lainnya. Beruntung jg, 1km kedepan ada rest area, jadi masih bisa jalan kaki lah. Gua yang anaknya rada pelit, beli pocari doang di alfamart. Sedangkan Gisel dan Veny yg emg kantongnya lebih tebel dr gua, belinya Starbuck. Gua masuk Starbuck cuma buat nemenin tmn gua yg mau beli. Gisel ngegas lagi
Quote:

Gisel terdiam, lalu gua pergi meninggalkan mereka berdua
Setelah ban diganti, gua pun balik ke bus dan minum pocari tadi. Akhirnya kami nyampe jam 9.45, beda jauh sama bus sebelah yang jam 8.15. Maklum, bannya pecahemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi

38. LDK (4)

Quote:

Gua pun jalan kaki ke pom bensin biasa gua jemput si Veny. Sewaktu gua duduk, ada sebuah Innova berhenti depan gua. Tak lama, gua liat Veny. Dia ngajak gua plg bareng, ktny bakal anterin sampe rumah gua. Gua nolak, krn dh dijemput. Aldy yg seharusnya buka kaca jendela, malah buka pintu. Bodohnya ada org nyalip dr kiri, padahal tu mobil dh mepet ke kiri bgt, gmn nyalip dr kiri dah goblok bgtemoticon-Hammer. Si pemotor terjatuh, gua sbg saksi tentu saja gak plg dulu. Bokap gua dh jemput, dia harus nungguin gua dulu. Disini jelas, salah pengendara motor, krn nyalip dr kiri dan padahal mobil dh mepet kiri bgt, kayak mau naikin org kedalam mobil. Bokapnya si Veny turun dan minta maaf ke pengendara. Mukanya si pengendara biasa aja. Tapi, giliran Veny yg minta maaf, mukanya kayak ad niat jahat gtu. Mukanya kayak mesum2 gtu lah liatin si Venyemoticon-Mad. Gua dh siap2, misalnya dia apa2in si Veny, bukan gak mungkin gua hajar mukanya duluemoticon-Mad

Yang gua salut adalah, ini kesalahanya Aldy. Tapi ortunya Veny sama skali gak marahin Aldy

Akhirnya masalah kelar, sama2 minta maaf dan plg. Sewaktu gua plg, Veny chat gua
Quote:

Gua pikir dia gabakal bahas masalah waktu disitu. Ternyata gua salah
Quote:

Akhirnya kami berdebat utk masalah gak penting ini. Akhirnya gua minta maaf, dia jg minta maaf

Tapi tetep
Gua masi kesel sama temennya si Gisel. Bawel dan sok tau!

profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
Permisi kaskusker sekalian, mau promosi novel untuk kaskusker sekalian yang suka dengan cerita yang rumit, banyak twist, dan roman.
Cinta Dua Generasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
michaaaaa dan 2 lainnya memberi reputasi
lanjut gan....
profile-picture
wmt22 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post medina12
Quote:


siap gannemoticon-Big Grin

39. Emosi Sesaat

Hubungan gua dengan Veny mengalami pasang surutemoticon-Frown. Kadang akur bgt, mesra bgt, kadang brantem gak ada abisnya. Bener2 cape gua dgn semua ini. Tanpa bermaksud menyalahkan, gua melihat hubungan gua memburuk akibat Gisel dan Selly yg ikut campuremoticon-Mad. Sisil jg seneng manasin hubungan gua sama Veny. Cuma Deva yg gak peduli, bagi dia, gua udh cukup baik buat Veny walau agak kasar dan emosianemoticon-Big Grin

Sewaktu hari Sabtu, Veny ngirimin foto dia lagi di sebuah mall di Jakarta Barat. Sebut saja mall xx. Katanya dia bareng Sisil, Deva dan adenya Deva. Yauda, gua iyain aja, dan membiarkannya jalan2 dulu tanpa harus pusing chat guaemoticon-Big Grin

Tanpa disangka, sorenya ortu gua ngajak ke mall itu. Jujur aja gua gak berharap utk ketemu mereka, krn gua males sama Sisil. Gua biasa aja sih sama Deva

