alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7d9b6e9a972e2028487c4d/kristen-radikal

KRISTEN RADIKAL

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
bakal bikin nastaik cab. ruko kelojotan massal ini.. kurang lebih kejet2nya saat sesi bahasa roh














emoticon-raining
Wkwkwk apakah hobi suicide bombing juga seperti arabis radikal? emoticon-Big Grin
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Kalau radikalnya kristen seperti teroris, ga pake lama abis lu pada emoticon-Ngakak
Quote:


Hukum yg terutama (Hukum Kasih)
Matius 22: 37-40
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


Ente kagak ngerti konteksnya, ini tentang konsekuensi memikul salib (ikut yesus)
Intinya tidak ada ajaran kafir halal darahnya, beda dgn ajaran agama damai tertentu.
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
putrie.tidoer dan greedaon memberi reputasi
Diubah oleh apollion
Lihat 1 balasan
Quote:


ya sama aja , ente juga kagak ngerti konteks di quran , kafir halal darahnya
emoticon-Ngakak
dongok
Quote:


Tapi kan emang ada ajaran kafir halal darahnya yg rawan penyalahgunaannya...
Smntara ajaran om yesus kagak ada bunuh2an...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
no comment ane mah soal ginian🙄
Quote:


wkwkwk, ngakak, baca sejarah makanya wahai domba
perang salib itu atas restu siapa domba?
wkwwkwemoticon-Ngakak
oh ya kenal galileo kagak domba?
yg menghukum mati itu siapa coba domba?
emoticon-Ngakak
Balasan post db84x3
Membedakan radical christian ama white supremacy aja ga becus emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
kan di surga tar mecahin perawan
Quote:


Bukan atas restu / perintah yesus...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


ngeles mulu kau domba, ente katolik kok gak patuh sama gereja sih, domba?emoticon-Mad
Quote:


Sapa bilang ane katolik ato kristen...
emoticon-Ngakak
Tenang bray...
Nafsu untuk ngegorok leher-nya...
Coba dikendalikan yah...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
greedaon dan chevelle16 memberi reputasi
Diubah oleh apollion
Quote:


pantes bahlul,emoticon-Ngakak
Quote:


Yg penting hati tdk penuh kebencian...
Prcuma klo rajin ibadah tapi liat salib dikit muka langsung masam....
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Balasan post db84x3
baca berita yg lengkap dong blok, mereka tembak2an gt atas dasar agama?? Teriak2 password dulu seperti ajaran ente??

kip idiot aja buat kaum idiot monaslimin satu ini

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
greedaon dan apollion memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
yup tepat
profile-picture
apollion memberi reputasi
Quote:


ane paham loe bahlul kagak bisa bikin bom jadi kagak bisa niru temen loe di Amrik
Lihat 5 balasan
Balasan post apollion
Quote:


ngeles mah bisa apa aja alasannya.
emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di