alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a2215a2d19501771d7d0b/mengapa-orang-suka-konten-receh

Mengapa Orang Suka Konten Receh?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7


Quote:


iya gan sama, tapi tingkat kerecehan orang emng beda beda. terkadang ada sesuatu yang kita anggap sangatlah lucu, tapi tidak berlaku di orang lain wkwkw emoticon-Ngakak

bener gak harus mikir bacanyaemoticon-2 Jempol-----
Quote:


kehidupan udah berat gan, jadi nikmatilah thread ane yang receh ini. emoticon-Cool
Quote:


akhirnya standar kelucuan kita menurun ~
wkwkw karena emang konten receh ituu lucu sih, walaupun cuman sekedar foto kata-kata tapi bisa memiliki power buat ngakak wkwk. Apalagi kalo kontennya lagi panas, tp ada aja konten recehnya jadi bisa cairin suasana
gak perlu mikir
Balasan post ffsuperteam
Quote:


Cobain gih bikin gan emoticon-Wakaka
Quote:


Ogah ah emoticon-Big Grin
Pake kaskus aja cukup emoticon-Ngakak
Bener juga sih, kadang konten yg "apasih" malah bisa jadi tren dan banyak orang tau,
Sementara konten yg informatif dan aktual mungkin hanya beberapa anak generasi milenial yg uptodate, mungkin,
emoticon-Jempolemoticon-Malu
Banyak orang yang kepo soalnya gan
Kok ane malah ngga suka gituan ya
ane bingungg nih yang dimaksud jokes receh itu kek gimana sih, sering kesel dah sama netizen-netizen indo ini kalo liat jokes receh terus bilang "humorku anjlok" "apa cuma gue..." "ngakak kocak" "gini doang ngakak"
ga peduliii anyinkkk lu mau ngapain daaaah....
akun ig kaskus akhir2 ini mulai receh juga gan, mimin nya lebih gaul disana drpd dimari
Quote:


selera humor ente rendah berarti gan..
emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Balasan post salembay
B aja sih....
Balasan post kadalbintitan
Wkwkwkkw bener banget gan
Balasan post diandraps
Obat stress ketika kerjaan menumpuk hanya ada 2
1. Melihat anak dan istri
2 . konten receh kek begini
😀😀😀
profile-picture
profile-picture
salembay dan diandraps memberi reputasi
Nggak usah mikir lah tentunya. Rutinitas dan juga pekerjaan sangatlah menyita waktu dan juga fikiran, jika melihat sesuatu yang serius malah akan bisa menambah tingkat stress seseorang.
hal receh bisa menghibur dikala kita sedang benar benar dalam hal apapun sih, jadi paling tidak menenangkan hati untuk sementara wkwk
kadang udah terlalu capek sama kerjaan gan. konten konten receh bakal jadi penghiburnya, murah ga perlu keluar duit. kalo ketemu topik serius malah bikin jadi pusing. kerjaan belum selesai eh ada lagi topik bahasan yang seriusnya. jadi mending liat konten receh aja deh
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di