Awalnya, makan, cari baju semuanya lancar2 aja tanpa gangguan. Tanpa gue sangka, sewaktu di Hero, hal yg tidak gua inginkan terjadi
Ya, gua lagi liat2 sabun mandi, dan posisinya gua membelakangi gelas2 kaca. Veny dr blkg mengagetkan gua dan langsung pergi menjauh. Gua hampir nyenggol tu gelas, itu yg bikin gua marah. Selain itu, klo emg mo manggil ya manggil aja, kaga usah lari gtu. Gua kesel bgt dan langsung pergi dr situ meninggalkan dia dan cuekin diaemoticon-Mad

Gua gak senengnya, dia ikutin gua kemana aja. Kayak penguntit. Gua merasa risih dan terganggu dengan tingkahnyaemoticon-Mad

Sewaktu nungguin taksi online, dia jg muncul di sebelah gua. Gua gakmau liatin dia, dia jg gamau liatin gua. Deva dan adenya gak peduli, sedangkan Sisil sok2an semangatin, bacot bener ni cweemoticon-Mad. Tiba2 si Sisil ngatain gua. Gua gak mungkin marah2, krn ada keluarga gua, yg ada malu mereka

Pulangnya, Veny chat gua
Quote:

Gua gak senengnya si Veny ini gampang bgt dicuci otaknya. Gampang kasian dan gampang terpengaruhi sama omongan org2 terdekatnya

Lalu gua sama Veny terus2an adu argument, bahkan sampai malam hari. Jam 12 malam masih blm berakhir, ini tumben bgt. Gua merasa hubungan gua dh kacau bgt
Quote:

Jujur aja ada rasa sedih dan kecewa dgn kegagalan hubungan gua. Gua merasa gbs bikin dia seneng sama guaemoticon-Frown

Bsknya, kami ktm di sklh. Dia hanya menatap gua spt biasa. Gua jg gak mau ngapa2in lagi

Tapi, ternyata soal hubungan itu gbs diprediksi sama skali

Gua disuruh guru gua untuk ke perpustakaan di jam pelajaran bahasa Indonesia. Guru gua melarang tmn gua untuk ikut. Sialan emgemoticon-Mad

Sewaktu sampe di perpustakaan, gua melihat Veny. Dia lg nulis sesuatuemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:

Gua mengambil kamus, kemudian meletakkannya di meja
Quote:

Mata Veny memerah. Tapi dia buru2 mengelap matanya
Quote:

Hari itu, gua sama Veny balikan. Tai banget bro, pasang surut teraneh
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi

40. Salah Langkah

Sejak hari putus, gua dkt lagi sama Verna. Gua menceritakan semua masalah gua ke dia. Tentu saja gua salah dimata dia, krn menyakiti hatinya si Veny. Selain itu, gua sah jadi cwo bajingan yang gatau diri, krn deket sama mantan lagi, curhat masalah hubungan skrg pulaemoticon-Nohope

Hubungan gua sama Veny gtu2 aja, gak berubah. Tetep sering brantem dan bermasalah. Namun, tentu saja gua di pihak yang salahemoticon-Big Grin

Saat itu gua rada bosen. Gua minjem hp dia, lalu liat2 chat dia. Gua kaget dia chat dengan kakak kelas yg dulu deketin dia. Gua lalu membukanya

Alangkah terkejutnya gua, si tokai ini malah kayak jelek2in guaemoticon-Mad. Gua merasa ni cwo gatau diri banget, mentang2 dianggap kakak, seenaknya sendiri. Gua pgn marah, kaga bisa. Mau gua cari, kaga guna. Jadilah emosi gua yg bener2 memuncakemoticon-Mad

Plgnya Veny chat gua, tapi gua bales sebisanya aja. Dia yg curiga pun nanya
Quote:

Jujur aja ya. Gua kehilangan Veny yg gua kenal waktu PDKT atau awal2 jadian. Veny yg baru ini jd lebih nyolot, gampang terpengaruh serta sok tau. Ini gara Sisil jg nih, Sisil jg terpengaruhi kelakuan si Danu yg kek tai itu

Hari itu gua bener2 meluapkan rasa amarah gua terhadap temen2nya ke dia. Gua tidak puas dgn jawaban dia yg muter2 dan terkesan nutupin sesuatu
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi

