alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pantai Ombak Mati Bondo, Recomended Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7db18ce83c72149725e996/pantai-ombak-mati-bondo-recomended-banget

Pantai Ombak Mati Bondo, Recomended Banget!

Pantai Ombak Mati Bondo, Recomended Banget!
Sumber gambar

Assalamualaikum

Hai hai Agan dan Sista, apa kabarnya? Punya rencana kemana weekend ini? Bagi yang bingung dan belum ada planing, ni ane bisikin pantai yang ajib pemandangannya dan enggak bikin kantong bolong, loh emang ada? Ada dong, karena wisata pantai yang satu ini GRATIS alias tidak dipungut biaya.

Pantai ombak mati Bondo, Jepara, Jawa Tengah. Terletak di Desa Bondo, Kabupaten Bangsri, Jawa Tengah. Pemandangan pantai yang membuat mata tak jemuh untuk terus memandanginya. Bagi yang suka bermain air, pantai ini rekomended banget loh, pantai ini terkenal dengan julukan pantai ombak mati, disebut demikian karena pantai ini tenang, hampir tidak memiliki ombak.
Pantai Ombak Mati Bondo, Recomended Banget!
Sumber dokpri

Jadi buat Agan dan Sista yang membawa buah hati, di jamin aman. Namun harus tetap dalam pengawasan, ya. Jangan sampai kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Jangan sampai niat hati ingin bersenang-senang malah berakhir tragis.

Buat pecinta makanan laut, tenang, di sepanjang bibir pantai GanSist bisa memilih kedai-kedai yang berjejer rapi, semua menu olahan laut dan minuman tersedia. Jadi jangan takut kelaparan dan kehausan. Harga terjangkau, tidak mencekik leher. Jangan lupa icip-icip pindang seraninya, dijamin nagih. Ikan yang digunakan terjamin kesegarannya.
Pantai Ombak Mati Bondo, Recomended Banget!
Sumber gambar

Setelah puas bermain air, perut juga telah terisi, ada satu lagi yang amat sayang untuk dilewatkan, loh. Rugi banget kalo sampe GanSist melewatkan proses matahari tenggelamnya. Sunset ini yang sering diburu untuk kemudian diabadikan. Sama kayak ane ni, GanSist. Indah, bukan? Paling gampang mencari pemandangan sunrise di sore hari dibanding sunrise, kita enggak perlu bangun pagi-pagi.
Pantai Ombak Mati Bondo, Recomended Banget!
Sumber dokpri

Bagaimana GanSist, sudah ada rencana untuk berkunjung? Selain pantai Bondo, pantai-pantai lain di sepanjang pesisir Jepara wajib Agan dan Sista datangi, mumpung sedang berkunjung. Rata-rata gratis atau tidak dipungut biaya. Buat kita pengunjung, selayaknya menjaga kebersihan, sama-sama menjaga aja. Biar nanti pemandangan indah bisa dinikmati sampe anak cucu.

Ane pamit undur, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi di trit ane selanjutnya. Jangan lupa cendol, rate, dan subscribenya. Jika berkenan, follow akun ane. Terima kasih, maaf jika ada salah kata. Salam hangat, selamat beraktifitas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasbungaku1985 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
amankan
disini
manteb uga
kapan kapan ksana saja
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Siap Gan, kabari aja, ntar kita kopdaremoticon-Betty
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
pantai di jepara emang cantik cantik sih, cuma sayang kayaknya ngga terlalu kedengeran gaungnya.. jadi pengen main kesanaa
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:



Asli ciamik2 bangett, dan gratiiss
sundul lagi
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
indahnya 😍😍😍
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Quote:


Gw lagi males banget hawanya
Berkali2 ke jepara tp baru tau kalo ada pantai ini wah gakalah bagus sama pantai2 lainnya ya. Ane cuma tau bandengan sama kartini. Tapi seringan ke bandengan sih banyak tempat makan seafood gitu enak2 gansist!
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Emang yang terkenal kartini sama bandengan Gan, tapi view lebih cakep di Bondo, lebih asek juga tempatnya


Quote:


Wah mantep kalo ke jepara nanti fix banget bakal mampir ke Bondo deh πŸ‘πŸΌ
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wajib Gan, recomen bangetemoticon-Recommended Seller
Widiiiih bening banget airnyaaa biru gitu buagus buangeet
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Semoga terawat terus deh kebersihannya biasanya booming dikit langsung kotor hadeh
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Semoga bisa kesana deh mupeeeng. Mantap threadnya gan nice inpohhh!
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


emoticon-Recommended Seller iya bener Sisemoticon-Cipok
Jadi pengen kesana emoticon-Ngacir2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di