alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh, PNS Cantik Ini Rupanya Bandar Sabu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b6f06f0bdb2274c236d50/duh-pns-cantik-ini-rupanya-bandar-sabu

Duh, PNS Cantik Ini Rupanya Bandar Sabu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
terlalu kreatip ya gini ini emoticon-Leh Uga
masih bisa senyum2, otaknya udah bad sector
ga cantik biasa aja ah
Didalem sana gimana nasibnya ya?! emoticon-Bingung
Udah bercinta dengan berapa lelaki ya !??
Quote:


mungkin kalo bugil jadi cantik emoticon-Genit
cantik? yang bener gan?
mana orang cantiknya? ngga kelihatan
ko ga di hukum mati sih?
Quote:


Tunggu tanggal maennya emoticon-Cool
the next level PNS
kalo bisa ampe kerja dari rumah mungkin ga bakal ketangkep emoticon-Belo
tumben ni wartawan judulnya gk clickbait emoticon-Genit
Namanya kurang j ditengah
buset udah ketauan dua kali tapi masih bisa jadi PNS perasaan harus ada surat bebas narkoba dulu deh emoticon-Bingung (S)
dan pas ditangkep masih bisa sumringah bau2 bakal dilepas ini atau tempat jualannya doang pindah emoticon-Big Grin emoticon-Betty (S) emoticon-Ngacir
mantap...namanya juga usaha Gan---biarin aza. emoticon-Ngakak
sangat disayangkan mengingat dia apratur negara yang harusnya bisa dijadikan contoh buat masyarakat. klo udah kaya gini sangat rugi diri sendiri. sekarang juga masuk pns sangatlah susah
Wadidaw Buset dah..emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
ketangkep kok cengar-cengir sih mbak
Balasan post adolfsbasthian
Gaji perawat emang berapaan sih, disuruh puas puasin emoticon-Cape d... puas apaan? Gaji perawat itu kecil, UMR pastinya emoticon-Cape d..., jadi PNS juga gaji segitu2 doang sampe pensiun gak bisa nembus 2 digit, mentok di 4 jutaan paling emoticon-Cape d...
Diubah oleh karyanakbangs4
Pasti kerjaan dimeja seabrek abrek
Karir bagus jadi pns, abdi negara
parasnya cantik pula malah begitu mbaknya
duh sayang sekali
semoga ini jadi pembelajaran dan ngga ditiru sama para abdi negara yang lainnya gan
emoticon-Mewek
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di