41. Ulang Tahun

Temen sekelas Veny, si Saskia berulang tahun. Saat itu, Gabriel, Lisa, Veny dan beberapa orang lainnya ikut patungan buat beliin kue ultahnya Saskia. Mereka telah merencanakan ini semua dan melakukan hal ini di lab komputer

Veny yg cuma liatin, nyengir2 doangemoticon-Big Grin. Senyum yg gak pernah gua liat lagi sejak pulang dari LDKemoticon-Smilie. Awalnya, salah satu anak cwo yang disitu disuruh fotoin mereka. Krn gua cuma urusin kerjaan gua di lab, gua langsung turun

Plgnya si Veny keliatan sedih dan keselemoticon-Frown. Gua walaupun lg marahan sama dia, gak tega jg sihemoticon-Big Grin
Quote:

Gak biasanya Veny cuma “iya”
Gua merasa ada yg gak beres

Plgnya Veny cerita soal ultah tadi. Jujur aja gua gak ngerasa ada yg salah dlm acara itu. Tapi ketika gua turun, semuanya terjadiemoticon-Frown
Quote:

Jam 5 gua sengaja isi bensin. Plgnya gua beli coklat, tp gua taro di tas selempang
Gua sengaja nungguin dia dkt tempat lesnya
Quote:

Dia diem aja
Sampe rumahnya, gua kasi coklat tadi
Quote:

Gua tdk membalas, cuma nyubit pipinya dan mengelus pipinyaemoticon-Smilie
Ntah napa, gua merasa lebih dkt atau bahagia sama dia klo lg ngobrol langsung ketimbang chatemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi

42. Hari Kartini

Hubungan gua sama Veny sejak bulan April bener2 gak membaikemoticon-Frown. Verna mulai sering chat gua, baik nanya jadwal lah apalah. Tapi keknya klo gua pikir2 skrg, dia dtg pas butuh ya? wkwkwkwkkw

Tgl 20 April, guru2 menginstruksikan agar anak laki2 menggunakan peci, kaos putih polos dan celana hitam panjang polos. Yang cwe pake kebaya

Plgnya gua sama Elsen dan Tony mencari semua hal yg diperlukan. Katanya baju putihnya gblh ada gambar sama skali. Setelah berpikir agak lama, kami memutuskan untuk ke mall mencarinya, tapi gada. Verna chat gua
Quote:

Jam 7, gua pindah mall, krn gada bajunya. Gua chat Verna
Quote:

Sialan, gua ke mall lain, dia malah ke itu mall. Semesta tak mengijinkan kami bertemu hari ituemoticon-Frown

Setelah mencari baju, gua sama Tony dan Elsen beli minum. Lalu duduk di sebuah bangku panjang. Tony membuka obrolan
Quote:

Mereka terdiam. Krn dh bete, gua pun ngajak plg
Plgnya Veny chat gua
Quote:

Bsknya, gua liat anak2 OSIS yg blgnya gblh ada gambar, pada putih gak polos. Anjing bener

Lalu, Natasya dan Hana ngajak gua foto bareng2 sama Tony, Kelvin, Elsen dan Marco. Sebetulnya Hana sama Natasya ini mayan dkt sama gua di kls. Tapi gua gak pernah cerita macem2

Diujung sana, ada mata tajam sedang memperhatikan gua. Iya si Veny

Setelah upacara, Veny berniat ganti baju. Awalnya gua mau jelasin soal tadi, tp gak guna menurut gua

Krn tiap kelas ada lomba, kerjainnya pun di Aula. Peraturannya gblh bantu kelas lain, harus bantu kelas sendiri

Veny dpt kelompok yg “sampah” bgt buat gua. Isinya cwo2 males yg cuma bs protes dan numpang nilai. Dia kerjain itu sendiri, sambil sesekali liatin gua. Gua kasian sebenarnya, tp krn gblh bantu ya apa boleh buat

Ternyata sewaktu pengumuman hasil, klsnya Veny yg terburuk. Yg cwo langsung bacot semua blg salah yg kerjain dll. Gua yg gak trima gua triakin
Quote:

