alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5f0f7ea09a3997698b4567/serenade-senja

Serenade Senja

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 25
kelar juga bacanya
lanjut ke sesioan 2
sehat selalu gan
Bbrp hari ini langsung baca maraton sampai tamat..
Secara tersirat sepertinya agan jadi seseorang yang disalahkan ya dari meninggalnya Annisa?
Terutama dari ayah Annisa

Maaf gan mohon koreksinya jika tidak mengganggu emoticon-shakehand

Semoga mendiang Dea dan Annisa bahagia di alam sana

Abis maraton baca cerita akang, alhamdulillah baru aja kelar. Semoga almarhumah dea dan annisa diterima disisiNya. Diterima amal kebaikannya dan diampuni dosa2nya. Yang sabar ya kang, semua pasti mendapat ujian dari Alloh swt namun berbeda-beda bentuknya. Insya alloh, ujian tsb sudah disesuaikan dengan kemampuan kita sehingga pasti ada jalan untuk melewatinya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
profile-picture
aan2604 memberi reputasi
Quote:


Jejak ah ah ah
profile-picture
aan2604 memberi reputasi
jejak ah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
-------
Diubah oleh aan2604
jd gimana? udah dpt pengganti annisa?
profile-picture
scriptaditya memberi reputasi
loh loh kok udah tamat aje moo

padahal baru balik ke trit lu lagi gw emoticon-Matabelo
profile-picture
scriptaditya memberi reputasi
Quote:


nahh ini nih
gw juga masih penasaran

dan kemungkinannya sih iya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Permisi kaskusker sekalian, mau promosi novel untuk kaskusker sekalian yang suka dengan cerita yang rumit, banyak twist, dan roman.
Cinta Dua Generasi
profile-picture
penikmatindie memberi reputasi
ya Allah .. sedih banget 😭
wah sangat mengejutkan sekali nih gan emoticon-Matabelo
Halaman 25 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di