alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Sregar : Jokowi hrs abaikan korban Asap, mrk Kadal Gurun pencaci saat pilpres
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7dc28b8012ae794d3d5dee/denny-sregar--jokowi-hrs-abaikan-korban-asap-mrk-kadal-gurun-pencaci-saat-pilpres

Denny Sregar : Jokowi hrs abaikan korban Asap, mrk Kadal Gurun pencaci saat pilpres

Denny Sregar : Jokowi hrs abaikan korban Asap, mrk Kadal Gurun pencaci saat pilpres

Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya mengkritik pegiat media sosial Denny Siregar yang terkesan tidak senang karena Presiden Joko Widodo dikaitkan dengan masalah kebakaran hutan di Riau.

Mulanya, Denny membuat kicauan di Twitter menggunakan akun @Dennysiregar7 yang menyindir teman-temannya di Riau. Dia menyebut orang-orang di Riau kala Pilpres 2019 kerap mencaci maki Jokowi. Namun, ketika kebakaran hutan di Riau, Jokowi justru dijadikan kambing hitam.



“Kadal Gurun di Riau ini aneh…
Kemarin Pilpres caci maki @jokowi. Trus ada masalah kebakaran hutan, asapnya menggangu, @jokowi juga yang disalahin.
Memangnya Riau gak punya Gubernur apa ??, Jokowi harus abaikan mereka biar kena karma mati kena asap salah, sendiri dulu gak milih Jokowi saat pilpres” kicau Denny Siregar, Sabtu (14/9/2019).

Pernyataan Denny mendapat komentar dari Yunarto. Pengamat politik itu menyarankan Denny untuk belajar tentang tata negara dan politik. Pasalnya, kritik yang dilontarkan warga Riau sah-sah saja ketika menganggap sebuah kebijakan pemerintah kurang maksimal.

Dia lantas menganalogikan masalah tersebut dengan pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang mengkritik kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Belajar dulu tata negara sama politik yang bener, sejak kapan pemilih Ahok gak boleh protes Anies kalo kerjanya ngawur? Sadar gak logika bodo gini yang bikin jagoan Anda image nya jelek?,” timpal Yunarto.


Yunarto Wijaya
@yunartowijaya

Belajar dulu tata negara sama politik yg bener, sejak kapan pemilih ahok gak boleh protes anies kalo kerjanya ngawur? Sadar gak logika bodo gini yg bikin jagoan anda image nya jelek?


Di twit selanjutnya Yunarto melontarkan sindiran terhadap pendukung Jokowi yang suka menjilat,


Yunarto Wijaya
@yunartowijaya
Jilatan pendukung jauh lebih berbahaya dari serangan lawan loh pakde...

https://www.gelora.co/2019/09/ribut-...denny.html?m=1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
candidat.master dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pilpres dah selesai. ini masalah nasional (kalau diputuskan begitu), tapi memang ada pemda setempat yang terlebih dahulu antisipatif.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan galuhsuda memberi reputasi
Denny Sregar : Jokowi hrs abaikan korban Asap, mrk Kadal Gurun pencaci saat pilpres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
westciss dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
oh ini penyebar konspirasi yang kaya lentara anak dapat dana asing itu ya.

yang ga kepilih jadi rektor apa dekan itu trs nyalahin kemana mana.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
westciss dan simsol... memberi reputasi
sampah kyk gini yg harusnya dimatikan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
harusnya buktikan, bahwa dirinya tidak seperti yg rakyat pikirkan. bukan malah semakin cuek bebek. But, Deni sireger ini, pan bukan manusia, ya. so, seenak jidat die mau saranin apa ke org nomor satu. kalau org nomor satu dengerin si anu ini, wah, berarti mereka sama saja. sama sama keren dalam berdusta.
“Kadal Gurun di Riau ini aneh…
Kemarin Pilpres caci maki @jokowi. Trus ada masalah kebakaran hutan, asapnya menggangu, @jokowi juga yang disalahin.
Memangnya Riau gak punya Gubernur apa ??, Jokowi harus abaikan mereka biar kena karma mati kena asap salah, sendiri dulu gak milih Jokowi saat pilpres” kicau Denny Siregar, Sabtu (14/9/2019).


Hate speech bukan itu.?

ITE mana ITE..?emoticon-Hammer
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan soljin7 memberi reputasi
Diubah oleh Critizer
Lihat 4 balasan
Dulu, gw pernah tanya, denny nihh sapaseh?
Sdh gw gugling, ga nemu2 profil lengkap.

Jadi komen bloon cem denny jgn didukung yaa, terutama pro 01.
Rakyat pro kontra itu biasa.
Lihat 2 balasan
Quote:


ITE cuman buat ahmad dhani emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tukangkredit dan Critizer memberi reputasi
Jonrunya cebong2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Critizer dan soljin7 memberi reputasi
orang kayak deni ini mau kampret mau cebong sama aja bahayanya
bahaya buat yang doi jilat emoticon-Ngakak
Azab asap karena ngabdul somay menista emoticon-Angkat Beer
dfddf
Balasan post Critizer
Quote:


belum ada laporan dari masyarakat emoticon-Cool
Balasan post tukangkredit
Balasan post Critizer
Diubah oleh tukangkredit
emang karhutla kali ini tuh janggal bgt sih
serempak amat meluas nya
Klo yg menang bukan wilayah pak Dhe, biasanya sih dibilang musibah, tp klo wilayah pak Dhe yg menang biasanya dibilang azab. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pujaan nastak selain ustadnya yg udah janda emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di