Mereka liatin gua. Guru2 jg. Bodo amat
Plgnya Veny chat gua
Quote:

Kan peraturannya gtu neng. Hadehh
Setelah debat panjang lebar, gua minta maaf. Percuma gua nyolot, gabakal menang
Quote:

Tau ah, bingung gua sama lu
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi

43. Waktunya Sudah Tiba

Hari itu bulan keenam hubungan gua sama Veny. Dia memberikan gua sebuah notes lagi. Spt biasa gua baca diparkiranemoticon-Big Grin
Quote:

Dan kata2 lainnya yg mendeskripsikan gua ketika brantem sama dia. Haduh, kacau sudahemoticon-Frown
Dan hubungan gua sama dia gbs membaik lagi. Semakin hari semakin memburuk, dan gua inget kata2 dia saat itu
Quote:

Sial, gua merasa gagal saat ituemoticon-Frown

Dan, setelah 5 hari
Gua sama dia brantem hebat
Gua keluarin senjata pamungkas gua, biar segalanya cpt berakhir
Quote:

Gua cuma gertak doang, dan gua nyesel ngomong kayak gtuemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Gua kecewa, sedih serta merasa gagal. Selain itu merasa bodohemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Terakhir, dia kirim foto mengacungkan jari tengahemoticon-fuck
Quote:

Ya, gua emg brengsek. Banget

Hari2 selanjutnya, kami gak pernah chat lagi. Ktm saja buang muka. Gua nyesel dh kayak gtu
Sampai suatu hari, sewaktu pengambilan raport
Quote:

Gua gamau nyakitin dia lagi
Quote:

Gua mencoba merangkulnya, dia diem aja. Ketika gua cubit pipi dia, dia malah ketawaemoticon-Smilie
Gua bahagia bisa bikin dia tertawa dan tersenyum lagi. Setelah gua memberi luka yang dalam di hati diaemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
Diubah oleh wmt22

44. Karma Telah Tiba

Liburan kali ini sama aja. Gua ttp gada kegiatan. Tiap hari Veny masi chat sama gua
Quote:

Gua heran. Apa sebenarnya dia masih sayang sama gua? Ntahlah

Liburan terasa garing. Suatu hari Elsen dan Tony ngajakin gua ke mall. Gua iyain aja, bete bgt soalnyaemoticon-Big Grin
Sewaktu di Chatime, gua melihat sosok yg tidak asing. Iya, si Verna bareng nyokapnya
Quote:

Asli hati gua sakit bgt, rasanya sakit dan sesak banget. Ternyata karma buruk itu pahit bgt klo dh tiba. Gua jd keinget jahatnya gua sama Veny saat ituemoticon-Frown
Quote:

Ya waktu itu gua cuekin seorang Veny, yang statusnya pacar gua. Gua baru sadar Veny pasti sakit hati bgt pas itu. Dan gua kali ini nerima karmanya

Di mall gua jdnya lesu bgt
Plgnya, Verna chat gua
Quote:

Lalu, chat terhenti begitu saja. Dia jg males bales chat guaemoticon-Frown

Hubungan gua sama Verna memang kembali membaik. Sejak putus, dia jrg banget ngobrol sama gua, kecuali ada perluemoticon-Mad

Gmn dgn Veny? Dia sgt berharap bisa sekelas sama gua. Gatau gua tujuan dia apa. Mungkinkah dia masi pgn sama gua? Ntahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 2 lainnya memberi reputasi

45. Hari Pertama SMA 3 (1)

Hari itu, gua jemput Elsen dan pergi bareng Tony. Sebelumnya waktu SMA 2, krn sekelas, kami sekelompok tugas dan pergi kemana2. Selain itu, karena ada sedikit masalah dengan Nathan dan kawan2nya, Nathan kayak ngambek gtu. Tmnnya sih biasa aja. Maklum, orgnya kek gtuemoticon-Mad

Hari pertama, kami bertiga hanya berharap bisa sekelas dan tidak diganggu oleh anak2 rusuh dan rese di angkatan. Ada beberapa anak rese dan rusuh di kelas, dan gua benci bgt sama mereka. Ogah gua interaksi sama merekaemoticon-Mad

Ternyata gua dpt 12 IPS 2. Elsen dan Tony di 12 IPS 1. Mantaplah, gua gada temen di kelas. Awalnya Tony mencoba negosiasi dengan guru2 agar gua bisa sekelas sama mereka. Namun guru2 gak stuju, karena takut nantinya gak bakal serius bljr, org bercanda muluemoticon-Big Grin

Di kelas ini, gua bareng sama Aldy, Nathan, Ferdy dan Sano. Tmn dkt gua selama SMA 2, si Anto, awalnya sekelas sama si Elsen dan Tony.

