alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52c4d8a7276816155f179e/rahasia-malam

Rahasia Malam

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 21
Quote:


Banget emoticon-Frown
Ntarlah aku pinjam lagi, kalo boleh. Wkwk
Ciee sendiri. Enggak ada pundak untuk menopang air mata kamu dong emoticon-Ngacir
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Permisi kaskusker sekalian, mau promosi novel untuk kaskusker sekalian yang suka dengan cerita yang rumit, banyak twist, dan roman.
Cinta Dua Generasi
profile-picture
soleh1177 memberi reputasi
Quote:


Aku gak suka pundak. Ada bagian lain gak?
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Quote:


Pengen apa? Punggung?
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Ketek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Quote:


Hmmm, kebetulan belum di cukur nih.
Sinii emoticon-Leh Uga
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Ebuset. Cabutin satu satu dah. Wkwkwkwk.
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Quote:


Aku baca kwotku sebelumnya kok geli² sendiri ya?
Mana kamu juga bales kek gini lagi. emoticon-Wakaka
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Diubah oleh tuffinks
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Aku jg gak menyangka km bakal bales gitu.
Udah ah, udahan oot nya, takut disentil. Ditunggu lanjutannya ya Mas Galuh. Lama lama aku jd punya visual sendiri deh sama Galuh ini.
Mulustrasi boleh kali, mas~
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Quote:


Ntar aku buatin mulusnya. Izin Galuh dulu ya. Gaenak kalo ga izin dia emoticon-Big Grin
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Wooosiyaaap.
Pasti Galuh izinin kok.
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Quote:


Tunggu ya.
Salam kenal sist emoticon-Malu (S)
Rahasia Malam

Kekasih Bayangan


Dalam perjalanan diatas motor matic, kedua tangan Aini melingkar di pinggang Galuh. Sesekali ia menoleh kearahnya, gadis itu membalas dengan senyuman manis. Lelaki mana yang tak gugup ketika dipeluk dari belakang oleh seorang wanita? Sama halnya yang dirasakan oleh Galuh saat ini. Ia sedang berada dalam fase kecanggungan, meskipun status mereka hanya sebatas teman.

Galuh mencoba untuk membiarkan hal itu. Namun semakin lama genggamannya semakin erat. Beberapa kali Galuh melepas, beberapa kali pula Aini melingkarkan tangannya kembali ke pinggang Galuh. Senyumannya membuat Galuh merasa geli.

Aneh sekali nih anak, batinnya.

“Cek, bisa enggak…” Aini menyahut, “Enggak.”

“Belum selesai ngomong!”

Aini hanya membalas senyum cengar-cengirnya.

“Kamu enggak main peluk gini bisa enggak?” ujar Galuh yang mungkin sudah dirasa kelewat batas.

“Siapa juga yang peluk kamu. Aku cuma pegangan kok. Lagian, kamu kenceng banget kalo narik motor.” Padahal motor hanya berjalan sekitar 40km/jam.

“Udah, jangan kayak gini. Kalau mau pegangan ya biasa aja.” Sembari melepas tangan Aini yang ada di pinggangnya.

Aini hanya terkekeh. Namun masih saja menggodanya dan malah mencubiti perut lelaki itu. Galuh hanya diam berpasrah.

Sesampai di sebuah acara pagi yang rutin diadakan setiap minggu. Car Free Day menjadi tujuan mereka. Disana mereka menyusuri jalanan. Banyak pasangan muda yang sedang asik bercengkrama diatas rerumputan taman, pasangan suami istri sedang melakukan jalan santai dengan anak-anaknya, dan beberapa remaja lainnya sedang berfoto Selfie dan Groufie.

Karena kejadian diatas motor saat perjalanan tadi, situasi menjadi canggung. Galuh enggan bicara dengan Aini yang menurutnya sudah kelewat batas untuk seorang teman juga sahabat dekat Eni. Padahal sebelumnya, selama Galuh berada di sisinya tak pernah seperti ini. Baru kali pertama ini melihat tingkah Aini bisa se-nekat itu dengannya. Meskipun untuk seumuran remaja-dewasa seperti mereka adalah hal yang wajar. Tapi menurut Galuh ini hal yang sudah diluar batas kewajaran untuk seorang teman-sahabat.

Selagi Galuh terdiam membisu seribu kata, Aini mencoba menghiburnya dan mengalihkan kejadian tadi. Ia terus menarik tangan Galuh kesana kemari sesuai keinginannya. Kebetulan saat itu ada Sabian Nanda yang sedang mengisi acara di CFD untuk membawakan beberapa lagu dan lengkingan suara khasnya. Aini menarik lengan Galuh menuju kerumunan anak manusia yang sedang asik mendengarkan suara merdu dari penyanyi itu. Tepat mereka sampai disana, sang penyanyi sedang menyanyikan lagu dengan lirik...

Aku tahu engkau, sebenarnya tahu
Tapi kau memilih, seolah engkau tak tahu
Kau sembunyikan, rasa cintaku
Di balik topeng persahabatanmu yang palsu

Kau jadikan aku, kekasih bayangan
Untuk menemani saat kau merasa sepi
Bertahun lamanya, kujalani kisah
Cinta sendiri. O-ho ...


