alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ribut Lagi! Lanjutan Liga 1, Tira Kabo Vs Persib diwarnai Kericuhan Antar Suporternya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7d3bb18d9b1736017dc6a8/ribut-lagi-lanjutan-liga-1-tira-kabo-vs-persib-diwarnai-kericuhan-antar-suporternya

Ribut Lagi! Lanjutan Liga 1, Tira Kabo Vs Persib diwarnai Kericuhan Antar Suporternya

Jagat sepakbola Indonesia kembali tercoreng lagi dan memberi kabar yang kurang mengenakan, terjadi kericuhan antar pendukung tim Tira Kabo dan pendukung Persib Bandung

Ribut Lagi! Lanjutan Liga 1, Tira Kabo Vs Persib diwarnai Kericuhan Antar Suporternya

Sumber gambar

Sepakbola Indonesia ricuh lagi? Ya, kabar itu datang dari Bogor.


#ShopeeLiga1
#TiraKabo_day
#Persibday
#VikingBobotohBomber
#LaskarPadjajaran
#KaskuserMuda


Belum lama Indonesia diberikan kabar yang kurang mengenakan dengan kericuhan suporter Indonesia terhadap suporter Malaysia, kini kericuhan terjadi lagi di Pakansari Bogor.

Shopee Liga 1 kembali memainkan laganya pada pekan ke 18 yang mempertemukan Tira Kabo melawan Persib Bandung, derbi Jawa Barat tersebut dijuluki laga super Big Match karena Persib Bandung merupakan Tim besar dan Tira Persikabo adalah tim kandidat juara tahun ini. Tira Kabo berada di posisi ke2 klasemen dan Persib Bandung berada di posisi ke 10 klasemen.

Laga yang berjalan sangat seru itu tercoreng dengan ulah segelintir suporter yang ricuh, di duga berawal dari saling ejek antar 2 suporter tersebut, mereka terlibat kericuhan. Terjadi pada sekitar pertengahan babak pertama tepatnya pada menit 25, ulah suporter itu diantaranya saling melempar hingga kursi penonton pun dilemparkan dan sempat satu kali terdengar letupan. Terhitung sekitar 10 menit kericuhan itu terjadi karena pada sekitar menit ke 35 polisi berhasil menangkap para provokator dan keadaan pun berhasil dingin kembali.

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1, seluruh gol diciptakan pada babak pertama, pada menit ke 16 oleh Osas Saha untuk kubu Tira Kabo dan pada menit 45+2 oleh Kuipper untuk Persib Bandung.


Tak hanya itu gansist, sayang sekali laga ini pun harus disertai korban luka pemain Persib Bandung, adalah Omid Nazari dan Febri Hariyadi yang terkena serpihan kaca ketika bus yang ditumpangi para pemain Maung Bandung dilempar batu oleh oknum yang tak dikenal. Hingga kini belun diketahui siapa pelaku kasus ini.

Berikut beberapa dokumentasi pemain yang terluka.

Ribut Lagi! Lanjutan Liga 1, Tira Kabo Vs Persib diwarnai Kericuhan Antar Suporternya

Sumber gambar

Ribut Lagi! Lanjutan Liga 1, Tira Kabo Vs Persib diwarnai Kericuhan Antar Suporternya

Sumber gambar

Beberapa pihak menyayangkan salah satunya pelatih kepala Robert RA atas kejadian ini.

Memang tak henti-hentinya kasus semacam ini terjadi di pesepakbolaan Indonesia sebelumnya juga terjadi kericuhan Pemain dan suporter Persela lamongan di Surajaya Lamongan yang menyerbu wasit , gengsi dan emosi menguasai hati sehingga berlaku semena-mena dan selalu mencari keributan.

Semoga kasus-kasus seperti ini dapat terkikis dan semakin meningkat kesadaran terhadap kedamaian.

Jayalah sepakbola Indonesiaku, kita semua saudara
emoticon-I Love Indonesia




Penulis : M.Rojab Maulana
Id : rojabmaulana

Jangan lupa rateemoticon-Rate 5 Star
Cendolin postingan aneemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dan follow akun aneemoticon-Shakehand2

Terimakasih sampai jumpa di thread ane selanjutnyaemoticon-Jempolemoticon-Maaf Agan


Sumber pembahasani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bakstiarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rojabmaulana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Semoga yang seperti ini jangan terulang lagiemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh rojabmaulana
Ribut Lagi! Lanjutan Liga 1, Tira Kabo Vs Persib diwarnai Kericuhan Antar Suporternya

Sumber : Ig. GaleriPersib_persebaya
Ribut Lagi! Lanjutan Liga 1, Tira Kabo Vs Persib diwarnai Kericuhan Antar Suporternya

Sumber : Akun Ig. GaleriPersib_Persebaya
Miris Gan
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Ributtt trusss
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Mental kerupuk....
supporter isi preman
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
udahlah tni polisi gak usah ikutan aja kompetisi. biar fokus benahin aja institusi masing2 dan jagain rakyat
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
suporter sukanya tawuran ..
kaya M4H0
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
ngga ada yang mati?
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
whahahajajajakakakakwkwkwk

ribut, demo dan nyinyir adalah budaya bangsa kita :tepuktangan
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
sungguh supporter yang penuh kasih, selain menikmati sajian pertandingan sepakbola mereka juga mengajak suporter lain berlatih tarung bebas di stadion guna mencari bibit unggul atlet MMA emoticon-Jempol
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Kapan suporter Indonesia jadi dewasa, kalo ribut terus yg repot nanti klubnya.
Udah bayar denda terus pemainnya cedera karena luka akibat kerusuhan suporter.
emoticon-Cape d...
Sepertinya PSSI gak serius nih, soalnya hukumannya disiplinnya dinilai tidak memberi efek jera karena terulang terus.
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
gimana kok gini terus ya Gan???terulang terus....apakah karakter kita aslinya kaya gitu???emoticon-Mewekah biarin aza lah....
yuk mari boker dulu yg belum boker....jangan ditahan² emoticon-2 Jempol
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Harusnya aku yang disana
Mengawalmu dan bukan dia
#polisi
👮
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
sekali lagi gw bilang. mending ga usah main bola. goblok tp maksa ya begini
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Ribut terusss... Malu-maluin emoticon-Traveller
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
lanjutgan, ini tradisi taunan yang wajib dipelihara macam melihara binatang emoticon-Shakehand2
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Mengharapkan bola maju toh kelakuan supporternya tdk berpendidikan, intinya masalah sepele di negeri ini pasti aja jadi ricuh, taik lah katanya negara santuy emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Diubah oleh cuangcoetz
Quote:


Iya kakemoticon-Turut Berduka

Quote:


😫😫😫

Quote:


Bahkan katanya, sekarang banyak geng motor yg gabung d suporter, bang..
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di