Yang tidak gua sangka2. Veny sekelas sama gua. Haduh, gatau harus seneng apa enggaemoticon-Nohope, yg jelas gua berusaha biasa aja, krn gua mikir dia bakal duduk jauh2 dr gua. Ternyata. Gua duduk paling belakang di baris tengah. Dia di baris kiri, tepat satu tempat di depan gua dan di belakang Deva, serta didepan Lius. Jadi klo gua liat serong kiri, dia org pertama yg gua liatemoticon-Nohope

Tony masih berusaha membujuk gua untuk ikut kelasnya. Kemudian, Henry, anak pendiem dikelas yg jarang ngomong nyeletuk
Quote:

Bangke masih diungkit2 ajaemoticon-Mad

Akhirnya Anto sekelas sama gua, setelah dipindahin guru. Katanya biar seimbang jumlah muridnyaemoticon-Big Grin

Awal2 gua sama Aldy ngobrolin Jakarta Fair. Si Veny nyimak aja, gua lirik2, dia lagi ngeliatin gua sama Aldy ngobrol. Kepo bener dahemoticon-Frown

Sesekali, Veny melihat ke blkg buat liatin gua. Yaudalah terserah dia aja. Gua putuskan buat isengin diaemoticon-Big Grin

Waktu istirahat, semuanya lagi keluar. Dia lg tdran aja, gua jg baru kelar kerjain tugas. Gua langsung nyamber duduk dikursi dia. Kursinya yg muat sendiri doang, jd dia mepet tembok gara2 gua duduk di sebelahnyaemoticon-Big Grin
Quote:

Lalu krn masi sepi langsung gua sikat tu anak
Quote:

Dia lalu tdr di meja munggungin gua
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi

46. Hari Pertama SMA 3 (2)

Quote:

Tak lama Deva masuk dan duduk di kursi dia. Kemudian dia menghadap ke Veny
Quote:

Syukurlah Veny tidak cerita. Soalnya, Deva galak jg sebagai cwe.
Aldo yang baru selesai makan nyamperin gua
Quote:


SKIP PELAJARAN SPT BIASANYA

Plgnya Veny yg biasanya naik sepeda, pamit ke gua. Tumben ni anakemoticon-Big Grin
Plgnya Veny chat gua
Quote:

Lagi2 salah guaemoticon-Confused emoticon-Nohope

Sejak hari itu, gua sama Veny mulai chat lagi. Gua seneng ada temen yg bisa nemenin gua tiap hari dan selalu ngisi hari2 guaemoticon-Big Grin

Elsen dan Tony masih kesel krn gua gbs sekelas sama mereka. Sebenarnya gua lebih seneng klo ada Veny dikelas. Buat gua, dia adalah cwe tercantik seangkatanemoticon-Genit. Walaupun buat org2 dia biasa aja, buat gua dia dh mendekati sempurna. Yang kurang, dia gbs sama gua lagi meski dh sekelasemoticon-Frown

Setiap kali ngobrol sama Veny, gua selalu inget satu lagu. Ya, Closer-The Chainsmokers. Ketika lagu itu booming, kami mulai dekat, tapi bukan sbg tmn, melainkan sewaktu sudah menyatakan perasaan masing2. Yes, jadi lagu memori lah. Selain itu gua masih inget sampe sekarang kata2 dia waktu masih pacaran