Kekasih Bayangan dari Cakra Khan. Sontak para penonton di sekitar bertepuk tangan dan mengelu-elukan suara sang vokalis yang hampir sama dengan penyanyi aslinya. Tetiba, Aini menoleh kearah Galuh seraya berkata, “Sepertinya itu lagu cocok buat kita.” Sembari tersenyum jahat.

Galuh mengernyitkan dahi. “Maksud kamu?” Tanda tak paham.

“Ya cocok dengan status kita. Aku sedang membayangkan Eni bernyanyi di depan kita.” Lantas Aini tertawa lepas.

Galuh memandang tajam gadis itu. “Kau itu ya!”

“Apa?” sahutnya usil.

“Tega mengkhianati sahabat kamu sendiri!”

Gadis itu justru tertawa terpingkal-pingkal mendengar kepolosan Galuh. “Kamu ini baper banget sih jadi cowok. Di gombalin gitu doang udah kelayapan gugupnya.” Tawa gadis itu semakin menderai. “Lagian aku juga enggak sebodoh itulah pacaran sama kamu. Ogah lah punya cowok pemalas kayak kamu, bau lagi,” ejeknya.

Galuh menghela nafas. Syukurlah, semoga tidak terjadi demikian. Lagipula benar juga kata Aini. Mana mungkin ia setega itu mengkhianati Eni hanya untuk memperebutkan seorang lelaki. Pun Galuh masih teman dekatnya sendiri.

Galuh sudah mulai mengerti. Mungkin ia saja yang berlebihan menilai Aini. Padahal sebenarnya Aini sedang ingin mengajak bercanda dengannya. Namun Galuh malah membalasnya dengan canggung dan marah-marah. Dia terlalu mudah terbawa perasaan untuk seorang lelaki.

***

“Eh, cari makan dulu yuk. Aku belum makan nih,” ajak Aini.

“Boleh. Aku juga belum sarapan dari pagi. Tapi mau cari makan apa?”

“Terserah deh, yang penting sama kamu.” Sambil mengedipkan mata.

“Iiish, basi. Udah enggak mempan gombalanmu sekarang,” ujar Galuh menjulurkan lidah.

“Padahal serius.”

“Udah, ah bodo amat. Yang penting makan dulu sekarang.”

“Kuy. Tapi gendong.”

“Hadooh, enggak. Manja banget jadi cewek.”

“Yaudah, no gendong no tetralogy,” ancamnya.

“Yaelah, itu lagi yang jadi andalan.”

“Mau gendong apa enggak?”

“Iyaa iyaa, bawel dah.” sambil membungkukkan badan.

“Asiiik.” Gadis itu melompat dari belakang punggung Galuh layaknya main kuda-kudaan.

***


Back to Beranda
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan Rapunzel.icious memberi reputasi
Diubah oleh tuffinks
Asem banget chapter ini. Bikin senyum senyum sendiri lalu ngakak. Percakapannya kayak pernah kejadian beberapa hari yang lalu deh.
emoticon-Ngakak

Eh, lagu cakra khan yg itu enak ya. Aku jd auto nyanyi hehehe.

Makin penasaran sama apa yg ada di balik hati Aini. Kok kayaknya yg diucapin beda sama yg di hati ya *mulai sotoy
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk, pas di part mana tuh? emoticon-Confused

Nyanyiin buat aku gih. emoticon-Malu (S)

Kira², ada apa dengan perasaan Aini yaaa. Hmmm emoticon-Ngacir
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Part ini:
Quote:


Gabisa nyanyi. Kalo nyanyi ntar kuping km langsung keriting.

Seneng deh km lanjutin lagi ceritanya dlm waktu yg relatif cepet. Gajadi kan Writer's block nyaaa
emoticon-Peluk
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk inget yak emoticon-Ngakak (S)

Itu sudah siap jauh² hari sebenernya. Dan banyak sekali perubahan cerita. Do'ain semoga alasan itu tidak muncul kembali emoticon-Ngacir
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Asiiik. Mangaaats mangaaats ya gan-teng. Percaya lah, pasti gakan ngestuck lagi idenya.
Uwuwuwuwu~
emoticon-2 Jempol
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Quote:


Kamu juga semangat lanjutin cerita stela. Jangan ada kentang diantara kursi panjang kita. Wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Makasih ya supportnya. Aku seneng kamu mau baca terus cerita gajelasku ini.
1 pembaca sangat berarti buat aku. Walaupun aku gatau seluruh penduduk kaskus ini juga ada yg baca ceritaku terus tapi mereka ga berani komen. Makasih yaa~ emoticon-Peluk
Makasih juga buat kalian semua siapapun yg jadi pembaca misteriusku emoticon-Peluk
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk inget aja itu kentang di kursi panjang kita. Aku bakal lanjutin stela. Gara gara ht 2x, malu jg klo aku cuma kentangin doang emoticon-Big Grin

Mereka baca, dan mungkin ada yg baper krn km pake emot peluk peluk emoticon-Belo

Ohya, jgn bilang klo itu adalah cerita gak jelas. Kalimat itu sama aja dg km mem-bully karya sendiri 🙄🙄🙄
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Halaman 9 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di