alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Ketika Kehadiran Mu Hanya Membuatnya Sakit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b0d61a2d19524e87fc3f0/ketika-kehadiran-mu-hanya-membuatnya-sakit

Ketika Kehadiran Mu Hanya Membuatnya Sakit

maaf kalo thread ane jelek, karena ane ga pandai design thread

Bagaimana pandangan agan dan sista disini jika berada di posisi ane
Jika kehadiran mu selalu membuatnya ilfeel, sakit, dan terakhir kesel sampe ngotak ?
Jujur ya ane sayang sama doi
tapi mungkin di mata doi, ane egois dan pengekang
apa ane harus ngejauhin dia ? karna perbuatan yang ane lakukan selalu salah buat dia

dia selalu nahan, nahan kalo kesel.. wajah mah senyum tp ga tw di balik senyumannya
sampe terakhir dia ga bs senyum lagi.. ada aura kekecewaan dan kesel yang ane rasa
awal nya dia jg sayang cm mungkin krna tingkah ane aja yang macam bocah 
ga tawu deh selama ini lbh banyak sakit apa bahagia nya kwkwkwk
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan thedark.vest memberi reputasi
Quote:


Nah lo ngerasa terlalu egois dan mengekang dia kaga?

Kalo lo merasa ya coba dilimit dikit.
Perbaiki kadar posesif lo ke dia. Kurangin dosisnya.

Menjaga pasangan tuh ibarat lo lagi menggenggam pasir breee
Makin erat lo genggam, makin dikit pasir yang masih tersisa di genggaman lo gegara pada jatoh dari sela2 jari .
Mending menggengamnya seperlunya saja. Jangan terlalu erat. Paling ga jumlah pasir di genggaman ga terlalu berkurang.

Asoy
emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Balasan post thedark.vest
bener gan
ngelepasin demi kebaikan dan impian dia
banyak hal yang ingin dia capai
ada pun hanya ada rasa sakit
i wish the best for you my apple
Pacar ente suruh konsultasi ke @megautaja, Gan

Ditanggung tambah kesel dan kecewa

emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip

Tapi kalo menurut ane sih...
Cinta itu kan melibatkan dua pihak, Bray

Kalo ada pihak yang merasa kesel dan kecewa
Efek dominonya akan berlaku di kemudian hari

Ingat, Bray...
Rasa kesel dan kecewa akan terus tersimpan
Sampai tiba saatnya untuk meletusnya

Kalo si @megaut
Emang jago buat nyimpen rahasia
Ampe b*j* nya mau meletus


emoticon-Cape d... emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Balasan post storm69
iyaaa pasti akan meletus.. tinggal tunggu waktunya aja ya
kwwkwkkww
megaut itu saha atuh kang ?



pas bgt lagunya
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Halo agan..
Gue sudah baca dan menurut pendapat gue coba deh besok sore lu beli nasi padang lauk rendang lu bungkus lu bawa kerumah doi.

Udah gitu aja ya gan. Semoga bisa membantu.

Thx.
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah ego, ngekang pulak..

umur lu berapa sih?
Lihat 1 balasan


Quote:


Quote:


Nih, orangnya nonggol.

Benerkan apa yang gue bilang...
Sungguh sangat menginspirasi nasehatnya

emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Matabelo

Balasan post megaut
huakakakak... nasi padang boleh laa..
nasi kucing boleh ?
Balasan post dscreamer
aku umur ?
sudah sangat dewasa dalam umur kak
tapi tidak mungkin untuk bersikap >,<
Quote:


Belajarlah ngatur ego,

Apalagi ngekang, buat apa?
Lu gak percaya diri sih makanya jadi gak percaya orang lain
profile-picture
zavader7 memberi reputasi
Quote:


Bebas gans, yang penting elu suka. Sampe rumahnya lu makan sendiri dah tu nasi, minta aer sama doi, lu minum lu pulang. Tunggu sampe besok pagi kalo lu kaga mencret berarti doi sebenernya sayang sama lu brae.
mantcaaap
cinta itu memberi bukan menuntut gan..
klo banyak mengekang apalagi mpe marah-marah dan maen kasar ngapain di lanjutin gan?
karena cinta itu harusnya mendewasakan dua belah pihak gan.
Lihat 1 balasan
Balasan post zavader7
ak ga marah nih, dan ga kasar..
ak mana ada ngebentak atau berbuat hal yang kasar ke doi
complicated gan..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di