Quote:


profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
Diubah oleh wmt22

47. Maunya Dipublikasikan

Beberapa hari setelah di kelas baru gua itu, gua masih ngerasa agak kurang nyamanemoticon-Frown. Ya soalnya tmn2 kayak Nathan masih agak sensi sama gua. Trus hadirnya Veny ini agak terasa aneh, mau nanya tugas aja jd canggungemoticon-Big Grin. Tapi seringan dia sih nanya gua. Lagian, dia ada Siska dan Lilis, dua anak perempuan terpintar di kelas yang sabar bgt ngajarin org, gak kayak guaemoticon-Hammer

Veny masih chat sama gua tiap hari, kapanpun, kecuali jam tdr ya. Dia jg kadang2 masih suka ngirim foto dia ke gua. Gua gatau tujuan dia apa, tapi emg gua suka bgt minta foto dia pas selimutan atau pas lg pergi waktu masih pacaranemoticon-Big Grin
Veny bertanya
Quote:

Jujur aja, gua masi syg sama Veny. Gua jg masih mau merajut ulang hubungan gua sama dia. Tp perbedaan visi dan tujuan gua sama dia bikin semuanya terhalang. Dia maunya org2 tau, gua gamau. Ini susah bgt jdnya. Dilain sisi, gua jg takut menyakitinya, krn kesalahan2 yg tdk gua sadari atau gua sadari. Gua blm cukup dewasa buat ngadepin dia saat ituemoticon-Frownemoticon-Frown

Gua merasa, kalau gua nembak Veny lg, gua bakal diterima. Bukan geer, tp gua melihat dr sorot matanya ketika berbicara sama gua dan ketika dia brantem sama gua. Atau ketika berduaan ajaemoticon-Genit

Setiap kali ngobrol, dia selalu melihat gua dalam2. Ntah intimidasi atau gmn gatau

Pernah, sewaktu pembagian kelompok, gua tdk mengambil Lius krn kelompok gua full. Maklum, baru masuk beberapa hari ada tugas iyain aja dh kelompok, bodo amat bantuin apa kaga. Veny yg gak trima marahin gua, dan krn gua merasa dia nyebelin gtu krn gak mau menghargai keputusan org, gua ikut marah. Dari tempat duduk gua, gua melihat matanya berkaca2, padahal klo brantem ama yg laen kaga ampe nangis tuh

Waktu istirahat dia ke perpustakaan. Gua menyusulnya, krn gua tau gabakal ada org disitu
Quote:

Di dalam perpustakaan, gua mengelus rambutnya, mencubit pipinya serta memegang pipinya. Ntah napa gua seneng bgt bisa megang dan nyubit pipinya yg tembem bgt itu. Dia masih diem aja. Gua tau dia jg masi sayang sama guaemoticon-Genit
Gua gakpernah macem2 sama dia. Tapi yg gua suka adalah pipinya sgt tembem itu, enak bgt dicubit2 atau dielus2 doangemoticon-Genit emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi

48. PDKT (1)

Setelah sekitar 2 bulan, hubungan gua sama Nathan sudah membaik. Dia lagi naksir anak kls 7 ktnya, adenya si Brian anak kls IPA. Si Brian ini emg dkt sama Nathan, sering maen game bareng. Sedangkan gua? Gua masih berteman baik dgn Veny, tapi gua jg pelan2 mulai deketin Verna lagi. Gua adalah contoh manusia idiot soal cinta yg jgn sampe kalian tiruemoticon-Hammer

Nathan keliatan mulai PDKT sama si anak kls 7, sebut saja namanya Felisa. Setiap istirahat, dia bolak balik ke kls SMP buat deketin si Felisa ini. Gua rasa Felisa jg suka sih, soalnya kayak merespon baik gtu lah.

