iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Pantai Ombak Mati Bondo, Recomended Banget!

Sumber gambar

Assalamualaikum

Hai hai Agan dan Sista, apa kabarnya? Punya rencana kemana weekend ini? Bagi yang bingung dan belum ada planing, ni ane bisikin pantai yang ajib pemandangannya dan enggak bikin kantong bolong, loh emang ada? Ada dong, karena wisata pantai yang satu ini GRATIS alias tidak dipungut biaya.

Pantai ombak mati Bondo, Jepara, Jawa Tengah. Terletak di Desa Bondo, Kabupaten Bangsri, Jawa Tengah. Pemandangan pantai yang membuat mata tak jemuh untuk terus memandanginya. Bagi yang suka bermain air, pantai ini rekomended banget loh, pantai ini terkenal dengan julukan pantai ombak mati, disebut demikian karena pantai ini tenang, hampir tidak memiliki ombak.

Sumber dokpri

Jadi buat Agan dan Sista yang membawa buah hati, di jamin aman. Namun harus tetap dalam pengawasan, ya. Jangan sampai kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Jangan sampai niat hati ingin bersenang-senang malah berakhir tragis.

Buat pecinta makanan laut, tenang, di sepanjang bibir pantai GanSist bisa memilih kedai-kedai yang berjejer rapi, semua menu olahan laut dan minuman tersedia. Jadi jangan takut kelaparan dan kehausan. Harga terjangkau, tidak mencekik leher. Jangan lupa icip-icip pindang seraninya, dijamin nagih. Ikan yang digunakan terjamin kesegarannya.

Sumber gambar

Setelah puas bermain air, perut juga telah terisi, ada satu lagi yang amat sayang untuk dilewatkan, loh. Rugi banget kalo sampe GanSist melewatkan proses matahari tenggelamnya. Sunset ini yang sering diburu untuk kemudian diabadikan. Sama kayak ane ni, GanSist. Indah, bukan? Paling gampang mencari pemandangan sunrise di sore hari dibanding sunrise, kita enggak perlu bangun pagi-pagi.

Sumber dokpri

Bagaimana GanSist, sudah ada rencana untuk berkunjung? Selain pantai Bondo, pantai-pantai lain di sepanjang pesisir Jepara wajib Agan dan Sista datangi, mumpung sedang berkunjung. Rata-rata gratis atau tidak dipungut biaya. Buat kita pengunjung, selayaknya menjaga kebersihan, sama-sama menjaga aja. Biar nanti pemandangan indah bisa dinikmati sampe anak cucu.

Ane pamit undur, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi di trit ane selanjutnya. Jangan lupa cendol, rate, dan subscribenya. Jika berkenan, follow akun ane. Terima kasih, maaf jika ada salah kata. Salam hangat, selamat beraktifitas.
Diubah oleh iissuwandi 18-09-2019 04:22
kudanil.la
lintangayudy
vasbungaku1985
vasbungaku1985 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan