alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung Jokowi Revisi UU KPK, Demonstran : Dapat 50 ribu dan Aqua gelas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7db7f5f4d695744a1d5ab1/dukung-jokowi-revisi-uu-kpk-demonstran--dapat-50-ribu-dan-aqua-gelas

Dukung Jokowi Revisi UU KPK, Demonstran : Dapat 50 ribu dan Aqua gelas

Dukung Jokowi Revisi UU KPK, Demonstran : Dapat 50 ribu dan Aqua gelas

Dukung Jokowi Revisi UU KPK, Demonstran : Dapat 50 ribu dan Aqua gelas


Puluhan massa yang tergabung ke dalam beberapa aliansi, antara lain Aliansi Rakyat Lawan Korupsi, Himpunan Aktivis Milenial Indonesia, dan Solidaritas Mahasiswa Nasionalis kembali melakukan aksi damai di depan Gedung KPK, Kuningan, Sabtu (14/9/2019).

Pendemo tersebut mendukung revisi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK. Alih-alih mengerti persoalan yang tengah terjadi di KPK, beberapa KPK mengaku tak tahu menau dan hanya disuruh untuk meramaikan.

Baca Juga: Gawat! Massa Pendukung Revisi UU Kembali Kepung Gedung KPK

Salah seorang massa aksi yang juga ibu bernama Sri, mengaku ikut aksi damai itu setelah diajak oleh kawannya yang menjadi koordinator lapangan. Menuju Gedung KPK, Sri dan rombongan sudah disewakan metro mini dari Cipinang, Jakarta Timur.


"Iya, katanya, ayo ke KPK, ikut," kata Sri.

Massa tertarik mengikuti aksi karena tergiur oleh tawaran uang sebesar Rp50 ribu, Aqua gelas, dan makanan ringan.

"Iya dapat Rp 50 ribu dan Aqua gelas, sebenarnya saya enggak tau apa-apa, ikut meramaikan aja" ucapnya.


https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...rp50-ribu.html


profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Diubah oleh Mebel.ipk1.9
Halaman 1 dari 2
mayan cuma modal teriak sana sini...

emoticon-shakehand
Ini yg biasanya kalo dikasih nasi kotak berebutan
profile-picture
profile-picture
urban21 dan soljin7 memberi reputasi
nasi bungkus dapet jg ga?
Dukung Jokowi Revisi UU KPK, Demonstran : Dapat 50 ribu dan Aqua gelas
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan soljin7 memberi reputasi
Nastak cebong lebih kaya 50 ribu dar hari kemarin,
Pantesan jadi lebih songong

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
lumayan tuh 50 rebu buat beli pulsa emoticon-Big Grin
Quote:


Zaman sekarang ga butuh pulsa. emoticon-Mad

Yang penting kuota internet. emoticon-Malu
nasbung buanget
Yg nolak ga ditanyain juga dapet berapa ? emoticon-Embarrassment


Siapa tau EOnya sama emoticon-Embarrassment
Lihat 5 balasan
ebong ketauan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Gw yakin masih banyak cebong yg punya hati, gak terima negara ini diinjak-injak para koruptor dan antek-anteknya.

Biarkan cebong-cebong miskiner dan keblinger, seperti beberapa cebong di atas, rela jilat kopet nya koruptor atas nama cinta Jokowi.

Tapi cebong yg punya nurani dan sisa akal sehat, yuk kita tetap kritis kepada Don kowi.
Kasihan dia, jabatan presiden, tapi tetap cuma level kopet nya Ibu Suri.

Semoga, kalau Don Kowi paham dia banyak suporter nalar, nyali nya bisa muncul dan otak nya bisa bekerja, untuk kebaikan bangsa. Bukan sekedar untuk kebaikan si mbok beserta partai juara korupsi beserta simpatisan laknad nya.

Yuk cebong, yuk!

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
FlixBagz dan pemburu.kobokan memberi reputasi
Balasan post 121Z4
Quote:


Bayarin tuh dosen & guru besar

Dukung Jokowi Revisi UU KPK, Demonstran : Dapat 50 ribu dan Aqua gelas



Ada pentas seni kesurupannya kaga nih?
pantes nongol trus abis dapet 50 rebu emoticon-Embarrassment
Huahahaha yakin ga ada nasi kotaknya Bu?

Coba cek bus sebelah jgn2 sebelah dikasi nasi kotak
Balasan post urban21
@urban21 emang yg demo nolak revisi dosen sama guru besar doang? emoticon-Embarrassment
loh bukankah yang demo di KPK dukung revisi UU KPK itu HTI, FPI, alumni 212 dengan 7 juta umat, kadal gurun dll emoticon-Traveller
Balasan post 121Z4
Quote:


Ada lagi, mahasiswa.

Situ mau nambahin?
Yg ada anak2nya n yg ngaku di bayar?

Balasan post urban21
@urban21 jadi, klo demo pro pemerintah PASTI bayaran tapi klo demo kontra pemerintah PASTI bukan bayaran ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di