Beda cwo, beda cwe. Yup. Si Elsen katanya lagi dkt sama anak kls 7 jg, namanya Syela. Awalnya semua berjalan mulus tanpa hambatan. Sewaktu Elsen memperlihatkan foto si Syela ini, semua punya komen yg sama
Quote:

Aldo sendiri gimana? Ya dia lagi PDKT sama Lisa

Gua masih berusaha dptin Verna lagi, tapi sygnya gua cemburuan, meskipun dia bukan punya gua. Gua sering liat dia sama Nando berduaan doang. Tp kebohongan yg paling2 gua benci dr Verna adalah
Quote:

Nyatanya? Dia plg sama tmn cwonya. Gua emg gak berhak utk marah2 atau sekedar cemburuin dia, tp gua ngerasa ketipu ajaemoticon-Mad
Quote:

Gua diem, krn gua dh kalah dan langsung exit Lineemoticon-Frown

Hari2 berikutnya gua masih chat Verna, walau dibalesnya kadang cpt bgt, baru kesend dh diread aja, kadang bisa sampe seminggu, itupun diread doang. Gua gatau gua itu goblok atau setia, tapi emg beda tipisemoticon-Hammer
Gua cerita masalah gua ini ke Veny, dan dia keluarin senjata mematikannyaemoticon-Hammer
Quote:

Emg, gua nyesel bgt. Andaikan waktu bisa diputar, gua gabakal jahatin lu dgn kata2 jahat itu Venemoticon-Frown

Menurut gua

Goblok itu, dh tau gbs, masi ngotot. Dh tau balesnya seminggu, sebulan, masi ditunggu

Setia itu, mempertahankan seseorg yg emg terbaik, dan kalian punya perasaan yg sama

Bedanya jauh kan?
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi

49. PDKT (2)

Quote:

Verna ini cewek yang aneh menurut gua. Di chat, dia sgt lama balesnya, kadang dingin dan gak mengenakkan balesnya. Ketika ktm, ada dua hal. Kalau lagi ada tmn2nya, dia bakal cuekin gua, meskipun gua manggil. Tapi klo lg sendirian, dan ada gua yg artinya jd berdua, dia bakal jd pribadi yg sgt menyenangkan utk diajak ngobrol. Selain nyambung, senyum jg terus terukir di bibirnya. Ini aneh bgt. Asli, gua gak pernah paham napa dia gini. Memang sih, dia blg, dia gamau ada org2 tau gua dkt sama dia. Tapi ya gak gtu jg kaleemoticon-Hammer

PDKT Elsen dgn Syela berjalan mulus, bahkan Syela seperti memberikan kode untuk segera nembak dia. Namun ada satu hal yg janggal buat si Elsen. Katanya ada anak kls 11, namanya Budi, diakui Syela sbg saudaranya. Tp anehnya, gada mirip2nya, bahkan bisa dibilang jauh banget bedanya. Ini menimbulkan kecurigaan

Sewaktu olahraga, si Budi melemparkan kerikil ke Elsen. Ini semakin mencurigakan. Gua dan tmn2 lainnya mencoba menghampiri Budi dan ingin memprotes kelakuannya, tapi ya spt biasa, braninya ramean, bawa gengnya skalian. Takut sih engga. Cuma ini bisa jd brantem, bukan mediasi lagi

Syela ngeliatin dr jauhemoticon-Hammer

Pelan2, Aldo mencoba mencari tahu. Dan ternyata Syela ini pacaran sama si Budi. Elsen yg tau sgt sakit hati dan merasa ditipu. Akhirnya di melupakan si Syela dan mengincar “anak primadona sklh” yang kembar. Namanya Lina dan Lena. Kata org sih dia cakep, buat gua biasa aja sih sebenarnya. Cuma gak tau dirinya anak2 di angkatan gua, beberapa cwo jadiin cwe ini bahan taruhan. Ktny, yg bisa jadian sama dia, bakal ditraktir lah apalahemoticon-Hammer

Kenapa mereka begitu?
Lina dan Lena adalah pribadi yang sombong dan susah dideketin. Yang bisa deketin, pasti udh tau bgt seluk beluk cwe dan kelemahan cwe.
Gua sendiri gak suka sama keduanya, menurut gua, mereka gada spesial2nya, tapi anehnya tmn2 gua kayak “mendewakan dia”emoticon-Mad

Setelah Nathan pacaran sama Felisa, kelakuannya sedikit berubah. Dia jd org yg aneh. Lg nugas, bisa tiba2 keluar, dan menjemput Felisa. Nyusahin doang, kerjaan bisa gak kelar2 tuhemoticon-Mad

