alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1caf89dcd7702f4f8b4568/its-me-and-mine

πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Hahaha kok bener kak..belum sarapan
Quote:


Wah wah buruan sarapan, entar kurus kalo gak sarapan emoticon-Goyang
Quote:


Haha enak kak.. hak perlu diet
Ternyata pinter aja gak cukup kalau mau hidup enak



Dulu, dulu banget waktu gue masih kecil orang tua gue selalu ngomong "ki, sekolah yg pinter biar besok hidupnya enak"
Atau kalau enggak "ki, jangan males belajar. Hidup kita udah susah, kalau kamu bego bapak tambah susah. Cukup bapak aja yg susah, kikuk jangan ikutan ngrasain"
Waktu itu gue cuma bisa ngangguk2, mengiyakan sambil mengusahakan apa yg diminta sama bokap

Ya gue dulu waktu sekolah bukan siswa pualing pinter sih, cuma ya sekali dua kali pernah ikut berjuang mengharumkan nama sekolah. Entah itu ikut tanding voli, basket, atau mata pelajaran kaya fisika atau kimia. ambisi gue waktu itu gede banget, pengen jadi bocah pinter terus bisa kerja dengan gaji gede dan ngenakin orang tua

TAPI
TAPI
TAPIIIIII
LET'S SEEE
APA YG TERJADI PADA HIDUP GUE


kadang gue tuh pengen ngetawain hidup gue sendiri. Kerja berangkat dari jam 6 pulangnya sore. Habis pulang dari sekolah masih ngelesin dan yaaa gini, buat memenuhi kebutuhan primer aja kadang gue masih suka ngutang koprasi
Dan dan dan segelintir temen gue yg dlu waktu sekolah sembarangan, hidupnya sekarang lebih enak
Paling gak mereka bisa memenuhi kebutuhan sekunder, bahkan tersier

Ada yg salah dari gue ??
Atau mungkin gue kurang rajin?
Kurang doa mungkin??



Ah iya, gue tau
Gue kurang bersyukur :')


Iya kuk, lo kurang bersyukur
Masih dikasih napas gratis aja harusnya dah Alhamdulillah
Eh lo malah minta yg aneh2


Ya Allah maafin kikuk
Ternyata hidup tu gak semudah omongan nya bapak2 motivator ya
Hidup tu keras.. penuh teka teki juga
Bismillah.. semoga Allah selalu memberi kebarokahan sama kikuk
Aamiin
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
Hehehe
Ya gimana lagi
Meskipun kamu cewek ya kamu harus kuat kuk
Kamu harus mampu berdiri sendiri dengan kokoh diatas kedua kaki mu
Hidup akan tetap berlanjut dengan keadaan mu yg seperti ini
Jangan mengeluh
Jangan meminta belas kasihan kepada siapapun
Kamu kuat
Dan kamu bisa jadi kikuk kebanggaan bapak ibuk


emoticon-Kiss (S)
Sering kejadian, kalo ada orang kerjanya bagus dan cepet, ditambahin terus kerjaannya (intinya apa2 dia yang ngerjain) sampai akhirnya burnout dan resign.


A wasted talent.

Pada dasarnya bukannya tidak mau bekerja dengan rajin dan baik, tetapi lebih ke bagaimana pekerjaan yang diberikan sesuai dengan kapasitas dan kemampuan bekerja. Diberikan tantangan juga bagus kok utk berkembang. Tapi ya diseimbangkan juga dengan pekerjaan rekan lainnya.
Sebuah pemahaman baru, bahwa ada yg lebih lemah daripada saya
Dan orang itu adalah mereka yg selalu mengolok2 dan merendahkan saya emoticon-Blue Repost
Ada saatnya kamu harus memaksa dirimu meninggalkan orang-orang yang hanya melemahkanmu. Mereka yang enggan melihatmu berproses tumbuh.



Lagu ini tu enak banget didengerin
Dari segi lirik dalam banget ..musiknya juga slow.. jadi makin menghayati sama pesan yg disampaikan sama si penyanyi

Kisah kita memang baru sebentar
Namun kesan terukir sangat indah
Ku memang bukan manusia sempurna
Tapi tak pernah berhenti mencoba
Membuatmu tersenyum
Walau tak pernah berbalas

bahkan saat kau memilih tuk tinggal kan aku
Tak pernah jauh mengerti
Karena ku yakin kau akan kembali
ada engkau dalam setiap doaku
Aku rindu kita bercanda tawa
:')
bahagiamu itu bukan aku :')
Bilur makin terhampar dalam rangkuman asa
Kalimat hilang makna, logika tak berdaya
Di tepian nestapa, hasrat terbungkam sunyi
Entah aku pengecut, entah kau tidak peka

Kumendambakanmu mendambakanku
Bila kau butuh telinga tuk mendengar
Bahu tuk bersandar, raga tuk berlindung
Pasti kau temukanku di garis terdepan
Bertepuk dengan sebelah tangan

Kau membuatku yakin, malaikat tak selalu bersayap
Biar saja menanti tanpa batas, tanpa balas

emoticon-rose
Malam ini, badan rasanya capek banget
Tapi entah kenapa kalau inget kerjaan numpuk tu mata jadi kaya seger lagi
Deadline tinggal 2 hari lagi
Tapi kerjaan masih sangat buanyak

Lagi semangatΒ²nya eh laptop ngadat.. gak mau nyala
Ya sudah.. mungkin memang sudah waktunya buat beristirahat emoticon-Smilie

selamat malam kamu.. selamat beristirahat
Semoga besok pagi kamu makin hebat ya emoticon-rose
Gapapa hari ini belum banyak melangkah.. besok dicoba lagi..
Kii...kata orang sih gak ada yang sia2
Segala sesuatu yg baik itu pasti ada manfaatnya
Ya mungkin memang tidak untuk saat ini.. tapi bisa jadi untuk besok atau besoknya lagi
Atau besoknya.. besok2nya lagi hehe
Gak ada yg tau ki hari2 yg akan datang tu kaya gimana.. cuma ya km harus tetap gegak diatas kakimu
Jangan lupa berdoa yaa.. Allah suka orang yg sering memohon bantuan kepada Nya
Kamu sudah menyelesaikan tugas dengan baik ki emoticon-Smilie
Jangan mengintimidasi dirimu dengan tuntutan dari orang lain
Halaman 3 dari 4


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di