Selain itu, Nathan jg “menyeret” gua ke alamnya. Ya, gua disuruh anter anak org yg gua gatau namanya siapa, dia gimana dll. Namanya Dela. Gua jujur aja gada perasaan apa2. Tapi si anak ini baper, krn gua anter. Ya, lewat Nathan, dia blg klo dia suka ama gua. Dia yg dktin gua, gua respon dgn dingin. Sama skali gada perasaan sama dia. Krn emg dia tuh bukan kriteria gua. Selain itu, dia cukup nyebelin. Blm pacaran dh ngatur2, spam chat klo gak bales, tak jarang nelpon. Sumpah, gua terganggu bgt sama kelakuan diaemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi

50. PDKT (3)

Quote:


Setiap hari ada 2 chat masuk. Dela dan Veny. Gua milih buat bales punya Veny aja, skali2 gua curhat sama dia
Quote:

Ni cwe dikit2 nyindir gua dan masa lalu gua sama dia mulu, heran. Blm gua cubit tu pipi sampe merah, biar rasa

Selain itu, di grup chat yg isinya gua, Tony, Nathan, Elsen, Surya dan Anto, yg tidak pernah habis obrolin cwe jg mayan aktif gua bales. Si Dela doang yg pelan2 balesnya, abis ganggu. Surya pun invite si Lia, tetangga sekaligus teman kecilnya yg muncul pertama kali di part 22. Siapa Ini?

Si Anto pun mulai deketin si Lia. Yups, semua mulai pdktnya masing2. Gua masih chat sama Tia, tp gak tiap hari, buat sekedar curhat atau dengerin dia ngomong. Dan yg gua tau, terakhir dia dkt sama anak komunitas motor gtu lah. Tp gua gatau dia siapa dan gmn orgnyaemoticon-Big Grin

Oiya, gua jg mulai deketin anak kls 9, namanya Via. Yups, anaknya lucu bgt mukanya klo ketawaemoticon-Big Grin. Dia kulitnya coklat, klo ketawa lucu bgt, dan badannya bagus. Bagus maksudnya ideal ya disini, krn keliatan pas bgt.

Awalnya, gua tau namanya dr tmn gua si Anto
Gua follow IG dia dan mulai chat dia. Ternyata asik jgemoticon-Big Grin
Setelah sekian lama chat, akhirnya dia menyadari gua yg mana

Waktu itu, kls 9 abis latihan pentas. Si Via duduk di balkon lantai bawah, dan gua lagi liat ke bawah. Dia langsung tersenyum ke gua. Tak lama temennya yg sadar ada gua, langsung cie2in dia. Dia yg malu menutupi mukanya saja. Gua melihatnya ini lucu bgt

Veny yg tau gua lagi deketin tu anak, pun berkomentar
Quote:

Gua cuma bs hehehehe soalnya kata2nya kayak nyindir bgtemoticon-Hammer
Selain itu, klo chat sama Veny mending bahas pelajaran atau apalah. Klo bahas soal cwe lain, dia bisa jutekin gua atau malah diread doang. Gak seneng dia klo gua bhs cwe laen.

Setiap hari, Via selalu ngeliatin gua dr balkon atas atau bawahemoticon-Genit. Liat dr atas waktu masi blm bel masuk pelajaran, dan sewaktu dia dtg, pasti dia liatin gua. Ntah tujuannya apa

Pernah sekali, dia baru sampe, gua jg baru sampe. Pertama kalinya gua bisa bertatap muka scr dkt sama dia
Quote:

Dia langsung lari ke atas

Aneh bgt ni anak gua pikiremoticon-Confused

Waktu gua keluar ke balkon, dia ngeliatin gua sambil senyum spt biasanya dr dpn kls dia. Gak ngerti gua sama dia asliemoticon-Confused

Cwe emg susah bgt dimengerti. Kadang blg A hatinya A, tp kadang bisa aja B, bisa aja C
Menurut gua, mahamin cwe, jgn poin2 yg sulit. Poin2 yg utama aja kayak cara bikin nyaman dll
Klo yg sulit kayak “cwe blg gt, artinya dia rindu”
Satu cwe dgn cwe lainnya bisa beda bgt makna ucapannya wkwkwkkw
Sorry klo ada yg tersinggung, ini menurut gua aja
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di